Rekomendasi Jenis Lipstik wardah warna natural
Rekomendasi Jenis Lipstik Wardah warna Natural

LENGKAP! Rekomendasi 9 Jenis Lipstik Wardah Warna Natural

Diposting pada

Lipstik wardah warna naturalSalah satu brand kosmetik Wardah menawarkan berbagai jenis kosmetik terbaik untuk wanita. Terdapat sejumlah model warna lipstik Wardah yang populer di kalangan masyarakat, satu di antaranya yakni lipstik Wardah yang memiliki warna natural.

Warna ini kerap dicari oleh berbagai kalangan, karena selain cocok untuk model bibir apapun, warna natural terlihat manis juga elegan apabila dipakai di berbagi macam acara atau aktivitas.

Lipstik warna natural Wardah memiliki beberapa varian pilihan yang bisa Anda pertimbangkan. Berikut ini daftar pilihan lipstik wardah warna natural yang sering dipakai dan cukup populer di kalangan penggunanya.

Rekomendasi Lipstik Wardah Warna Natural Pink

Rekomendasi Jenis Lipstik Wardah Berwarna Natural
Rekomendasi jenis lipstik wardah warna natural

Bagi Anda yang masih tertarik untuk membeli lipstik warna pink natural, Wardah setidaknya memiliki empat pilihan lipstik favorit yang bisa Anda coba. Masing-masing memiliki karakteristik dan warna yang unik. Agar lebih percaya diri, gunakan varian lipstik berikut sebagaimana selera Anda dengan warna yang sesuai.

  1. Wardah Intense Matte – Passionate Pink 7

Mencari lipstik Wardah paling laris di pasaran Indonesia, bisa dibilang Passionate Pink 7 adalah satu diantaranya. Kebanyakan wanita memilih lipstik ini karena hasil warnanya yang memiliki kecenderungan pink fuschia yang relatif.

Walaupun warna pink yang terlihat masih agak cerah, namun ketika digunakan akan terlihat natural dan cocok untuk gaya wajah pada setiap makeup. Berbeda dari seri sebelumnya, Passionate Pink 7 memiliki kualitas staying power yang lebih baik.

  1. Matte Lipstik – Rosy Pink

Varian Rosy Pink juga salah satu lipstik Wardah warna natural yang cocok untuk semua mode skintone. Warna pink yang satu ini memang cenderung lebih tua, justru karena warna itulah yang membuatnya tampak natural dan cocok untuk semua jenis kulit, baik gelap maupun terang.

Baca Juga :   15+ Manfaat Sari Kurma Sahara

Saat dipakai, Anda akan menampilkan sensasi bibir pink natural yang bold serta vibrant. Baik dari jauh maupun dekat, hasil polesan lipstik ini tidak akan terlalu mencolok. Anda bisa memadukan karakter wajah yang elegan dengan makeup minimalis untuk penggunaan lipstik Rosy Pink ini.

  1. Wardah Long Lasting – Delicate Pink

Lipstik wardah warna natural selanjutnya adalah wardah long lasting , Untuk Delicate Pink ini, Anda akan diberikan presentasi warna pink yang natural. Tidak seperti kedua lipstik berwarna pink sebelumnya, Delicate Pink memiliki warna yang lebih manis dan semi-cerah namun tetap natural di bibir.

Lipstik Wardah ini dipigmentasikan dengan formula yang mampu memamerkan keindahan warna pink. Walaupun terlihat tidak mencolok namun tetap memiliki kesan pink yang cukup.

Apabila digunakan untuk jangka waktu yang panjang, Anda tak perlu khawatir terhadap potensi bibir yang mengering, sebab Delicate Pink ini telah diperkaya dengan pelembab yang jauh lebih baik.

  1. Everyday Cheek & Lip Tint — On Point

Sesuai namanya, kalau Anda mencari produk lipstik natural dari Wardah yang mampu tampil eksis sepanjang hari, maka Everyday Cheek & Lip Tint — On Point bisa jadi solusinya.

Selain memiliki warna natural, lipstik ini juga kedap air. Anda tidak perlu khawatir di saat mau makan makanan berkuah atau berminyak di sebuah acara penting. Tanpa perlu menebalkan ulang, lipstik ini bisa menjaga warna pink yang natural pada bibir sekalipun kontak dengan air.

Rekomendasi Lipstik Wardah Warna natural Terbaik lainnya

Beberapa wanita memilih untuk tidak menggunakan lipstik warna pink dengan alasan tertentu. Mungkin karena tidak suka, tidak terbiasa, atau menyesuaikan dengan style yang tengah dibangun. Mungkin daftar lipstik wardah warna natural di bawah ini bisa jadi pilihan alternatifnya.

  1. Exclusive Matte Lip Cream — Speachless

Dilihat secara sekilas memang masih tampak pink, namun setelah Anda gunakan lipstik ini akan menampilkan warna yang sangat natural untuk bibir agar terlihat manis.

Baca Juga :   5 Pilihan Masker Mustika Ratu: Harga dan Cara Pemakaiannya

Lipstik Wardah satu ini menampilkan model yang cukup unik. Karena warna natural tersebut muncul dengan samar. Warna samar itulah yang kemudian membuat bibir jadi terlihat elegan, sehingga cocok untuk dipakai kapan saja.

  1. Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint — Dear

Bagi wanita karir, tidak sedikit yang memilih untuk menggunakan lipstik berwarna merah natural. Jika Anda salah satunya, Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint — Dear bisa jadi pilihan lipstik Wardah yang bisa Anda andalkan.

Warna merah yang dihadirkan dalam lipstik ini memberikan warna merah yang sangat natural. Sebab hasil polesannya tidak memberikan kesan menor pada bibir. Atau bagi Anda yang ingin mencoba lipstik berwarna merah namun tidak suka terhadap sesuatu yang mencolok, lipstik ini bisa diandalkan.

  1. Instense Matte Lipstick — Peach Perfect

Mau lipstik yang bisa membuat bibir fresh namun tidak memberi warna yang mencolok? Instense Matte Lipstick  — Peach Perfect akan membuat Anda seolah-olah merasakan sensasi lipstik yang belum pernah dicoba.

Sebab, warna pada lipstik ini tidak berbeda jauh dari warna kebanyakan bibir wanita. Tentu akan sangat membantu Anda untuk tampil percaya diri di sepanjang hari. Karena selain natural, lipstik ini juga tahan lama.

  1. Instaperfect Mattetitude Matte Stain — Femme

Berbeda dari varian lipstik Wardah sebelumnya, lipstik yang satu ini memiliki kesan kewanitaan yang cukup baik. Meskipun kecenderungan warna naturalnya mendekati pink, namun tetap tidak berlebihan.

Bisa dikatakan lipstik ini sangat netral untuk dipakai oleh siapapun, dimanapun, dan kapanpun. Referensi yang tepat bagi Anda yang ingin menggunakan lipstik natural dari Wardah lebih dari satu varian.

  1. Intense Matte No.1 – Socialite Peach

Kalau Anda menyukai warna oren untuk tampilan bibir yang natural, Socialite Peach adalah pilihan lipstik yang tepat. Wardah memberikan warna oren natural yang tidak begitu mencolok, sehingga Anda bisa memberikan sentuhan yang lembut pada gaya makeup apapun.

Baca Juga :   Manfaat dan Bahaya Cream Temulawak Yang Mengandung Mercury

Tenang! Seperti halnya lipstik-lipstik natural terbaik dari Wardah di atas, Socialite Peach ini tidak memberi kesan menor yang berlebih. Secara kombinasi, sebenarnya warna natural dari lipstik ini merupakan bentuk presentasi dari perpaduan antara warna pure peach dengan hint bright orange. Anda bisa mendapatkan perpaduan warna yang sempurna untuk warna bibir yang menawan.

  1. Matte No.4 — Orange

Masih seputaran lipstik Wardah dari varian matte. Karena memang model ini memberikan variasi yang apik untuk setiap pilihan warna lipstik. Salah satunya produk lipstik pilihan untuk warna oren natural yang satu ini.

Kalau Anda kurang cocok dengan lipstik oren natural di atas, Anda bisa mencoba varian matte untuk lipstik oren dari varian matte ini. Soal hasil tak perlu diragukan, lipstik ini juga bisa diandalkan untuk berbagai keperluan. Sebab memiliki kemampuan untuk mengontrol kelembapan bibir. Jadi, Anda tidak perlu khawatir dengan bibir yang menor, kering, dan mengkilap setelah penggunaan.

Demikianlah daftar rekomendasi lipstik wardah warna natural yang bisa jadi referensi Anda ketika membeli. Untuk hasil yang lebih memuaskan, pilihlah warna yang pas untuk karakteristik dari gaya penampilan atau makeup Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *