+HARGA! 10 Parfum Refill Wanita yang Wanginya Lembut dan Tahan Lama
Kecantikan, Wanita

+HARGA! 10 Parfum Refill Wanita yang Wanginya Lembut dan Tahan Lama

Tampil kurang percaya diri karena bau badan kurang sedap?. Ini adalah masalah umum yang dialami banyak orang terutama kaum hawa. Mengatasi hal itu, memakai parfum refill wanita yang wanginya lembut dan enak dicium baunya menjadi solusi tepat.

Beberapa tahun terakhir, parfum refill lebih banyak dipilih oleh orang-orang dan kebiasaan tersebut tengah menjadi tren baru. Pasalnya, biang wewangian ini memiliki daya ikat yang tahan lama. Pilihan aromanya juga sangat beragam.

Adverstisment

Dengan banyaknya pilihan aroma, para wanita bisa memilih biang wewangian yang memiliki bau wangi sesuai dengan kesukaannya. Pasalnya, umumnya orang berpendapat bahwa parfum merupakan cerminan dari kepribadian seseorang.

Bukan hanya itu, parfum refill banyak dipilih karena selain mudah didapatkan harganya relatif terjangkau  bahkan bisa dibilang murah. Kualitasnya juga tidak jauh berbeda dengan biang wewangian dari brand-brand ternama.

Macam-macam Parfum Refill Wanita Beraroma Lembut

Bingung mencari parfum refill wanita yang memiliki aroma lembut?. Untuk memudahkan memilih, berikut ini terdapat beberapa rekomendasi merek biang wewangian paling populer dan banyak dicari oleh kaum hawa. Buat Anda pecinta wangi kalem bisa mencoba beberapa merek berikut ini:

Angel Heart

Angel heart merupakan salah satu jenis parfum refill wanita yang laris manis di pasar dan menjadi favorit para kaum hawa. Biang wewangian ini memiliki aroma khas feminim, segar serta sangat lembut cocok untuk dipakai sehari-hari.

Buat pecinta aroma bunga yang segar dan lembut wajib coba biang wewangian satu ini. Selain baunya harum, Angel Heart juga mudah didapatkan dengan harga cukup terjangkau. Maka tidak heran jika parfum refill tersebut menjadi incaran para kaum hawa.

Crystal Noir Woman

Bagi Anda pecinta aroma segar dan lembut, wajib coba biang wewangian dengan nama Crystal Noir Woman. Parfum refill satu ini memiliki wangi spicy yang begitu khas karena merupakan kombinasi dari floral, orange blossom, amber , coconut, cherry serta citrus.

Parfum refill Crystal Noir Woman ini sangat direkomendasikan bagi kaum hawa pecinta wewangian segar. Aroma harumnya yang begitu lembut akan membuat pemakainya selalu rileks selama seharian meskipun dalam aktivitas padat.

Paris Hilton WLF Women

Buat para wanita yang selalu tampil anggun sangat cocok pakai parfum refill Paris Hilton. Karena aroma wanginya sangat lembut dan kalem dapat menggambarkan karakter si pengguna. Biang wewangian satu ini menjadi salah satu favorit kaum hawa.

Sama seperti parfum refill lain, Paris Hilton juga memiliki aroma begitu khas dan tahan lama. Keunikan wanginya karena ada kombinasi floral fruity. Dengan memakai biang wewangian ini, Anda dapat mencium bau bunga mimosa, tiare, jasmin, buah markisa, jeruk, persik dan champagne.

Escada Incredible Me

Berikutnya parfum refill yang menjadi incaran para kaum hawa yaitu Escada Incredible Me. Biang wewangian ini sangat laris dipasaran Tidak hanya digemari oleh wanita saja, bahkan banyak juga pria suka memakainya. Pasalnya, baunya sangat mengikat dikulit meskipun sudah terkena keringat.

Aroma yang lembut dan begitu khas dengan komposisi flowery bunga cendana, anggrek yang dikombinasikan bersama tiramisu serta vanili. Namun sayangnya parfum refill ini sangat susah dicari, usut punya usut karena racikannya susah.

Zara Fruity Eau De Toilette

Diantara parfum refill wanita yang wanginya lembut, Zara Fruity Eau De Toilette tergolong baru. Meskipun begitu, nyatanya aroma biang wewangian ini berhasil menarik perhatian para kaum hawa dengan bau segarnya.

Parfum refill ini memiliki wangi yang segar dan sedikit manis, sehingga jika dicium aromanya terasa lembut serta tidak membuat pusing. Soal ketahanan baunya jelas tidak perlu dipertanyakan lagi. Biang wewangian Zara Fruity sangat cocok dipakai untuk sehari-hari maupun acara-acara penting.

Escada Sexy Grafitti

Buat wanita yang suka memiliki aktivitas padat sehingga keringat banyak bercucuran seperti olahraga wajib pakai Escada Sexy Grafitti. Pasalnya, parfum refill ini mempunyai aroma begitu wangi terlebih ketika kulit terkena keringat baunya tercium sangat lembut.

Memang saat awal pemakaian bau Escada Sexy Grafitti ini tercium sangat kuat dan aduhai. Namun setelah lama dipakai, aromanya pun perlahan berubah menjadi semakin lembut. Karena itulah tidak heran jika parfum refill ini banyak diburu oleh kaum hawa.

Clinique Happy

Masih bingung cari parfum refill yang memiliki wangi lembut?. Clinique Happy bisa masuk dalam daftar pilihan. Pasalnya biang wewangian satu ini mempunyai aroma yang begitu segar dan sangat kalem.

Dengan aroma tersebut Clinique Happy sangat cocok dipakai para wanita karena dapat menimbulkan kesan feminim. Selain aromanya yang begitu lembut dan fresh,  wanginya juga sangat tahan lama meskipun kulit sudah terkena keringat.

D&G Light Blue

Tidak kalah wangi dengan parfum refill merek lainnya, D&G Light Blue juga bisa menjadi salah satu pilihan buat kaum hawa pecinta aroma segar dan lembut. Biang wewangian satu ini menghadirkan aroma yang kental dengan floral berkombinasi dengan fruity.

Aroma D&G Light Blue memang sangatlah unik, karena terbuat dari komposisi aroma buah apel hijau dan lemon yang berpadu dengan bunga mawar, frangipani serta white flower. Baunya juga semakin segar  dilengkapi kehangatan ambergris.

Incanto Shine

Incanto Shine merupakan salah satu parfum refill yang cukup populer sejak dirilis tahun 2007. Biang wewangian ini berhasil menarik perhatian para kaum hawa dengan aroma lembut, segar dan menimbulkan kesan romantis.

Parfum refill satu ini memang cukup unik dengan aromanya yang begitu khas karena terbuat dari komposisi nanas bergamot, markisa, peony merah muda, freesia, peach, amber, musk dan cedar. Dengan kombinasi tersebut, bau biang wewangian Incanto Shine tercium sangat lembut.

Maria Sharaova

Ingin cari parfum refill untuk wanita pujaan yang wanginya lembut?. Maria Sharapova bisa jadi salah satu rekomendasi tepat. Pasalnya, biang wewangian tersebut sangat eksklusif dengan  aroma kalem vanila dan tahan lama.

Menariknya, selain memiliki aroma yang lembut dan menyenangkan. Wanginya juga tidak membuat penggunanya merasa pusing ketika menggunakan parfum refill ini kebanyakan. Namun sayangnya, untuk mendapatkan Maria Sharapova cukup sulit.

Daftar Harga Parfum Refill Wanita yang Wanginya Lembut

Dibawah ini adalah harga parfum refill yang sudah di jelaskan diatas , harga dibawah ini diambil dari Internet, sehingga memungkinkan adanya perbedaan harga di tempat anda beli nantinya

NoNama ProdukHarga
1Angel Heart EDP 30 mlRp 118.000
2Versace Crystal Noir 100mlRp 96.500
3Paris Hilton WLF Women 100 mlRp 61.000
4Escada Incredible Me 100 mlRp 93.600
5Zara Fruity Eau De Toilette 100mlRp 105.000
6Escada Sexy Grafitti 100mlRp 105.000
7Clinique Happy EDT 100mlRp 80.000
8D&G Light Blue 100 ml EDTRp 94.000
9Incanto Shine Premium 100 MlRp 130.000
10Maria Sharaova 30 mlRp 45.000

Itulah beberapa rekomendasi parfum refill wanita yang wanginya lembut. Semoga ulasan singkat ini bisa menjadi sumber referensi ketika Anda bingung mencari biang wewangian untuk dipakai sehari-hari maupun dijadikan sebagai hadiah bagi orang tercinta.

Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *