Merk Susu Formula Bayi yang Mendekati Asi – Susu formula merupakan salah satu produk pangan pengganti ASI yang dibuat khusus dan dirancang untuk memberikan nutrisi pada bayi, dimana susu formula ini biasanya di buat untuk bayi yang masih di bawah usia 12 bulan. susu formula terdiri dari dua bentuk susu yaitu ada yang berbentuk bubuk atau cair yang kemudian disiapkan dalam botol untuk bayi. susu formula memiliki manfaat untuk memperkuat tulang dan otot, dan membantu proses tumbuh kembang anak serta untuk meningkatkan kecerdasan anak.

nah apabila anda sedang mencari susu formula yang mendekati ASI, maka artikel ini sangat cocok, karena saya akan merangkum  beberapa merek susu yang memiliki kandungan seperti ASI  , Adapun merk susu formula yang perlu Anda ketahui, sebagai berikut :

Adverstisment

Apa Saja Merk Susu Formula Bayi yang Mendekati Asi?

  1. Susu Formula Merk Enfamil A +

Susu Formula Merk Enfamil A min

Enfamil A + merupakan salah satu merk susu formula yang dapat di konsumsi oleh bayi yang masih di bawah usia 12 bulan. produk olahan susu formula merk Enfamil A + ini memiliki kandungan DHA dan ARA yang sangat berguna untuk meningkatkan kecerdasan otak si bayi.

Selain itu, susu formula merk Enfamil A + ini juga memiliki kandungan lain  yaitu kandungan lemak, vitamin C, karbohidrat, vitamin A, protein dan prebiotik GOS yang dibutuhkan untuk pertumbuhan tubuh bayi.

Sehingga tidak heran jika susu ini merupakan salah satu pilihan yang banyak di beli oleh ibu yang memiliki seorang bayi, karena selain meningkatkan pertumbuhan tubuh susu ini juga bisa membuat bayi gemuk. Sementara harga yang di tawarkan oleh merk susu formula ini sekitar kurang lebih Rp. 165.000 untuk isi 400 gram.

  1. Susu Formula merk Bebelove

Susu Formula merk Bebelove min

merk Susu Formula Bayi yang Mendekati Asi selanjutnya untuk di konsumsi oleh bayi adalah bebelove, dimana susu formula merk ini merupakan salah satu merk susu terbaik yang di konsumsi oleh bayi yang berusia 0 sampai 6 bulan. karena kandungan yang terdapat dalam susu formula merk bebelove adalah kandungan zat besi yang sangat tinggi, sehingga dengan kandungan tersebut susu ini akan sangat baik untuk perkembangan otak si bayi.

Kandungan yang terdapat pada bebelove tidak hanya kandungan zat besi saja tetapi bebelove juga memiliki kandungan DHA dan ARA serta nukleotida. Selain itu, susu formula Bebelove juga dilengkapi dengan prebiotik yang sangat berguna dalam membantu sistem pertahanan tubuh bayi. produk ini sendiri memiliki 2 varian terkenal yaitu bebelove dan bebelove gold. anda bisa memahami keduanya dengan membaca perbedaan Bebelove dan Bebelove Gold di artikel website ini.

susu formula Bebelove ini juga memiliki keunggulan yang mungkin belum Anda ketahui, yaitu bebelove merupakan susu yang bebas gula sehingga tidak berpotensi menyebabkan obesitas pada bayi. harga yang di tawarkan oleh produk bebelove juga cukup terjangkau, yaitu di tawarkan dengan harga kurang lebih Rp. 140.000.

  1. Susu Formula merk Morinaga Chil Mil

SGM Milk Jelajahi 1 min

Morinaga Chil Mil merupakan salah satu merk susu formula yang memiliki kandungan nutrisi yang lebih banyak dari pada susu merk lainnya karena kandungan yang terdapat dalam susu formula merk Morinaga Chil Mi terdiri dari kandungan seperti kolin, laktulosa, laktoferin, kalsium, DHA, dan lain sebagainya.

dengan kandungan yang terdapat pada susu formula merk ini , cocok untuk di konsumsi oleh bayi yang masih berusia 6 bulan sampai 12 bulan. Karena kandungan pada susu ini sangat bagus dan sangat mendukung untuk pertumbuhan bayi. harga yang di tawarkan oleh susu formula bayi merk ini di tawarkan dengan harga sekitar kurang lebih Rp. 160.000 untuk isi 800 gram dan Rp. 85.000 untuk isi 400 gram.

Apakah Susu Formula dengan Merk SGM Eksplor 1+ Dapat Meningkatkan Pertumbuhan Bayi?

  1. Susu Formula Merk SGM Milk Jelajahi 1+

Promil Gold min

SGM Eksplor 1+ juga merupakan salah satu merk susu formula yang mendekati ASI, susu ini juga sangat baik di konsumsi untuk bayi yang berusia 1 tahun ke atas. SGM Ekplor1+ merupakan salah satu produk yang di produksi di dalam negeri, dimana susu merk ini memiliki kandungan yang tidak kalah dengan susu formula impor.

kandungan yang terdapat pada susu ini terdiri dari beberapa jenis kandungan yaitu omega 6, protein, vitamin D, vitamin A, asam linoleat, dan kalsium. dengan kandungan tersebut tentu sangat bagus untuk meningkatkan pertumbuhan tubuh bayi. susu ini juga di tawarkan dengan harga yang relatif murah yaitu sekitar kurang lebih Rp80.000 untuk isi 900 gram pada susu.

Selain kandungan yang sudah di jelaskan di atas, ternyata susu formula dengan merk SGM Eksplor 1+ juga di kenal dengan susu yang memiliki kandungan gula yang tinggi. Sehingga dengan kandungan yang ada di dalamnya bisa meningkatkan pertumbuhan tulang dan gigi, dan menjaga kesehatan mata pada bayi serta meningkatkan perkembangan otak pada bayi. jadi tidak heran jika banyak dari seorang ibu yang lebih memilih susu dengan merk SGM Eksplor 1+  untuk di konsumsi oleh bayi.

  1. Promil Gold

Morinaga Chil Mil min

Promil Gold juga merupakan salah satu merk susu formula yang dekat dengan ASI, susu ini memiliki kandungan makronutrien dan mikronutrien yang dapat meningkatkan pertumbuhan bayi. Selain itu, susu formula merk ini juga di lengkapi dengan formula khusus MultiExcel, yang berfungsi membantu otak bayi tumbuh dan dapat berkembang secara optimal.

Selain itu, susu formula ini juga memiliki rasa yang tidak jauh beda dengan rasa susu formula lainnya. Promil Gold ini hadir dengan kemasan dan ukuran yang beragam dengan pilihan rasa yang lebih mendekati ASI jadi susu ini juga dapat di konsumsi oleh bayi yang masih berusia 0 hingga 6 bulan ke atas.

harga yang di tawarkan oleh susu merk promil gold juga di tawarkan dengan harga terjangkau, yaitu kurang lebih dari Rp. 350.000.

Itulah beberapa pembahasan tentang Susu Formula Bayi yang Mendekati Asi yang dapat kami jelaskan mengenai penjelaskan dan merk susu formula yang perlu Anda ketahui, semoga artikel yang membahas tentang susu formula bisa berguna dan bermanfaat.

Admin