Rekomendasi 7 Susu Almond Pelancar ASI Terbaik

14 Januari 2021
Rekomendasi 7 Merk Susu Almond Pelancar ASI Terbaik
8
Views

Bagi ibu menyusui, tentu harus memastikan jika asupan gizi mereka benar-benar terpenuhi dari berbagai macam bahan pangan. Salah satunya yakni, Anda bisa memilih salah satu dari beberapa merk susu almond pelancar ASI yang memiliki banyak manfaat kesehatan khususnya untuk bayi.

Manfaat Susu Almond bagi Kesehatan Ibu Menyusui dan Bayi

Sudah banyak orang yang mengetahui salah satu jenis kacang-kacangan ini. Kebanyakan dari masyarakat memang mengkonsumsinya dalam bentuk makanan ringan, bahkan sering dicampur ke adonan kue atau minuman. Nyatanya almond memiliki manfaat bagi ibu menyusui dan sang buah hati.

Adverstisment

Produksi ASI sendiri tentu sangat penting bagi bayi terutama dalam enam bulan masa pertumbuhannya. Hal ini mengharuskan para ibu untuk selalu mencukupi kebutuhan nutrisi agar pasokan air susu selalu cukup dan memiliki gizi yang tinggi bagi si kecil, nah susu almond pelancar ASI ternyata memiliki manfaat yang baik untuk ibu dan si bayi.

Beberapa manfaat dari almond untuk tumbuh kembang sang bayi yakni mampu mendukung pertumbuhan, memperkuat daya tahan tubuh, membantu menurunkan berat badan hingga meningkatkan produksi ASI. Tidak hanya itu, susu dengan kandungan kacang ini baik bagi otak bayi.

7 Merk Susu Almond Pelancar ASI bagi Ibu Menyusui

Anda pun bisa memilih salah satu dari merk susu almond berikut ini yang memiliki klaim mampu melancarkan produksi ASI. Tentu saja pemilihan ini perlu diperhatikan lagi apakah sang ibu dan bayi memiliki reaksi alergi terhadap jenis kacang-kacangan atau tidak. Berikut beberapa rekomendasinya:

Almom Booster Milk

Almom Booster Milk(Foto:Tokopedia)

Almom Booster Milk(Foto:Tokopedia)

Almom Booster Milk ini mengandung beberapa jenis kacang sekaligus mulai dari almond, biji chia, fenugreek, oat dan soya. Sementara kandungan gizi baik di dalamnya mencakup omega 3, omega 6, omega 9, kalsium , folat, mineral, vitamin B1, B6, C dan D serta iron di dalamnya untuk pertumbuhan.

Konsumsi Almond Booster Milk ini dipercaya meningkatkan produksi ASI lantaran memiliki kandungan gizi yang lengkap. Produk ini direkomendasikan terutama bagi para ibu ketika mereka mengalami masalah pasokan ASI-nya. Sementara mineral dan vitamin akan meningkatkan kualitas dari air susu.

So Good Almond Milk

So Good Almond Milk(Foto : Tokopedia)

So Good Almond Milk(Foto : Tokopedia)

Produk satu ini menjadi susu yang memiliki kandungan kacang almond pilihan. Kabar baik ini bisa menjadi pertimbangan bagi Anda dalam memilih So Good Almond Milk untuk dikonsumsi sehari-hari. Menariknya tidak mengandung gula dengan jumlah tinggi sehingga aman bagi ibu dan si kecil.

So Good Almond Milk pun memiliki banyak sekali vitamin dan kalsium yang mempunyai banyak manfaat bagi tubuh. Anda juga tidak perlu khawatir akan bahaya bahan tambahan pangan di dalamnya. Pasalnya produk ini menggunakan pewarna alami sehingga dibuat tanpa adanya komposisi sintetis.

Kedley Lactamond

Kedley Lactamond(foto : pondokmarketing.store)

Kedley Lactamond(foto : pondokmarketing.store)

Anda bisa menjadikan Kedley Lactamond menjadi pilihan untuk dikonsumsi sehari-hari. Produk susu ini mengandung beberapa jenis kacang sekaligus sehingga dipercaya memiliki kandungan omega tinggi mulai dari almond, edamame, kacang hijau, kacang merah dan juga kedelai organik.

Beberapa komposisi utama tersebut membuat Kedley Lactamond akhirnya memiliki kandungan tinggi protein, asam lemak omega 3, omega 6, omega 8, serat makanan multi mineral dan multivitamin. Senyawa tersebut dipercaya mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan memperbaiki kualitas ASI.

Blue Diamond Almond Milk Chocolate

Blue Diamond Almond Milk Chocolate(foto: Caseysfoods.com)

Blue Diamond Almond Milk Chocolate(foto: Caseysfoods.com)

Lain halnya seperti produk susu bagi ibu menyusui pada umumnya, Blue Diamond Almond Milk Chocolate ini justru dikemas dalam konsumsi siap konsumsi. Hal ini tentu akan memudahkan para konsumen dalam mengkonsumsinya karena tidak perlu repot untuk menyeduhnya terlebih dahulu.

Susu almond satu ini menjadi rekomendasi bagi Anda yang memiliki alergi terhadap protein laktosa atau biasa disebut sebagai lactose intolerant. Menariknya lagi bagi ibu menyusui penyuka rasa coklat, maka produk Blue Diamond Milk Chocolate dapat dipilih sehingga tidak akan meninggalkan after taste.

Australia’s Own Almond Milk

Australia’s Own Almond Milk(foto:shopee)

Australia’s Own Almond Milk(foto:shopee)

Sama halnya seperti Blue Diamond Almond Milk Chocolate yang cocok untuk penderita lactose intolerant, produk Australia’s Own Almond Milk ini juga bisa Anda jadikan pilihan. Pasalnya susu ini dibuat dengan 100% kacang almond organik sehingga komposisinya benar-benar dari bahan nabati.

Produk susu ini memiliki kandungan yang baik untuk ibu menyusui mulai dari kalsium, zat besi, potasium, fosfor, magnesium dan vitamin dimana senyawa tersebut dihasilkan oleh kacang almond sendiri. Zat gizi tersebut memberikan efek positif bagi kesehatan sang Mama dan si kecil.

Afis Life

Afis Life(foto:babyzania.com)

Afis Life(foto:babyzania.com)

Tidak hanya mengandalkan kandungan gizi dari almond, Afis Life juga memiliki komposisi lain dari madu, daun katuk dan juga kurma. Tentu saja manfaat kesehatannya akan jauh lebih tinggi daripada menggunakan satu jenis kacang saja.

Afis Life mengandung banyak DHA dimana memiliki asam folat, vitamin B komplek, A, C dan E dan juga tinggi kalsium. Kandungan tersebut akan memudahkan ibu menyusui dalam memperkuat daya tahan tubuh dan tentunya meningkatkan produksi ASI.

Alamon Susu Almond Bubuk

Alamon Susu Almond Bubuk(foto : Blibli)

Alamon Susu Almond Bubuk(foto : Blibli)

Rekomendasi terakhir yakni bisa Anda pilih ketika tidak ingin mengkonsumsi susu yang meninggalkan aftertaste setelahnya. Pasalnya Alamon Susu Almond Bubuk ini tersedia dalam beberapa varian yakni green tea latte, cappucino, vanilla, bubble gum, thai milk tea dan masih banyak lagi.

Alamon Susu Almond Bubuk ini memiliki beberapa kandungan baik bagi para ibu menyusui yakni mineral, vitamin E, folat dan juga asam lemak baik. Tidak lupa juga adanya antioksidan tinggi mampu meningkatkan daya tahan tubuh.

Demikian ketujuh susu almond pelancar ASI yang bisa Anda jadikan sebagai referensi sebelum memilihnya. Pastikan jika tidak menimbulkan reaksi alergi setelah mengkonsumsinya terutama apabila tidak tahan dengan jenis kacang-kacangan.

Article Tags:
Article Categories:
Ibu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *