Harus Coba! 6 Bedak Wardah untuk Kulit Kering Sawo Matang
Harus Coba! 6 Bedak Wardah untuk Kulit Kering Sawo Matang

10 Rekomendasi Vitamin untuk Badan Lemas dan Lesu di Apotik

Diposting pada

Vitamin untuk Badan Lemas dan Lesu di Apotik-Memiliki aktivitas padat memang membutuhkan banyak tenaga untuk bisa memaksimalkannya. Sayangnya, badan lemas dan lesu seringkali menjadi momok sehingga kita kadang tidak mampu menyelesaikan aktivitas tersebut dengan maksimal.

Untungnya kini banyak vitamin di pasaran yang bisa kita konsumsi untuk menambah daya baik sebelum maupun sesudah beraktivitas. Walaupun begitu, bukan berarti vitamin yang diperjualbelikan adalah pilihan vitamin terbaik untuk tubuh. Sehingga Anda harus memastikan agar selalu memilih merk vitamin yang cocok untuk badan lemas dan lesu.

10 Rekomendasi Vitamin untuk Badan Lemas dan Lesu Tersedia di Apotik

Berikut ini deretan merk vitamin terbaik untuk badan lemas dan lesu yang bisa Anda beli di Apotik.

  1. Zevit Grow Multivitamin

Mencari vitamin yang pas untuk tubuh lesu bisa Anda dapatkan di produk Zevit Grow ini. Sesuai namanya, produk vitamin pilihan untuk mengatasi tubuh lesu ini tidak hanya memberikan satu nutrisi vitamin.

Zevit Grow Multivitamin memiliki kandungan vitamin D yang dikombinasikan dengan vitamin B1, B2, B3, B5, B6, dan B12. Cukup mengkonsumsinya 1-2 kaplet per hari, Anda bisa mengatasi kebiasaan badan yang lemas dan lesu.

Kalau belum cukup, produk vitamin ini bisa menjaga kadar metabolisme di dalam tubuh sekaligus kesehatan tulang. Cocok untuk Anda yang membutuhkan vitamin untuk aktivitas yang sibuk.

  1. Redoxon Fortimun EFF

Mau vitamin yang memiliki nutrisi lengkap? Redoxon Fortimun EFF bisa jadi rekomendasi vitamin yang baik untuk tubuh lemas dan lesu. Kandungannya tak hanya vitamin D dan B saja. Produk yang satu ini telah dilengkapi vitamin A, C, E, zat besi, selenium, dan zinc.

Baca Juga :   Manfaat dan Bahaya Cream Temulawak Yang Mengandung Mercury

Redoxon ini bisa digunakan untuk Anda yang memiliki rutinitas sibuk agar selalu sehat dan fit. Sebab nutrisi yang dimiliki bisa meningkatkan daya tahan tubuh selama satu hari penuh. Untuk penggunaan jangka panjang pun tidak beresiko, sebab aman untuk dikonsumsi rutin setiap hari.

  1. Vegeblend 21 Adult

Berbeda dengan vitamin yang satu ini. Bukan hanya sebagai penyuplai kebutuhan vitamin bagi tubuh, Vegeblend ini juga akan menutrisi tubuh layaknya Anda mengkonsumsi sayuran.

Bagi Anda yang tidak sempat makan sayur di hari-hari tertentu, suplemen vitamin ini bisa dijadikan solusi untuk melengkapi nutrisi yang seharusnya didapatkan dari sayuran. Setidaknya mengandung multivitamin yang relatif komplit dan ditambah beberapa nutrisi untuk menyeimbangkan gizi tubuh.

Produk vitamin Vegeblend memang terbuat dari ekstrak 21 jenis sayuran. Sehingga memiliki banyak khasiat untuk meningkatkan daya tahan tubuh di sepanjang hari. Untuk badan yang lemas dan lesu, suplemen vitamin ini aman dikonsumsi setiap hari.

  1. Holisticare Ester C

Holisticare Ester mengedepankan produk dengan perpaduan vitamin C serta kalsium, perpaduan ini bisa menyokong aktivitas atau kesibukan agar tidak mudah lemas dan lesu.

Banyak yang mengandalkan produk Holisticare Ester C untuk mencukupi kebutuhan vitamin C, terlebih tidak hanya untuk menjaga daya tahan, produk ini juga bisa mengatasi berbagai penyakit ringan maupun berat yang disebabkan kurangnya vitamin C.

  1. Blackmores – Exercise Multi

Memiliki rutinitas olahraga dengan intensitas yang tinggi, Anda bisa mengkonsumsi suplemen vitamin pilihan dari Blackmores ini. Untuk meningkatkan daya tahan tubuh, Blackmores memformulasikan produk Exercise Multi agar mampu mencukupi vitamin yang diperlukan dalam beraktivitas fisik.

Tidak perlu khawatir, produk ini cocok dan aman untuk dikonsumsi setiap hari agar badan tidak lemas dan lesu. Jangan biarkan aktivitas fisik Anda terganggu akibat tubuh mudah loyo.

  1. Enervon C Multivitamin

Agar badan tidak mudah lemas dan lesu, setidaknya asupan gizi setiap hari harus mencukupi minimum kebutuhan vitamin C dan B kompleks. Di dalam produk ini, Anda bisa mencukupi keduanya serasa bersamaan.

Baca Juga :   Cara Mengatasi Mata Buram Sebelah

Enervon C yang dimaksud telah mendukung multivitamin, dimana nutrisi yang dibutuhkan tubuh untuk meningkatkan daya tahan bisa ditemukan pada produk ini. Enervon C Multivitamin memiliki kombinasi vitamin C dan B kompleks, Anda bisa mengkonsumsinya untuk meningkatkan kekebalan tubuh sebelum memulai aktivitas.

  1. Vitamin C IPI

Sudah bukan produk vitaman yang baru khususnya bagi Anda yang sering mengkonsumsi suplemen vitamin. Produk yang satu ini telah dikenal sejak lama karena harganya yang murah. Walaupun begitu, vitamin yang didapatkan pun tidak dipandang sebelah.

Vitamin C IPI sejak dulu telah menemani banyak orang yang membutuhkan asupan vitamin C.  Rasa jeruk manis membuat suplemen vitamin C cocok untuk dikonsumsi oleh berbagai kalangan. Bahkan suplemennya bisa dikonsumsi oleh anak kecil yang berusia 1 tahun lebih.

  1. Nutrimax Complete Multivitamin and Minerals

Bagi Anda yang tengah mencari suplemen vitamin untuk membuat tubuh jadi bugar dan tetap fit dalam menjalani berbagai aktivitas, produk yang satu ini bisa Anda coba.

Kombinasi 13 vitamin bisa meminimalisir terjadinya rasa badan yang lemas dan lesu. Ditambah 18 mineral esensial, tubuh yang diasupi suplemen ini bisa meningkatkan produktivitas dalam bekerja. Sebuah pilihan tepat untuk mendapatkan hasil kinerja yang maksimal.

  1. The Right C

Banyak kelebihan yang dimiliki suplemen yang satu ini. The Right C merupakan vitamin yang mampu menyerap empat kali lebih cepat dari suplemen lainnya. Artinya, The Right C mampu bekerja lebih cepat dalam merespon kebutuhan nutrisi vitamin di dalam tubuh.

Bukan hanya sekedar suplemen vitamin, produk ini juga memiliki kadar antioksidan sekaligus penyuplai dorongan pembentukan kolagen. Sangat tepat jika Anda menggunakannya sebagai suplemen yang tidak hanya untuk menghindari badan lemas, tapi juga kesehatan secara umum.

  1. Enervita Chewable Multivitamin

Cari suplemen multivitamin yang bisa dikunyah? Cobalah produk vitamin yang satu ini. Berbeda dengan suplemen pada umumnya, tablet yang dibuat dalam produk Enervita Chewable Multivitamin ini bisa Anda kunyah seperti halnya permen manis.

Baca Juga :   8 Manfaat Daun Pecah Beling untuk Kesehatan

Tidak hanya untuk dewasa, suplemen ini juga cocok untuk anak kecil yang membutuhkan suplemen sebagai solusi agar badan tidak lemas dan lesu. Komposisinya yang terbuat dari bahan-bahan alami membuat Enervita Chewable Multivitamin bisa diandalkan untuk menambah stamina tubuh.

Kesimpulan Vitamin untuk Badan Lemas dan Lesu di Apotik

Memiliki badan yang bugar sepanjang hari memang diperlukan agar setiap aktivitas yang dijalani membuahkan hasil maksimal. Sayangnya tidak jarang tubuh mengalami rasa malas dan lesu yang mengganggu kinerja di setiap aktivitas apapun. Untuk itu, vitamin dibutuhkan untuk membalikkan semangat dengan stamina yang cukup hingga aktivitas mampu diselesaikan.

Deretan-deretan produk vitamin di atas bisa membantu Anda meminimalisir kemungkinan badan yang lemas dan lesu. Untuk hasil yang lebih maksimal, penggunaan terhadap suplemen harus sejalan dengan anjuran pada kemasan atau dokter.

Beberapa produk mungkin tidak direkomendasikan bagi Anda jika memiliki alergi terhadap suplemen tertentu. Agar bisa memastikannya, coba konsultasikan kesehatan Anda untuk memperoleh rekomendasi produk yang sesuai dengan kondisi tubuh Anda.

Demikian 10 vitamin yang bisa Anda beli di apotik untuk mengatasi perasaan badan yang mudah lemas dan lesu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *