Apakah Anda melewatkan  toner dalam rutinitas perawatan kulit harian Anda? Jika jawabannya ya, pertimbangkan lagi manfaat yang ditawarkan toner wajah karena efeknya bagus untuk perawatan wajah Anda. Salah satu produk perawatan wajah terbaik yang perlu Anda coba adalah toner Wardah.

Toner dari Wardah ini tidak hanya mengecilkan pori-pori Anda tetapi juga menyegarkan kulit dan membersihkan sisa-sisa kotoran yang ada pada kulit. Ada berbagai macam jenis toner dari Wardah dengan kandungan dan khasiatnya masing-masing, apa saja ya toner terbaik dari brand satu ini?

Adverstisment

Jenis-jenis Toner Wardah

Apa itu toner? Anda mungkin bertanya-tanya apa itu toner, dan mengapa harus menggunakannya. Singkatnya, toner adalah cairan ringan yang dioleskan ke wajah dan berfungsi untuk membersihkan kotoran di wajah anda.

Nah, Wardah sendiri mempunyai banyak sekali jenis toner yang terjual di pasaran dengan kandungan berbeda-beda. Penasaran apa saja sih toner terbaik dari Wardah yang bisa untuk Anda coba atau pertimbangkan?

  1. Pore Tightening Toner

Foto : shopee

Foto : shopee

Pertama, ada Wardah Pore Tightening Toner yang memiliki kandungan aloe vera, witch hazel, lactic acid dan lain sebagainya, toner dari Wardah ini efektif untuk membuat pori-pori di wajah Anda semakin mengecil.

Jenis toner satu ini juga dipercaya mampu untuk mengontrol minyak berlebih yang da pada wajah. Dengan menggunakan Wardah Pore Tightening Toner, maka wajah Anda akan lebih segar dan pori-poripun menghilang.

Selain itu, Wardah Pore Tightening Toner juga produk yang tidak mengandung alkohol sehingga aman sekali untuk kulit wajah Anda.

  1. Hydrating Toner

Hydrating Toner (Foto : female daily)

Hydrating Toner (Foto : female daily)

Apakah Anda sedang mencari sebuah toner untuk tipe kulit kering? Kalau jawabannya adalah iya, maka Anda bisa lho untuk mencoba jenis toner Wardah dengan nama Hydrating Toner ini.

Jenis toner satu ini mempunyai kandungan yang mampu untuk menghidrasi kulit sehingga bagi Anda yang memiliki tipe kulit kering, Wardah Hydrating Toner inilah jawabannya.

Kandungan dalam Wardah Hydrating Toner ini sangat lembut dan ringan untuk digunakan. Hydrating Toner tidak mengandung comedogenic yang artinya pori-pori di wajah tidak akan tersumbat.

Produk unggulan dari Wardah ini juga bisa lho melancarkan sirkulasi darah pada wajah sehingga nutrisi di kulit akan terserap dengan seoptimal mungkin. Wardah Hydrating Toner mengandung aloe vera dan chamomile sehingga bisa memberi sensasi segar di kulit dan meredakan iritasi.

  1. Acnederm Pore Refining Toner

Foto : Female Daily

Foto : Female Daily

Sesuai dengan nama tonernya, maka jenis produk dari toner Wardah ini bisa untuk mengatasi jerawat pada wajah. Ya, Acnederm Pore Refining Toner mengandung witch hazel sehingga bagus untuk mengusir segala macam bakteri yang menyebabkan jerawat di wajah.

Tidak hanya itu saja, produk toner dari Wardah ini juga bisa mencegah proses produksi minyak yang berlebih pada wajah Anda. Acnederm Pore Refining Toner sangat efektif untuk membersihkan segala macam bentuk kotoran yang sekiranya masih menyumbat pori-pori Anda.

Hal ini dikarenakan jenis toner ini memiliki kandungan derma tret actives. Dikemas dalam botol berukuran 100 ml, Anda yang mempunyai kulit berjerawat bisa menggunakan produk Wardah Acnederm Pore Refining Toner.

  1. Nature Daily Seaweed Balancing Toner

Nature Daily Seaweed Balancing Toner, makeupindo

Nature Daily Seaweed Balancing Toner(Foto makeupindo)

Apakah Anda memiliki wajah yang suka berminyak dan timbul jerawat? Cobalah untuk menggunakan produk toner dari Wardah dengan jenis  Nature Daily Seaweed.

Hampir sama dengan  Acnederm Pore Refining, toner dari Wardah satu ini juga cocok sekali digunakan untuk Anda yang mempunyai masalah dengan jerawat. Nah, produk ini memiliki kandungan utama seaweed atau rumput lain.

Dengan kandungan inilah, maka toner Nature Daily Seaweed bisa membasmi jerawat pada wajah Anda dan tentunya produksi minyak pada wajah akan terkontrol dengan baik. Produk toner dari Wardah inipun juga bisa mengecilkan pori-pori dan mengatasi kemerahan pada wajah akibat iritasi.

  1. Lightening Face Toner

Lightening Face Toner foto : shopee

Lightening Face Toner foto : shopee

Bagi Anda yang mencari produk toner untuk membuat wajah semakin cerah, maka Anda bisa mengandalkan Lightening Face Toner. Produk toner dari Wardah ini bisa mencerahkan warna kulit Anda yang semula kusam karena kandungan dari vitamin B3 dan AHA.

Dua kandungan utama pada toner ini sangat bagus untuk mengangkat sel-sel kulit mati Anda sehingga kulit wajah semakin cerah. Tidak hanya itu saja, kandungan dalam  Lightening Face Toner juga mampu untuk seimbangkan kadar pH pada kulit Anda.

Lightening Face Toner juga bisa melembabkan dan menutrisi kulit. Bagi Anda yang kulitnya sensitif, kering atau normal, cobalah untuk menggunakan Lightening Face Toner. Produk toner dari Wardah ini free alcohol, jadi aman saja digunakan pada kulit wajah.

  1. Purifying Toner

Purifying Toner (foto : priceprice.com)

Purifying Toner (foto : priceprice.com)

Sebenarnya, kemasan botol pada Hydrating dan Purifying Toner memiliki bentuk yang sama, sehingga Anda perlu teliti ketika membeli toner ini di toko-toko kosmetik. Meski botolnya sama, namun jenis toner ini berbeda, baik dari segi kandungan dan manfaatnya,

Nah, kalau jenis Wardah Hydrating Toner sangat direkomendasikan bagi Anda yang mempunyai kulit wajah kering, maka Wardah Purifying ini lebih cocok untuk Anda yang mempunyai kulit yang berminyak.

Produk Wardah Purifying mengandung witch hazel sehingga bagus untuk mengontrol kadar minyak yang ada di wajah sekaligus mencegah jerawat datang ke wajah Anda. Tidak hanya itu saja, Wardah Purifying toner juga bisa digunakan untuk memperbaiki sel kulit wajah Anda yang rusak

  1.     Hydra Rose Petal Infused Toner

Hydra Rose Petal Infused Toner (foto : shopee)

Hydra Rose Petal Infused Toner (foto : shopee)

Terakhir, ada toner yang terbilang adalah varian baru dari Wardah, yakni Hydra Rose Petal Infused Toner. Toner dari Wardah ini terbilang sangat menarik karena mempunyai kandungan kelopak bunga mawar asli di dalam cairan tonernya.

Nah, dengan kandungan kelopak bunga mawar pada toner baru dari Wardah inilah, maka wajah Anda akan terlihat lembab, sehat dan kenyal. Aroma wangi bunga mawar sangat tajam dari cairan toner ini, Packaging kemasan Hydra Rose Petal Infused juga nampak elegan dan terkesan mewah.

Kalau dilihat dari segi harga, memang produk toner baru dari Wardah ini mempunyai harga yang lebih tinggi dibandingkan jenis toner lainnya, kemasannya juga terbuat dari bahan kaca. Namun, kandungan kelopak mawar asli dalam toner ini tidak akan Anda temukan di brand toner lainnya.

Manfaat Toner Wardah

Jika dirangkum, berbagai macam manfaat yang akan Anda dapatkan dengan menggunakan toner dari Wardah adalah :

  1. Memberi Kesejukan Pada Wajah

Dahulu, toner biasanya dianggap ramuan penawar noda yang sering disebut sebagai astringen. Produk kecantikan ini mengandung bahan-bahan seperti alkohol dan benzoyl peroxide, yang dapat mengiritasi kulit sensitif.

Untungnya, saat ini toner telah berkembang pesat dengan kandungan bahan yang aman  untuk wajah, salah satunya Wardah. Toner dari Wardah memberikan rasa sejuk dan menyegarkan dengan bahan-bahannya yang masih alami.

  1. Membersihkan Kotoran

Toner yang dikeluarkan oleh Wardah bisa menjadi pembersih kulit yang sempurna dan lembut untuk menghilangkan kotoran, minyak dan riasan di wajah Anda.

Jika semua kotoran itu tidak dibersihkan dengan baik, maka yang ada hanyalah menyumbat pori-pori dan pada akhirnya membuat kulit makin kusam. Jadi, toner dari Wardah ini secara tidak langsung membuat kulit Anda menjadi lebih bersih.

  1. Menghidrasi Kulit

Tidak hanya itu saja, toner juga produk skincare yang bisa menghidrasi kulit Anda. Apalagi, toner dari Wardah selalu terbuat dari bahan alami, sehingga bisa efektif untuk menghilangkan minyak alami di wajah dan tidak akan membuat kering maupun gatal.

Menggunakan produk toner Wardah bisa membantu Anda mendapatkan tampilan yang lebih fresh tanpa adanya pori di wajah. Hal ini dikarenakan toner mampu untuk menghilangkan sisa kotoran apapun yang menempel di pori-pori Anda.

  1. Meminimalkan Pori-Pori

Pernahkah Anda memperhatikan bagaimana kulit menjadi terlihat sangat halus dan jernih ketika pori-pori Anda jadi mengerut?

Nah, beberapa toner dari Wardah mengandung bahan alami untuk membantu meminimalkan visibilitas pori-pori Anda. Jadi, Anda yang memiliki pori-pori lebar, gunakan saja toner dari Wardah untuk meminimalkannya.

  1. Mengembalikan Keseimbangan pH

Tahukah Anda bahwasannya produk skincare seperti facial wash atau pembersih wajah lainnya ternyata dapat merusak lapisan asam kulit yang terdiri dari minyak dan keringat.

Secara perlahan, produk skincare ini pada akhirnya akan mengganggu keseimbangan pH alami kulit. Nah, di sinilah peran toner sangat bermanfaat untuk Anda karena dapat membantu mengembalikan keseimbangan pH alami pada wajah Anda.

  1. Memberi Perlindungan

Toner dari Wardah mempunyai bahan alami yang dapat membantu menangkis kerusakan akibat radiasi UV. Bahan alami dari tonernya juga bisa enjaga kulit tetap terlihat cantik dan sehat.

Walhasil, toner dari Wardah pada akhirnya bisa memberi kulit wajah semakin bersih. Ya, produk kecantikan ini sangat bagus untuk perawatan wajah Anda. Toner dari Wardah juga bekerja sebagai anti-inflamasi dan menyegarkan wajah sepanjang malam.

  1. Mempersiapkan Kulit Untuk Produk Lain

Toner Wardah dapat membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari produk perawatan kulit lainnya.

Jadi, toner ini bisa memungkinkan kulit wajah untuk menyerap lebih efektif kandungan dalam rangkaian skincare Anda lainnya. Penggunaan toner sangat bagus untuk mengawali rangkaian produk skincare Anda lainnya.

  1. Mengurangi Munculnya Jerawat

Jika Anda mempunyai tipe wajah yang cenderung mudah berjerawat dan berminyak, maka, Anda bisa menggunakan toner dari Wardah! Jenis-jenis toner dari Wardah mengandung bahan-bahan alami yang lembut di wajah sehingga membantu menjauhkan jerawat.

Kandungan dalam toner-toner Wardah juga diperkaya dengan kandungan yang efektif mencegah bakteri yang memunculkan jerawat pada wajah.

Harga Toner Wardah

Sudah tahu manfaat toner dari Wardah bukan? Nah, berikut adalah harga masing-masing jenis toner :

Jenis Toner Ukuran Harga
Wardah Pore Tightening Toner 100 ml Rp 24.600
Wardah Hydrating Toner 150 ml Rp 22.000
Wardah Acnederm Pore Refining Toner 100 ml Rp 26.000
Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Toner 150 ml Rp 24.500
Wardah Lightening Face Toner 125 ml Rp 20.000
Wardah Purifying Toner 150 ml Rp 21.000
Wardah Hydra Rose Petal Infused Toner 100 ml Rp 100.000

 

Apapun pilihan jenis toner Wardah yang Anda inginkan, pastikan bahwa produk tersebut sudah sesuai dengan kondisi kulit Anda.

Gunakan jenis produk mana yang dirasa paling tepat untuk tipe kulit Anda. Misal kulit Anda tipe yang berjerawat, maka Anda bisa menggunakan  produk  Acnederm Pore Refining atau Nature Daily Seaweed Balancing. Jangan sampai salah memilih yang tepat untuk tipe kulit wajah, ya!

Admin

Tagged in: