Meningkatkan produksi susu sangat dibutuhkan untuk ibu yang sedang dalam masa menyusui. Dikarenakan, si kecil juga akan membutuhkan asupan vitamin dari ASI sang ibu. Oleh karena itu, pilihlah rangkaian susu untuk ibu menyusui agar bayi cepat gemuk.

Beberapa Macam Susu Untuk Ibu Menyusui agar Bayi Cepat Gemuk

Bayi yang gemuk memang tampak menggemaskan, oleh karena itu seorang ibu yang sedang berada dalam masa menyusui harus memerhatikan asupan susu yang diminumnya. Hal ini akan mengakibatkan dampak atau efektif yang baik bagi si kecil.

Adverstisment

Oleh karena itu, pilihlah susu yang kaya akan nutrisi, vitamin serta mineral tinggi di bawah ini:

  1. Prenagen

Prenagen min

Salah satu rekomendasi susu yang cocok untuk ibu menyusui ialah susu prenagen. Susu ini memiliki kandungan nutrisi yang sangat banyak sekali dan tentunya mendukung ibunda untuk memberikan asupan ASI kepada buah hati mereka agar tumbuh dengan sehat. produk ini juga memiliki 2 varian yaitu mommy dan mommy emesis, untuk lebih detailnya, bisa membaca disini prenagen mommy emesis dan susu prenagen mommy

Susu prenagen memiliki kandungan seperti halnya zat besi, kalsium, vitamin D, magnesium, fosfor, insulin, DHA, kolin, serta omega 3,6 dan 9 yang dikenal sangat bagus untuk tumbuh kembang si kecil. Selain menjadikan si kecil gemuk, susu ini bagus untuk perkembangan otak dan tulang mereka.

  1. Lactamil

Lactamil min

Selanjutnya, ada susu yang sangat direkomendasikan bagi ibu menyusui yaitu susu Lactamil Lactasis. Susu ini dikenal dengan kandungan vitamin yang sangat bagus untuk dikonsumsi ibu menyusui yang ingin si buah hati tumbuh sehat dan gemuk. Mengandung formula ADIK + dan asam folat.

Tidak hanya itu saja, susu Lactamil Lactasis ini juga mengandung asam folat, kalsium, vitamin D, protein, sari daun katuk dan juga zat besi. Kandungan tersebut dipercaya untuk dapat memperlancar keluarnya ASI bagi ibu menyusui. Varian rasanya pun bisa dipilih sesuai keinginan bunda.

  1. Lovamil

Lovamil min

Susu menjadi salah satu kebutuhan yang paling dibutuhkan untuk ibu menyusui. Karena di saat itulah mereka akan memberikan banyak nutrisi kepada buah hati agar dapat tumbuh kembang dengan sehat. Mengonsumsi susu yang telah dikhususkan juga akan membantu bunda memperlancar ASI.

Salah satu rekomendasi susu selanjutnya ialah susu Lovamil, pasti Anda sudah tak asing lagi bukan dengan susu satu ini? Ya, susu Lovamil merupakan susu yang paling banyak diminati ibu menyusui. Kandungan yang ada di dalamnya bermanfaat untuk dapat memperlancar ASIĀ  dengan sari daun katuk.

  1. Mama Soya

Mama Soya min

Susu Mama Soya diperuntukkan bagi ibu menyusui yang sangat menyukai susu kedelai. Tidak hanya dikenal sebagai susu kedelai, Mama Soya ini merupakan susu yang mengandung ekstrak herbal yang sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi karena dapat meningkatkan kualitas ASI.

Susu Mama Soya telah terbukti dan teruji secara klinis dari hampir seluruh ahli gizi, mereka mengatakan bahwa susu ini sangat direkomendasikan sebagai makanan terbaik untuk bayi. Kandungan yang ada di dalam susu ini ialah kolostrusm yang bermanfaat untuk melindungi si kecil terkena penyakit diare.

  1. Frisomum Gold

9 Susu untuk Ibu Menyusui agar Anak Cepat Gemuk

9 Susu untuk Ibu Menyusui agar bayi Cepat Gemuk

Selanjutnya, para ibu menyusui juga bisa mencoba susu Frisomum Gold yang dikenal mengandung banyak kandungan vitamin seperti omega 3 dan 6, asam folat, nukleotida, kalsium, prebiotik, zat besi yang bermanfaat untuk dapat membantu menjaga kesehatan pencernaan si kecil.

Susu Frisomum Gold ini sangat direkomendasikan untuk ibu menyusui dan sangat cocok dikonsumsi untuk mencukupi kebutuhan nutrisi ASI bagi si kecil. Pastikan Anda mengonsumsi susu yang memiliki kandungan vitamin banyak seperti susu ini misalnya. Harganya pun cukup terjangkau.

  1. Enfamama A+

Enfamama A min

Susu khusus untuk ibu menyusui selanjutnya ialah Enfamama A+ yang kaya akan vitamin seperti asam folat yang tinggi, vitamin C serta zat besi. Anda bisa menemukan susu ini di berbagai jenis supermarket dan harganya pun cukup terjangkau.

Susu Enfamama A+ ini memiliki varian rasa yang sangat bervariasi, bahkan ada rasa coklat yang pastinya sangat disukai oleh ibu menyusui. Seringkali ibu menyusui akan susah untuk meminum susu dikarenakan berbagai alasan. Namun tidak dengan Enfamama, mengonsumsi susu jadi menyenangkan.

  1. Asigen

Asigen min

Beda dari susu yang lainnya, susu Asigen ini merupakan susu pelancar ASI berkolagen dan banyak sekali variasi rasanya yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan dan keinginan. Bahan yang terkandung di dalam susu ini juga sangat bermanfaat demi kesehatan si ibu dan si buah hati.

Asigen ini dikenal bermanfaat untuk meningkatkan pertumbuhan suatu sel dengan sehat dan juga pembentukan jaringan pada tubuh. Bahkan susu ini telah terbukti dapat memperlancar ASI, serta mengembalikan elastisitas pada kulit si ibu yang biasanya melar setelah melahirkan.

  1. Kedley Lactamond

lactamond kedley vanilla2 min

Susu Kedley Lactamond ini bisa Anda coba konsumsi jika ingin varian baru dari susu ibu menyusui. Susu ini memiliki berbagai macam kandungan atau semacam campuran dari nabati yang sangat sehat, sehingga cocok untuk dikonsumsi sehari-hari.

Perlu Anda ketahui bahwa susu Kedley Lactamond ini merupakan hasil dari campuran kacang almond, merah, hijau, edamame, kedelai, inulin serta ganggang merah yang dikenal dapat membantu memperlancar keluarnya ASI sehingga membuatnya semakin memiliki banyak nutrisi untuk si kecil.

  1. SUN Ibu

SUN Ibu min

Susu untuk ibu menyusui agar bayi cepat gemukĀ  lainya adalah produk SUN ibu, Bagi Anda pecinta rasa coklat, patut mencoba susu ibu menyusui satu ini. Aromanya dijamin segar dan seperti es krim yang dikenal ampuh untuk menghilangkan rasa mual bagi ibu menyusui yang seringkali masih merasakannya.

Susu SUN ibu ini memiliki kandungan seperti DHA yang dikenal dapat membantu perkembangan otak si kecil agar kemampuan berpikirnya dapat cepat saat menginjak usia dewasa. Tidak hanya itu saja, susu ini juga mengandung kalsium yang cukup tinggi sehingga mencegah keropos tulang bagi ibu.

Demikian penjelasan secara detail terkait susu untuk ibu menyusui agar bayi cepat gemuk dan pastinya sangat bermanfaat untuk si ibu juga. Pastikan Anda mengonsumsi susu menyusui yang memiliki banyak vitamin yang mempunyai manfaat berlebih dengan rasa bervariasi.

Admin