Rekomendasi Merk Susu Penambah Berat Badan yang Bagus
Rekomendasi Merk Susu Penambah Berat Badan yang Bagus

TERBAIK ! Rekomendasi 7 Merk Susu Penambah Berat Badan yang Bagus

Diposting pada

Susu penambah berat badan-Jika melihat iklan yang banyak terpampang di TV, susu biasanya dikaitkan sebagai pengganti makanan yang kaya akan vitamin dan bisa digunakan semua kalangan. Namun, dalam hal ini, ternyata ada beberapa merek susu yang bisa digunakan untuk menaikkan berat badan. Apakah Anda salah satu yang membutuhkannya? Jika iya, coba salah satu merk susu untuk penambah berat badan di bawah ini.

Rekomendasi Merk Susu Penambah Berat Badan

1. Dancow Fortigro Enriched Full Cream

Sebenarnya sangat mudah untuk menemukan susu yang berfungsi untuk menambah berat badan, bahkan di warung-warung terdekat. Seperti Dancow Fortigro Enriched Full Cream ini. Baik secara sachet atau dalam bentuk kardus untuk berulang kali minum.

Dancow Fortigro Enriched Full Cream dinilai bisa meningkatkan berat badan karena di dalamnya terkandung berbagai nutrisi dan protein tinggi yang sempurna, terutama apabila diminum saat malam hari. Kelebihan lain yang mungkin bisa Anda dapatkan jika mengonsumsi yang satu ini juga karena harganya yang cukup terjangkau.

Tidak sampai disitu saja, susu ini juga memiliki varian rasa yang beragam, bisa diminum oleh anak-anak mulai 6 tahun ke atas, dan berasal dari susu sapi murni yang dibuat bubuk. Sayangnya, ini memiliki beragam kandungan gula yang cukup tinggi sehingga bisa menyebabkan diabetes.

2. L-Men Gainmass

L-men dikenal sebagai brand susu khusus laki-laki yang dipercaya bisa meningkatkan berat badan. Tidak hanya berat badan, tapi juga meningkatkan masa otot karena mengandung protein tinggi tapi rendah lemak. Dengan begitu, susu satu ini aman jika dikonsumsi secara rutin! Merk susu penambah berat badan satu ini sudah terbukti, lho!

Baca Juga :   Cara Meluruskan Rambut Dengan Bedak Bayi,Pisang,Seledri dan Lain Lain

Dalam konsumsi rutin dalam kurun waktu selama 1 minggu, bisa menaikkan masa otot sebesar 1 kg. Jadi yang bertambah adalam masa ototnya, bukan lemak di dalam tubuh. Jika Anda ingin mencoba susu L-Men variasi ini, terdapat 2 rasa yang lezat yaitu cokelat dan pisang. Selain itu, harganya juga tidak mahal sehingga bisa dikonsumsi segala kalangan.

Namun, supaya pembentukan badan lebih berhasil, sila konsumsi susu tersebut dibarengi dengan olahraga yang sama rajinnya. Dan memang, susu L-Men kurang cocok untuk wanita.

3. Appeton Weight Gain Adult 

Jika mungkin Anda bertanya kepada kerabat mengenai susu apa yang cocok untuk menambah BB, maka kebanyakan akan menjawab merek Appeton, khususnya Appeton Weight Gein Adult. Ini karena merek ini sudah amat dikenal sebagai susu untuk penambah berat badan atau digunakan untuk membuat berat badan tetap stabil.

Di dalamnya terdapat whey protein yang memang digunakan untuk menaikkan berat badan bagi yang membutuhkan. Kandungan lain yang terdapat di dalam susu ini adalah L-Lysin yang bisa memenuhi kebutuhan kebutuhan gizi dan nutrisi tubuh dengan baik.

Kekurangan dari merek ini adalah harganyanya yang cukup tinggi juga tidak tersedia ukuran sachet. Namun sekali lagi, susu ini memang dikhususkan untuk menambah berat badan dengan cepat dan terdapat dua varian rasa yaitu cokelat dan vanilla. Ingat, susu ini aman dikonsumsi untuk umur 13 tahun ke atas saja.

4. Weight Gainer 1850 

Sesuai dengan namanya, susu Weight Gainer sudah ada sejak tahun 1850 di Amerika. Hampir sama dengan susu khusus laki-laki sebelumnya, ini tidak hanya menambah berat badan saja tapi juga berfungsi meningkatkan masa otot. Jadi, tanpa perlu takut kena obesitas, Anda akan aman mengonsumsi Weight Gainer secara rutin.

Baca Juga :   15+ Manfaat Sari Kurma Sahara

Dalam susu ini juga terdapat suplemen yang baik untuk tubuh. Bahkan, Anda bisa mengonsumsi susunya jika ingin sebatas menjaga bentuk tubuh atau berat badan supaya tetap ideal. Walau dikenal memiliki rasa yang enak dan tidak bikin eneg, susu ini sering tidak cocok untuk laki-laki Indonesia. Selain itu, harganya juga cukup mahal dan menyentuh angka 1 jutaan!

5. Herbalife Nutritional Shake Mix 

Anda ingin mencari merk susu penambah berat badan yang sudah bersertifikat halal dan ada logo MUI? Coba dengan Herbalife Nutritional Shake Mix yang akhir-akhir ini sedang naik daun. Hal ini karena banyak orang sudah menjadi bukti keberhasilan penggunaan susu tersebut untuk menaikkan berat badan secara aman dan sehat.

Kelebihan lain dari merek Herbalife ini karena menggunakan bahan herbal sehingga cukup aman dikonsumsi. Kandungan Herbalife Nutritional Shake Mix juga ada kalsium, vitamin, mineral, hingga magnesium. Kandungan kalori yang rendah tidak akan membuat Anda khawatir jadi terkena obesitas, malah karena kaya serat, susu ini akan membantu melancarkan masalah buang air besar.

Jika nantinya Anda tertarik dengan susu ini, biasakan untuk konsumsi rutin yaitu sehari dua kali yaitu pagi dan malam sebelum tidur. Well, susu ini juga dipercaya sekaligus untuk detok dalam tubuh dan membantu meningkatkan stamina dalam tubuh.

6. Nestle Nutren Boost Optimum 

Butuh menaikkan berat badan secara cepat? Nah, mungkin Anda akan menyukai Nestle Nutren Boost Optimum. Dalam susu satu ini, terkandung whey protein hingga 50 persen sehingga bisa menaikkan berat badan dengan cepat. Atau bagi Anda yang sedang dalam keadaan lelah setelah seharian bekerja atau baru sembuh dari sakit, susu ini baik untuk mempercepat penyembuhan.

Baca Juga :   Manfaat Cuka Apel Bagi Kesehatan

Kandungan protein dan gizi yang cukup ini baik untuk laki-laki dan perempuan, sehingga coock dikonsumsi oleh siapa saja. Orang-orang yang sudah pernah mencobanya juga mengatakan bahwa rasanya lezat sehingga tidak masalah untuk dikonsumsi sebagai susu sehari-hari. adanya kandungan sistein menjadi antioksidan alami untuk tubuh.

7. Ensure Vanila

Merasa susah gemuk? Coba susu Ensure Vanila yang menjadi solusi jitu bagi banyak orang. Susu ini termasuk susu UHT yang mengandung nutrisi dan gizi penting bagi tubuh sehingga bisa menaikkan berat badan dengan cepat tapi juga tetap sehat. Tenang, susu ini bahkan sangat aman jika dikonsumsi sehari 3 kali!

Well, susu ini juga baik untuk kesehatan tulang dan bahkan bisa mengatasi masalah ngilu yang biasa terjadi pada orang dewasa. Adanya kandungan FOS semakin lengkap karena bisa membuat pencernaan Anda lancar. Sayangnya, susu ini baru bisa dikonsumsi oleh mereka yang sudah berusia mulai dari 12 tahun. Sayangnya, merk susu penambah berat badan ini tidak disarankan untuk ibu hamil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *