Review Game Cross Platform Warspear Online

Review Game Cross Platform Warspear Online

  • 3 min read
  • Agu 08, 2020
Review Game Cross Platform Warspear Online

Warspear Online merupakan game bertipe cross platform dengan genre game MMORPG, cross platform disini adalah kamu bisa memainkan game ini hampir di setiap platform yang ada, seperti di Android , di PC(Window, Linux) ataupun di IOS.

Walaupun secara grafis game ini tidak memiliki visual yang Realisitis, tapi game ini sangat layak untuk dimainkan dengan tampilan pixel art 2D dengan kesempuranaan dan stabilitasnya yang solid, dengan map yang sangat luas, kamu bisa berpetualang kemanapun yang kamu mau dan kamu harus tahu bahwa game ini pernah memenangkan game MMORPG terbaik pada 2015 di ajang best app award, jadi kamu tidak perlu ragu untuk mencoba game satu ini. Kebetulan pada tahun ini , game Warspear Online akan berulang tahun yang ke 12 jadi akan banyak event seru seru dan menarik. Untuk mendonwloadnya kamu tidak perlu khawatir membayar karena game ini bersifat  gratis(Free To Play) untuk di mainkan  oleh siapapun. Game ini juga berbasis auto attack, character akan secara otomatis menyerang jika ada musuh, atau monster di dekatnya, dan sebagai player kamu perlu mengontrol penggunaan skillnya agar lebih efektif untuk mengalahakan musuh.

Bangsa di Game Warspear Online

Pada game ini ada 4 bangsa/ras dan dua aliansi dengan 12 class hero, setiap class memiliki skill yang unik, yaitu Elf, Choosen , Mountain Clan dan Forsaken, masing masing bangsa memiliki persekutuan dan musuh abadi, jika bangsa dari Elf/Chosen dengan Mountain Clan/Forsaken bertemu, maka para pemain bisa saling pvp.

12 Kelas hero

Firstborn

a.Blade Dancer

memiliki Armor tinggi dengan Damage tinggi. senjata pedang dan pisau.

b.Ranger

Armor baik dan memiliki Damage sangat tinggi. senjata panah dan crossbow

c.Druid

Armor rendah dan memiliki Damage menengah, Karakter bertipe suport support dan bisa bertahan di keadaan berbahya, senjata tongkat.

Chosen

a.Paladin

Armor tinggi dan memiliki Damage menengah, dengan persentase serangan Critical yang tinggi. senjata : maces,pedang,kapak,two handed maces,dan perisai.

b.Priest

Armor baik tapi memiliki Damage rendah, Karakter bertipe suport yang baik. Senjata  menggunakan tongkat.

c.Mage

Armor rendah namun memiliki Damage sangat tinggi. Mage dapat mengguanakan tongkat efektif untuk serangan jarak jauh.

Mountains Clans

a.Barbarian

Armor kuat dan memiliki Damage menengah. Senjata : perisai,pedang,kapak,dan two handed Axe/Blade.

b.Rogue

Armor menengah tapi memiliki Damage yang tinggi. Senjata pedang dan pisau.

c.Shaman

Armor rendah dan memiliki Damage menengah, Karakter suport yang baik. Senjata menggunakan tongkat.

Forsaken

a.Necromancer

Armor rendah dan juga memilki Damage menegah, Karakter bertipe suport yang baik. Necromancer dapat menggunakan tongkat.

[Multiplatform] Warspear Online

b.Warlock

Armor rendah tapi memiliki  Damage yang kuat dan kontrol yang baik. Senajta dapat menggunakan tongkat.

c.Death Knight

Armor tinggi dan juga memiliki Damage yang tinggi. Death Knight dapat menggunakan senjata tombak,pedang,perisai,dan two handed blade.

Meningkatkan Level dan Mendapatkan Gold

map di Warspear Online
map di Warspear Online

Untuk meningkatkan level di game ini , kamu harus menyelsaikan misi atau quest yang di minta, atau jika kamu lagi malas menyelsaikan misi kamu misa masuk dungeon untuk membunuh monster. untuk mendaptkan gold kamu juga bisa bertarung dengan pemain lain dengan mempertaruhkan Gold, ada banyak sebenarnya untuk mendapat gold seperti Swamp’ing, Labyrinth’ing, Joining Guild Tournamen, Tower’ing, Doing Arena dll.

Warspear online juga memiliki tingkatan equipment yang bisa kamu dapatkan dari yang mudah sampai langka seperti Merah , equipment dengan warna ini bertipe rare, kamu hanya bisa mendapatkan item berjenis ini dengan membunuh bos, ada hijau yang artinya equipment lemah, bisa di dapatkan d shop dengan harga murah, biru item yang lumayan, bisa didapatkan di shop juga, ungu lumayan kuat bisa beli di arenashop atau dengan membasmi boss di dungeon dan world map. Seperti game MMORPG lain game ini mengadposi system craft, kamu bisa menempa equipment mu dengan barang yang sudah di tentukan.

Spesifkasi untuk bermain Warspearonline

System Requirement

  • Platform : Iphone/Android/Windows Phone 8/Symbian S60/Windows Mobile/Windows/Ubuntu
  • Screen resolution : 176×208 and higher
  • Free space : Sekitar 80mb
  • Free RAM : not less than 20mb
  • Internet access (3G/4G/4G+/WIFI)

Di game ini juga ada Pasar yang dimana kamu bisa menjual atauapun membeli item dari player lain, biasanya item dari Dropan monster, kamu bisa mencarinya di lapak lapak yang tersedia. Ada Yang unik fitur dari game ini salah satunya adalah kamu bisa kembali ke masa lalu , character juga bisa menjadi monster dan boss bisa dikalahkan rame rame dengan para player lain. Dan masih banyak fitur fitur keren lainya, untuk kamu yang sudah penasaran dengan game ini silahkan download dengan klik link dibawah ini Warspear ONLINE atau kamu bisa langsung menuju ke playstore atau App store untuk mengudung langsung game ini.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: