Produk Nasa Dan Manfaatnya, Yakin Tidak Mau Beli? - VELINA.INFO      
Produk Nasa dan Manfaatnya, Yakin Tidak Mau Beli?

Produk Nasa dan Manfaatnya, Yakin Tidak Mau Beli?

Nasa merupakan nama produk di bawah naungan PT. Natural Nusantara. Perusahaan yang memiliki motif untuk mengurangi penggunaan bahan kimia. Mereka berkomitmen menghadirkan produk yang ramah lingkungan untuk menghindari kerusakan pada ekosistem. Lantas, apa saja produk Nasa dan manfaatnya

Masyarakat tentunya berharap sekali dapat membeli produk-produk harga yang murah dan kualitas terjamin. Hal tersebut membuat Nasa memberanikan diri hadir dengan memberikan yang terbaik. Pertanyaannya apa saja produk yang ditawarkan Nasa dan bagaimana manfaatnya?

Produk Kesehatan

Banyaknya aktivitas masyarakat ditambah dengan kurangnya dalam menjaga kesehatan, membuat mereka mudah sakit. Kondisi demikian biasanya dipicu karena jam kerja yang terlalu tinggi. Selain itu juga karena pola makan yang tidak sehat.

Dimana umumnya orang-orang lebih banyak menaruh minat pada makanan cepat saji. Padahal sama-sama diketahui bahwa makanan cepat saji sangat tidak baik untuk kesehatan. Terutama jika hampir setiap hari mengkonsumsinya.

Beberapa Produk Nasa dan Manfaatnya

Tak heran beragam penyakit dari tubuh bermunculan. Menyedihkannya itu banyak terjadi pada mereka yang masih berusia muda. Oleh karenanya, untuk membantu masyarakat agar lebih bisa menjaga kesehatan. Nasa menawarkan produk kesehatan berupa suplemen makanan, dan obat-obatan herbal.

  1.     Natural Chlorophyllin 

Merupakan Obat herbal yang berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh, membersihkan tubuh dari racun-racun berbahaya, dan membantu tubuh agar tetap fit. Bahan dasar pembuatan Natural Chlorophyllin adalah Tectonae (Daun Jati), Sarupai Androgini (Daun Jati), dan Ipoma Batatasae (Daun ubi jalar).

Masing-masing komposisi memiliki kebermanfaatnya sendiri-sendiri. Daun Jati mengandung antioksidan dan melawan radikal bebas. Daun katuk guna meningkatkan sistem imun. Terakhir daun jati berfungsi untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh/imun. Harga yang ditawarkan yaitu Rp. 100.000,-.

  1.     Acai Plus

Semua orang tentu mengharapkan berat badan ideal. Namun sayangnya memiliki bentuk tubuh seperti yang diharapkan tidak semudah itu. Banyak yang harus mati-matian olahraga. Bahkan tidak jarang yang melakukan diet ketat yang justru kadang berdampak pada kesehatan tubuh.

Nasa pada kesempatan ini menghadirkan pelangsing herbal yaitu Acie Plus. Didalamnya mengandung Acai Berry, Noni, dan Green Tea. Bahan yang selalu dipercaya dapat melangsingkan tubuh juga menjaga daya tahan tubuh. Harganya pun terbilang murah yakni Rp. 200.000,-.

Produk Kecantikan 

Bagi kalangan wanita menjaga kecantikan sangatlah penting. Terutama bagi mereka yang memiliki kulit sensitif dan memerlukan perawatan khusus. Masalahnya beberapa produk kecantikan malah kadang menjadi sumber masalah.

Jelas hal tersebut membuat semakin insecure. Ketidaktelitian dalam memilih produk kecantikan dapat berdampak negatif bagi kesehatan wajah. Bukannya menjadi cantik, wajah justru parah entah semakin berjerawat, berminyak atau masalah pada kulit lainnya.

Baca Juga :   Ini Rahasianya 5 Resep Awet Muda dan Cantik Alami

Perlu produk- pilihan dengan yang berkualitas bagus. Alhasil, ketika digunakan memberikan hasil yang optimal. Masih dengan kekonsistenan dalam menggunakan bahan alami. Nasa memberi jawaban atas kebingungan masyarakat khususnya kaum hawa untuk menemukan produk terbaiknya.

  1.     Erhsali Anti Acne Soap 

Merupakan sabun jerawat dengan model yang terbilang unik sebab dibuat transparan. Produk ini diluncurkan tahun 2018 lalu. Manfaatnya yaitu untuk membantu mengatasi wajah yang berjerawat. Umumnya jerawat memang masalah sejuta umat yang seringkali sulit diobati.

Diharapkan sabun ini dapat membantu mereka yang memiliki masalah dengan jerawat. Kandungan  utama dalam sabun ini yaitu Salicylic Acid dan CPC (Cetylpyridinium Chloride). Harganya pun terjangkau yaitu Rp 50.000,- (Pulau Jawa).

  1.     Nasa Collagen Shampoo Stemcell 

Keluhan bagi beberapa orang terutama jika sering terpapar sinar matahari atau bagi mereka yang berhijab adalah rambut mudah berminyak. Belum lagi masalah yang lain seperti kerontokan. Nasa memberikan solusi terbaiknya dengan menghadirkan produk perawatan rambut yaitu Nasa Collagen Shampo Stemcell.

Produk hanya dibandrol dengan harga Rp 63.000,-. Kandungan yang terdapat dalam shampoo ini yaitu kolagen alami dan Apple Stem Cell. Manfaatnya tidak main-main yaitu mencegah kerontokan, menghilangkan ketombe, rambut berminyak, memperbaiki sel kulit mati dan masih banyak lagi.

Produk Home Care 

 

Demi menjaga kelestarian lingkungan Nasa memproduksi produk home care. Hal tersebut dilakukan karena bagaimanapun juga masyarakat erat dengan penggunaan produk-produk tersebut. Namun yang menjadi perhatian adalah seringkali mereka menggunakan produk dengan bahan tidak ramah lingkungan.

Jika diteruskan maka tidak baik untuk lingkungan. Apabila terjadi kerusakan maka semua makhluk di muka bumi akan merasa dirugikan. Oleh sebab itu, harus ada inovasi untuk membantu kelestarian lingkungan.

Salah satunya dengan menghadirkan produk yang ramah lingkungan. Seperti biasa tetap dengan harga ekonomis yang mampu dijangkau semua kalangan. Agar tidak hanya orang-orang tertentu yang dapat memakai produk ini. 

  1.     Deterjen Star-7 

Merupakan deterjen organik yang ramah lingkungan, kenapa? Karena produk ini dibuat dengan bahan aktif LABS agar mudah diuraikan oleh mikroorganisme ketika. Harganya pun ekonomis yaitu hanya Rp 32.000,- (Pulau Jawa).

Untuk maanfaatnya tentu saja tidak diragukan lagi yaitu dapat membuat cucian menjadi bersih dari noda bandel hilang. Sementara jika digunakan pada busana putih dapat membuatnya menjadi lebih putih dan cemerlang.

  1.     Kopi Organik Arabika Papua 

Kopi memang selalu menjadi incaran masyarakat Indonesia khususnya bagi mereka yang kerap lembur. Dengan memanfaatkan olahan kopi single origin yang berasal dari pegunungan papua Nasa memproduksi Kopi Honai.

Baca Juga :   5 Pilihan Masker Mustika Ratu: Harga dan Cara Pemakaiannya

Kopi Honai hadir di tengah masyarakat dengan rasa yang khas. Selain itu juga memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh. Fakta menarik dari Kopi olahan natural arabika yaitu merupakan kopi yang cukup sulit di didapat sebab rasanya yang luar biasa enak. Kopi ini dibandrol dengan harga Rp 50.000,-. 

Produk Agrokomplek 

Agrokomplek merupakan usaha dalam bidang pertanian. Kemudian perhatian mengarah pada hasil tanam yang diperoleh karena masih belum optimal. Selain itu ketika ada solusi untuk pengoptimalan hasil, banyak yang kurang ramah lingkungan.

Berdasarkan hal tersebut pada tahun 1992 bertempat di Rio De Janeiro. Peneliti berupaya untuk mengembangkan penelitian untuk memperbaiki lingkungan. Hingga sekarang sudah banyak produk dan teknik budidaya dalam bidang agrokomplek.

Nasa rupanya tak mau ketinggalan, terbukti Nasa hadir dengan produk pertanian dan peternakan dengan berbahan dasar alami. Dengan harapan Nasa dapat menjadi bagian dari pelopor agrokomplek yang berasaskan back to nature (Kembali pada alam).

  1.     Urban Farming Paket A

Produk dengan desain khusus untuk mereka yang ingin bercocok tanam namun terkendala pada sempitnya luas kebun atau halaman rumah. Isi pada urban paket A ini meliputi 1 sachet fresh seed selada, sawi hijau, dan kangkung. Selain itu juga ada 1 sachet unsur makro (NPK) dan green star.

Adapun manfaat dari urban farming adalah agar penduduk kota tetap beraktivitas produktif dengan tanam menanam untuk menekan tingkat stress sebab pola gaya hidup di kota besar. Harga yang ditawarkan juga tidak begitu mahal yaitu Rp 80.000,-.

  1.     SuperNasa Granule Modern Pupuk Organik

Merupakan pupuk berbahan dasar murni dari bahan organik yang dirancang untuk berbagai jenis tanaman. Manfaat utama supernasa granule adalah membantu proses penggemburan tanah yang keras, meningkatkan kesuburan dan mengurangi penggunaan pupuk NPK.

Fungsi lainnya adalah untuk melarutkan pupuk kimia yang tertinggal dalam tanah, dan meningkatkan daya tahan tanaman. Kelebihan supernasa granule sendiri ialah bentuknya tidak mudah hancur selain itu pengaplikasian pupuk terbilang mudah. Harga pupuk untuk kemasan 10 kg yaitu Rp. 210.000,-.

Demikian produk Nasa dan manfaatnya. Harga yang tertera di atas merupakan harga wilayah pulau jawa. Untuk melihat harga wilayah luar jawa dan produk lainnya, bisa langsung mengunjungi website Nasa. Namun jangan khawatir untuk perbedaan harga tidak terlalu jauh jadi tidak akan menyiksa kantong ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *