Obat Pengecil Pori Pori Di Apotik
Obat Pengecil Pori Pori Di Apotik

9 Obat Pengecil Pori Pori Di Apotik agar terlihat mulus

Diposting pada

Pori pori yang terlihat lebih besar memang cukup mengganggu penampilan. Apalagi pori pori dengan ukuran besar ini sering terdapat pada bagian wajah pasti akan sangat tidak nyaman dari segi penampilan. Mungkin bagi sebagian orang masalah seperti ini tidak menjadi problem yang serius, namun untuk kalangan wanita bisanya sangat dipermasalahkan. Salah satu cara mengatasinya yaitu menggunakan obat pengecil pori pori, tetapi tidak semuanya aman sehingga kita juga perlu memilih produk terbaik.

Dalam pemilihan obat pengecil pori pori memang tidak boleh sembarangan. Sekarang banyak sekali produk kecantikan yang berbahaya dan dijual secara bebas. Mungkin anda adalah salah satu penggunanya namun tidak menyadari hal tersebut. Supaya lebih aman kita beli saja obat pengecil pori pori di apotik karena produk yang dijual pastinya lebih aman. Namun anda perlu juga membaca komposisi kandungan dari obat tersebut karena karakter atau jenis kulit setiap orang berbeda beda.

9 Obat Pengecil Pori Pori Di Apotik

  1. Minyak Bulus – Harga Rp 29.000

Minyak bulus memang menjadi salah satu produk unggulan untuk mengatasi berbagai macam masalah pada wajah. Bisa digunakan untuk mengecilkan pori pori wajah anda dengan maksimal dan cepat. Manfaat lainnya yaitu bisa dapat dipakai untuk menghilangkan jerawat di muka dan bagian punggung juga. Dengan kemasan botol tentu minyak bulus ini lebih mudah dibawa kemana mana sehingga anda bisa melakukan perawatan dimana saja.

  1. Asepso Acne Care Sulphur – Harga Rp 8.000

Sabun Asepso Acne Care Sulphur adalah salah satu jenis sabun antiseptik yang bisa membuka pori pori sekaligus mengecilkannya apabila terjadi peregangan. Penggunaan sabun muka ini memang lebih simpel daripada produk lainnya. Selain itu kandungan sulfur dan salicylic acid sangat efektif untuk mengatasi masalah minyak berlebih. Keunggulannya dapat membersihkan kuman berbahaya yang ada di wajah anda.

  1. Evalen Gel – Harga Rp 58.000

Evalen Gel merupakan obat multifungsi yang dapat mengatasi berbagai macam masalah pada wajah baik itu jerawat, pori pori dan tanda garis penuaan kulit. Obat ini memiliki kandungan senyawa aktif yaitu adapalene yang berfungsi untuk mengobati jerawat supaya tidak membekas. Selain itu berguna juga sebagai anti inflamasi atau peradangan yang mengakibatkan pori pori menjadi terlihat besar. Untuk penggunaannya cukup 1 kali saja dalam sehari baik sebelum tidur atau setelah cuci muka.

  1. Himalaya Herbals – Harga Rp 25.000

Himalaya herbal adalah salah satu produk yang dibuat menggunakan bahan alami dan sangat efektif untuk membersihkan pori pori. Kegunaan lainnya dari himalaya herbal ini yaitu dapat membersihkan minyak pada wajah secara menyeluruh. Terdapat kandungan anti bakteri yang berfungsi untuk melindungi wajah dari jerawat dan komedo. Selain itu himalaya herbal juga bisa mengencangkan pori pori dan kulit secara menyeluruh.

  1. Ristra Toning Lotion – Harga Rp 28.300

Ristra Toning Lotion merupakan produk pembersih wajah yang dapat melembapkan kulit sekaligus mengecilkan pori pori. Komposisinya terdiri dari Purified Water, Allantoin, Methylparaben, Glycerin, Ethanol, Imidazolidinyl Urea, Polysorbate 20, Fragrance, CI 19140. Varian ini juga menyamarkan bekas jerawat yang menghitam. Untuk penggunaannya bisa dituangkan ke kapas lalu di usapkan secara merata ke wajah. Sebaiknya dipakai sesudah mandi atau sebelum tidur, intinya harus cuci muka terlebih dahulu.

  1. Emina Primer Pore Ranger – Harga Rp 60.000

Emina Primer Pore adalah produk yang bisa menyamarkan pori pori wajah, formula oil free yang terdapat pada produk ini bisa mengecilkan pori pori. Teksturnya juga ringan sehingga terasa lembut di kulit, dengan memakai emina promer pore makeup yang dalam di wajah anda akan terlihat natural Selain itu varian ini juga bisa membuat makeup tahan lebih lama daripada biasanya.

  1. Clinique Pore Refining Solutions – Harga Rp 850.000

Serum Clinique ini dapat mencegah minyak berlebih pada wajah. Selain itu bisa membersihkan kuman dan kotoran lainnya yang menutupi pori pori. Dengan memakai produk clinique wajah anda akan terlihat lebih kencang dan tampak bersih. Sedangkan untuk menggunakannya dianjurkan pada waktu malam hari sehabis cuci muka dan pada pagi hari setelah mandi. Serum clinique dapat mengecilkan pori pori dengan cepat tetapi harganya lumayan mahal.

  1. Skinmiso Pore Corset Serum – Harga Rp 300.000

Selanjutnya yaitu serum Skinmiso Pore Corset yang dapat dijadikan sebagai produk perawatan wajah. Pembuatan varian ini menggunakan bahan tanaman alami yang berfungsi untuk mengecilkan pori pori, mengencangkan kulit wajah, mengontrol minyak berlebih dan lain sebagainya. Pemakaian serum yang satu ini sangat simpel karena anda tinggal mengoleskannya. Kelebihan yang ditawarkan produk skinmiso yakni mencerahkan wajah dan membuatnya jauh lebih halus jika anda gunakan secara rutin.

  1. Neogen Pore Refine Serum

Produk berikutnya yaitu Neogen Pore Refine Serum salah satu brand yang menawarkan serum pembersih yang dapat membersihkan pori pori secara maksimal. Selain itu dengan memakai nerogen wajah anda akan terlihat lebih kencang. Neogen juga mampu membersihkan kotoran pada muka secara menyeluruh, kotoran tersebut dapat menjadi penyebab melebarnya pori pori. Adanya grapefruit dan witch hazel bisa membuat kulit terasa segar, halus, kencang dan sehat.

Baca Juga :   7 Produk dan Manfaat Serum Hanasui

Penyebab Pori Pori Wajah Besar

Jika pori pori wajah anda terlihat besar seperti nampak berlubang biasanya disebabkan oleh banyak hal. Salah satunya yaitu genetik, setiap orang pasti memiliki jenis kulit yang berbeda beda sehingga kadar minyak pada kulit ini tidak sama. Faktor genetik memang menjadi alasan kenapa pori pori besar. Selanjutnya karan fluktuasi hormon, perubahan hormon terjadi dengan begitu cepat seiring bertambahnya usia. Hal ini juga bisa menjadikan pori pori membesar. Berikut ini yang menyebabkan pori pori wajah besar.

  1. Terlalu sering terkena sinar matahari
  2. Bertambahnya usia
  3. Faktor genetik
  4. Fluktuasi hormon
  5. Terlalu sering membersihkan wajah
  6. Gaya hidup

Penyebab lainnya bisa karena sinar matahari, mungkin ada tidak menyadari jika sinar ultraviolet ini bisa membuat kolagen menjadi lemah. Sehingga pori pori mulai membesar, mungkin sebagian orang tidak akan merasakannya karena efek sinar matahari ini juga bisa dicegah dengan perawatan. Bertambahnya usia memang tidak bisa ditolak sehingga anda perlu mengantisipasinya, karena usia ini pori pori kulit juga akan berubah drastis.

demikian obat pengecil pori pori di Apotik, semoga bisa mengatasi permasalahan anda , terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *