Oh Snap!

Hit enter after type your search item

    3+ Perbedaan Prenagen Mommy Emesis Dan Prenagen Mommy

    /
    /
    /
    1 Views

    Perbedaan Prenagen Mommy Emesis Dan Prenagen MommyHamil merupakan suatu momen yang sangat dinantikan bagi pasangan suami istri, baik pasangan yang baru menikah ataupun bagi mereka yang sudah lama menikah.

    Ketika seorang wanita hamil, maka kebutuhan nutrisinya akan lebih tinggi dari pada sebelum hamil. Sementara kebutuhan nutrisi tersebut sangatlah penting untuk bunda dan calon buah hati. Salah satu cara yang dapat di lakukan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi bunda dan sang calon buah hati yakni dengan mengkonsumsi susu.

    Adverstisment

    Morning sickness atau mual muntah dipagi hari  merupakan kondisi yang sering dialami oleh calon bunda ketika trimester awal (hamil muda). Menurut beberapa dokter spesialis kandungan, rata-rata calon bunda yang sedang hamil akan merasakan kondisi tersebut.

    Kondisi muntah akan sangat merugikan bagi calon bunda karena banyak nutrisi yang keluar saat muntah. Oleh sebab itu, dibutuhkan suplemen makanan dan tambahan nutrisi saat masa kehamilan tersebut, seperti mengkonsumsi susu kehamilan yang sesuai dengan keluhan.

    Salah satu produk susu  yang dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi saat masa kehamilan yakni susu Prenagen mommy emesis dan susu prenagen mommy. kedua susu tersebut sudah sering digunakan oleh para ibu hamil diluar sana dan terbukti efektif untuk mengatasi keluhan-keluhan saat masa kehamilan. selain kedua produk diatas para ibu juga wajib tahu beberapa merk susu untuk ibu hamil 1-3 Bulan dan harga nya , agar bisa mengenal produk yang cocok untuk si buah hati.

    Apa Saja Perbedaan Prenagen Mommy Emesis Dan Prenagen Mommy?

    Kedua macam pruduk tersebut sama-sama digunakan pada masa kehamilan. Namun, kedua mempunya berbagai perbedaan baik berdasarkan fungsi, variasi, dan kandungannya. Berikut akan kami bahas tentang beberapa perbedaan dari kedua susu tersebut, meliputi :

    1. Perbedaan Berdasarkan Fungsi

    • Prenagen mommy emesis merupakan susu formula yang diformulasikan khusus untuk calon bunda saat awal kehamilan (0-3 bulan). beberapa bahan aktif yang terkandung didalam prenagen emesis ini dapat menekan rasa mual bahkan menurunkan frekuensi muntah.

    Berdasarkan klaim uji KLINIS formulasi ini dapat mengurangi frekuensi mual dan muntah bahkan menghilangkannya ketika hari ke-10 dengan mengkonsumsinya 2x sehari disaat pagi dan sore hari sebelum berakstivitas .

    • Prenagen mommy diformulasikan khusus untuk ibu hamil yang usia kehamilannya diatas 3 bulan atau trimester ke 2 dan 3. Semakin bertambahnya usia kandungan semakin tinggi pula nutrisi yang dibutuhkan baik bagi calon bunda maupun bagi sang buah hati.

    Dengan formula PrenaPRO pada susu ini dapat menjaga stamina calon bunda lebih fit selama menjalani kehamilan sehingga nantinya buah hati akan lahir sempurna dan cukup umur yakni 40 minggu dengan berat badan yang sesuai standar yaitu 2.5-4kg.

    1. Perbedaan Berdasarkan Variasi Rasa Ukuran

    • Prenagen mommy emesis hanya memiliki 2 variasi rasa yakni Velvety Chocolate dan Vanila Delight dengan masing-masing ukuran 200 gram dan 400 gram.
    • Prenagen mommy memiliki variasi rasa dan ukuran yang lebih variatif yakni dengan 5 rasa diantaranya Velvety Chocolate, French Vanila, Groovy Mocha, Kacang hijau. Sedangkan dalam segi ukuran tersedia 4 ukuran diantaranya 200 gram, 400 gram, 600 gram dan 900 gram.

    Sekedar informasi bahwa susu Prenagen Mommy juga tersedia dalam bentuk UHT dengan varian rasa Coklat dan berrylove yang ukurannya 200ml.

    1. Perbedaan Berdasarkan kandungan

    Prenagen mommy emesis mengandung vitamin B6 yang merupakan nutrisi yang sangat dibutuhkan pada saat trimester awal yakni untuk mengurangi frekuensi mual dan muntah. Sedangkan prenagen mommy tidak terdapat kandungan vitamin b6 melaikan terdapat kandungan serat inulin yang baik untuk membantu pencernaan calon bunda serta kandungan garam yang lebih rendah.

    Apa saja yang keunggulan kandungan nutrisi Prenagen Mommy Emesis dan Prenagen Mommy?

    Berikut akan kami uraikan mengenai keunggulan kandungan Prenagen Mommy Emesis dan Prenagen Mommy beserta khasiatnya yang akan menambah wawasan para calon bunda:

    Keunggulan Kandungan Prenagen Mommy Emesis

    • Tingginya kandungan vitamin B6 (5mg/saji)

    Vitamin b6 merupakan senyawa yang berperan penting dalam mengendalikan mual dan muntah, dimana kondisi ini sangat sering dialami oleh para calon ibu saat usia kehamilan muda atau trimester awal. Selain itu vitamin b6 juga sangat penting dalam proses pembentukan sel darah merah, saraf dan juga kulit.

    • Tingginya kandungan protein (10gram/saji)

    Protein adalah nutrisi yang sangat penting untuk ibu hamil, dimana protein tersebut berperan aktif disemua system biologis tubuh terutama dalam pembentukan energi, regenerasi kulit, pembentukan hormone dan lain-lain.

    • Tingginya asam folat (270mcg/saji)

    Asam folat sangat dibutuhkan saat hamil bahkan sebelum masa kehamilan, seperti yang kita ketahui bersama kebutuhan asam folat untuk ibu hamil sekitar 600 mcg setiap harinya. Asam folat berperan penting untuk calon bunda dan sang buah hati yakni mencegah terjadinya kecacatan tabung saraf pada calon buah hati, mencegah keguguran, mencegah anemia, dan mencegah preeklamsi.

    • Tinggi kalsium (380mg/saji), fosfor, magnesium, Vitamin D

    Kalsium merupakan senyawa yang dibutuhkan dalam pembentukan tulang dan gigi sedangkan vitamin D adalah senyawa yang akan membantu menjaga Kesehatan tulang dan gigi. Fosfer berfungsi dalam pembentukan DNA dan magnesium berperan dalam menunjang kinerja saraf dan menjaga Kesehatan tulang serta melancarkan pencernaan.

    • DHA, Omega 3,6,9, dan kolin

    Merupakan nutrisi pendukung perkembangan otak dan kecerdasan janin. Seperti yang kita ketahui bersama perkembangan otak janin dimulai dari awal kehamilan hinga anak usia 12 tahun.

    Keunggulan kandungan Prenagen Mommy

    • Tinggi zat besi (15mg/saji)

    Zat besi merupakan senyawa yang digunakan untuk pembentukan hemoglobin, dimana hemoglobin ini berperan dalam transportasi oksigen. Pada saat hamil tubuh akan memproduksi persediaan darah. Hal ini berfungsi untuk kebutuhan sang buah hati anda sehingga dibutuhkan zat besi yang lebih agar mendukung percepatan pertumbuhannya.

    • Tinggi asam folat

    Seperti yang telah saya jelaskan diatas tentang pentingnya asam folat, sehingga pada semua usia kehamilan senyawa ini sangat penting untuk Kesehatan calon bunda ataupun sang buah hati.

    • Less sodium (kurang natrium/garam)

    Konsumsi garam berlebih saat masa kehamilan akan menyebabkan retensi natrium didalam tubuh sehingga dapat menyebabkan pembengkaka pada kaki. Seperti yang kita ketahui tak jarang kita melihat calon bunda mengalami pembengkakan pada kakinya.

    • Kandungan serat inulin

    Konstipasi adalah suatu kondisi dimana sulitnya buang air besar karena feses terlalu keras dan merupakan kondisi yang sering dikeluhkan oleh calon bunda yang sedang hamil. Oleh karena itu dibutuhkan nutrisi yang dapat membantu mengatasi kondisi tersebut, kandungan serat inulin ini akan membantu kebutuhan tersebut sehingga melancarkan pencernaan calon para bunda.

    • Tinggi kalsium (425mg/saji), fosfor, magnesium, Vitamin D

    Kandungan kalsium pada prenagen momy lebih tinggi daripada prenagen momy emesis dimana hal ini disesuaikan dengan perkembangan janin yang semakin hari semakin tinggi kebutuhan kalsiumnya. Sedangkan untuk manfaatnya sama seperti yang saya sebutkan diatas.

    • DHA, Omega 3,6,9, dan kolin

    Nutrisi kebutuhan untuk perkembangan otak janin selalu dibutuhkan disemua usia kehamilan .

    Itulah yang dapat dijelaskan mengenai perbedaan Prenagen Mommy Emesis dan Prenagen Mommy, semoga artikel ini bermanfaat.

    1 Comments

    Leave a Comment

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    This div height required for enabling the sticky sidebar
    Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views :