Ini 7 Pelembab Acnes Wajah Terbaik
Ini 7 Pelembab Acnes Wajah Terbaik

Cari Pelembab Wajah? Ini 7 Pelembab Acnes Wajah Terbaik

Diposting pada

Pelembab Acnes-Jerawat menjadi musuh terbesar buat setiap orang. Selain terkadang yang memberikan rasa nyeri di wajah, jerawat juga bisa merusak tampilan wajah. Wajah akan terlihat kotor dan kurang menarik. Padahal wajah adalah salah satu bagian tubuh yang paling sering dilihat oleh orang lain. Dan wajah menjadi daya pikat utama seseorang terhadapt satu sama lain. Oleh karena itu, perlu sekali kamu melakukan perawatan wajah.

7 Pelembab Acnes Wajah Terbaik

Ada banyak sekali perawatan wajah yang bisa kamu lakukan, salah satunya ialah membersihkannya dengan sabun wajah. Dalam kasus ini, karena jerawat menjadi musuh utama, kamu bisa membeli sabun anti jerawat. Lalu apa saja sih pelembab acnes yang bisa kamu pilih?

  1. Acnes Oil Control Milk Cleanser

 

Acnes Oil Control Milk Cleanser
Acnes Oil Control Milk Cleanser

Sepertinya pelembab acnes yang satu ini sudah cukup terkenal dikalangan anak muda. Bagaimana tidak, kelebihan dari Acnes Oil Control Milk Cleanser ini cukup beragam. Bahkan kelebihan kelebihan tersebut bisa dirasakan oleh orang yang sudah tidak cocok dibilang anak muda. Kelebihan yang ditawarkan oleh produk ini adalah mengenyalkan kulit, membersihkan sisa make up, mengurangi minyak berlebih, dan dapat melembabkan kulit.

Semua kelebihan tersebut tentu dhasilkan oleh bahan aktif di pembersih susu yang satu ini. Krimnya yang lembut membuat siapapun nyaman untuk memakainya. Terdapat pula kandungan minyak olive, susu, dan natural active ingredients membuat pelembab acnes ini sangat direkomendasikan. Walaupun memberikan manfaat kulit bersih, kenyal, bernutrisi dan bersinar, ternyata Acnes Oil Control Milk Cleanser juga dapat mencegah jerawat. Kisaran harga per botolnya ialah 20 ribu an.

  1. Acnes Foaming Wash

Acnes Foaming Wash
Acnes Foaming Wash

Sabun jerawat yang bisa kamu coba untuk membersihkan minyak, wajah kotor dan pencegah jerawat ialah Acnes Foaming Wash. Sabun jerawat ini menawarkan bebagai macam kelebihan dan sebagai sabun perawat wajah terbaik. Di dalam sabun wajah ini mengandung anti bakteri yang bakteri tersebut menjadi penyebab munculnya jerawat di wajah.

Baca Juga :   10 Rekomendasi Toner untuk Kulit Kombinasi

Buat kamu yang takut dengan kulit kering akibat sabun wajah foam, sabun ini menjadi pilihan terbaiknya, dan tanpa menimbulkan kulit kering. Selain mengandung anti bakteri, dan foam yang membersihkan kotoran disetiap pori porinya, Acnes Foaming Wash mengandung vitamin C yang dapat menutrisi kulit. Kulit akan lebih kenyal dan berenergi ketika menggunakan Acnes Foaming Wash. Selain itu, kandungan oksidannya juga sangat baik menjaga kulit dari polusi udara.

  1. Acnes Creamy Wash

Acnes Creamy Wash
Acnes Creamy Wash

Memiliki tekstur creamy membuat pelembab acnes yang satu ini nyaman ketika dipakai. Produk ini juga terkenal dengan pelembab acnes untuk kulit sensitif. Keunggulan utama dari Acnes Creamy Wash ialah dapat menghilangkan jerawat serta membersihkan kotoran hingga ke pori pori kulit. Hal ini dikarenakan kandungan isopropyl methylphenol yang mampu menghilangkan bakteri penyebab jerawat.

Ternyata tidak hanya dapat menghiangkan jerawat. Kandungan creamy pada sabun wajah ini juga didukung oleh vitamin C yang dapat mengenyalkan kulit wajah. Selain vitamin C, terdapat juga vitamin E yang dapat memberikan wajah dengan teksur lembut, meredakan kemerehan akibat jerawat dan dapat mencerahkan wajah. Hargana pun juga sangat terjangkau, yaitu hanya 20 ribu an.

  1. Acnes Face Wash Complete White

Acnes Face Wash Complete White Ralali
Acnes Face Wash Complete White – foto : Ralali

Jika kamu masih memiliki masalah jerawat dan bekasnya, maka sabun Acnes Face Wash Complete White sangat cocok untuk kamu coba. Sabun ini termasuk pelembab acnes untuk menghilangkan bekas jerawat. Bagaimana tidak, Acnes Face Wash Complete White dilengkapi dengan triple whitening action yang dimana mampu menyamarkan bekas jerawat danĀ  flek hitam di wajah.

Sebagai tambahan, triple whitening action di atas diperoleh dari ekstrak bearberry arbutin. Selain itu, kandungan vitamin C juga berperan banyak dalam mencerahkan kulit. Produk ini sangat aman untuk digunakan oleh kulit yang berjerawat. Selain dapat membersihkan jerawat serta menghilangkan noda bekas jerawat, pelembab acnes ini dapat memberikan kelembapan pada kulit.

  1. Acnes Face Wash Deep Pore

Acnes Face Wash Deep Pore
Acnes Face Wash Deep Pore

Ternyata pelembab acnes tidak hanya berfokus kepada pencegahan jerawat yang disebabkan oleh minyak, penghilang jerawat dan pembersih bekas jerawat saja, namun juga diproduk yang bernama Acnes Face Wash Deep Pore dapat menghilangkan komedo yang menjadi biang kerok munculnya jerawat.

Baca Juga :   Yuk Baca! Manfaat Cream HN yang Harus Anda Tahu

Acnes Face Wash Deep Pore sangat cocok dipakai untuk mencegah jerawat, jadi bukan sebagai krim penghilang jerawat. Hal ini dikarenakan Deep Pore memiliki kemampuan untuk membunuh bakteri penyebab jerawat dan membersihkan komedo. Hal ini dikarenakan tekstur microbeadsnya yang mampu menjadikan kulit halus, bersih dan lembut. Harga pelembab acnes ini hanya sekitar 20 sampai 35 ribuan per kemasan.

  1. Acnes Face Wash Yogurt

Acnes Face Wash Yogurt
Acnes Face Wash Yogurt

Tampaknya kandungan dari Acnes Face Wash Yogurt cukup lengkap untuk memberikan wajah yang bersih dan optimal. Bahan utama dari Acnes Face Wash Yogurt ialah ekstrak yogurt, vitamin B3, vitamin C, dan ekstrak lidah buaya. Semua bahan ini akan membuat wajah kamu glowing dan bersih.

Kandungan eksrak yogurt bermanfaat untuk menutrisi kulit. Selain itu, vitamin C sangat bermanfaat untuk mencerahkan kulit yang dibantu oleh vitamin B3 sehingga kulit menjadi kenyal. Ekstrak aloe vera cocok untuk wajah yang kasar dan kusam, karena manfaat dari aloe vera ialah melembutkan dan melembabkan kulit.

  1. Acne Face Wash Oil Control

Acne Face Wash Oil Control
Acne Face Wash Oil Control

Dari sekian banyak produk pelembab acnes, yang paling terkenal dan banyak digunakan oleh masyarakat indonesia ialah Acne Face Wash Oil Control. Buat kamu yang memiliki wajah berminyak, saran saya ialah gunakanlah sabun wajah ini. Karena sebenarnya kulit yang berminyak menjadi penyebab utama timbulnya komedo yang kemudian dari komedo akan muncul jerawat.

Acne Face Wash Oil Control mengandung ekstrak tanaman yang sangat bermanfaat untuk mengurangi produksi minyak yang berlebih pada wajah. Selain itu, terdapat juga microbeads dan teksturnya yang lembut dapat menghaluskan kulit hingga ke dalam dalamnya. Acne Face Wash Oil Control bisa kamu temukan di indomaret, harga pelembab acnes di indomaret mungkin tak jauh beda yang ada di online, yaitu sekitar 20 ribu sampai 35 ribuan.

Baca Juga :   5 Produk Krim Malam Emina untuk Perawatan Wajah Sebelum Tidur

Cara Menggunakan Pelembab Acnes

Semua produk pelembab acne di atas cara menggunakannya cukup mudah. Ikutilah langkah langkah berikut ini untuk cara menggunakan pelembab acnes:

  • Bersihkanlah wajahmu dengan air yang mengalir
  • Berikanlah sedikit sabun acnes ke telapak tangan, dan kemudian gosok gosok hingga berbusa
  • Setelah itu, usapkanlah ke wajah hingga merata, jangan lupa untuk sedikit dipijit pijit, dan biarkan selama 15 detik
  • Bilas dengan air hingga bersih tanpa mengenai mata

Semua pelembab acnes bisa digunakan, entah itu kulit kamu sedang berminyak, sedang berjerawat, atau ingin membersihkan flek hitam pada wajah. Namun hindari menggunakan Acne Face Wash Deep Pore ketika wajah sedang berjerawat. Ini hanya sebuah rekomendasi saja, karena produk jenis ini lebih cocok digunakan untuk menghilangkan jerawat. Gunakanlah secara rutin produk pelembab acnes di pagi dan malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *