9 Merk Susu Untuk Menaikkan Hb Yang Wajib Dicoba

9 Merk Susu Untuk Menaikkan hb Yang Wajib Dicoba

  • 4 min read
  • Jul 01, 2020
Merk Susu Untuk Menaikan hb Yang Wajib Dicoba

Hemoglobin merupakan jenis protein penting bagi tubuh yang menyebar di darah merah. Kandungan hemoglobin dalam tubuh berperan penting dalam peredaran darah dan regenerasi sel. Kadar Hb dalam tubuh dapat mengalami kenaikan maupun penurunan. Untuk membuat kadar hemoglobin dalam tubuh stabil, bisa dengan mengonsumsi beberapa merk susu untuk menaikkan hb. ada juga susu yang khusus untuk bayi bahkan beberapa di antaranya juga memiliki kandungan yang sama dengan ASI , anda bisa baca disini 5 Merk susu Formula Bayi yang mendekati ASI

Daftar Merk Susu Untuk Menaikkan hb Yang Wajib Dicoba

Salah satu jenis makanan yang bernutrisi untuk menaikkan hb dalam tubuh adalah kedelai. Hal ini disebabkan kedelai memiliki kandungan protein yang tinggi dan juga lemak. Kandungan nutrisi kedelai yang tinggi membuatnya dijadikan sebagai bahan untuk susu yang bisa meningkatkan kadar Hb dalam tubuh. Lalu, apa saja merk susu yang bisa menaikkan hb? Berikut daftarnya.

1. Susu Kedelai V-Soy Original

V-Soy Susu Untuk Menaikan hb(foto: inkuiri)
V-Soy Susu Untuk Menaikkan hb (foto : inkuiri)

Bahan yang menjadi komposisi utama dari susu ini adalah kedelai utuh yang memiliki warna putih. Jenis kedelai ini diyakini kaya akan kandungan vitamin. Susu kedelai V-Soy Original ini dibuat dengan rasa yang tidak terlalu manis. Rasa susu kedelai ini produk homemade pada umumnya dan cocok dinikmati semua kalangan.

Kandungan gizi yang terdapat di dalam susu ini antara lain adalah Vitamin A, B, E, asam folat, dan kalsium. Selain untuk meningkatan hemoglobin dalam tubuh, susu kedelai V-Soy original ini juga bermanfaat untuk pembentukan sel darah merah dan tulang.

2. Susu Kedelai Asi Booster Mama Soya

mama soya Susu Untuk Menaikan hb foto : bukalapak
mama soya Susu Untuk Menaikkan hb (foto : bukalapak)

Kebutuhan hemoglobin dalam tubuh agar tetap stabil juga dibutuhkan bagi ibu yang baru melahirkan dan sedang menyusui. Merk yang bisa dikonsumsi oleh para ibu yang menyusui adalah susu kedelai asi booster mama soya. Produk susu ini merupakan asli buatan Indonesia, yaitu dari soya herba Nusantara.

Manfaat susu kedelai asi booster mama soya tidak hanya bisa meningkatkan kadar Hb dalam tubuh, melainkan juga memperbaiki kualitas ASI. Dengan mengonsumsi susu kedelai ini, ibu hamil dan menyuui akan mempunyai Hb yang stabil dan staminanya meningkat.

3. Susu Kedelai Metabolis

Metabolis Susu Untuk Menaikan hb foto : twitter
Metabolis Susu Untuk Menaikkan hb (foto : twitter)

Kadar protein yang ada di dalam kedelai akan tetap terjaga dengan baik apabila cara pengolahannya dilakukan dengan benar. Hal ini akan membuat susu kedelai tersebut lebih ampuh untuk meningkatkan kadar Hb dalam tubuh. Susu kedelai metabolis merupakan salah satu merk yang mengolah bahan utamanya, yaitu kedelai, dengan cara alami.

Susu kedelai metabolis ini sudah mendapatkan sertifikat halal, sehingga membuatnya aman dikonsumsi untuk menaikkan hb dalam tubuh. Di samping itu, fungsi lain dari merk susu untuk menaikkan hb ini adalah dapat mencegah kanker. Susu metabolis juga memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan kulit serta mencegah penuaan dini.

4. Susu Kedelai Soyasi

soyasi Susu Untuk Menaikan hb foto :lazada
soyasi Susu Untuk Menaikkan hb (foto : lazada)

Pembuatan susu Soyasi menggunakan bahan dasar berupa kedelai dan rempah-rempah. Kandungan gizi yang dihasilkan dari campuran bahan tersebut antara lain adalah protein yang tinggi, multivitamin dan juga serat. Semua nutrisi yang terkandung dalam susu bubuk ini akan membantu orang yang mengonsumsinya untuk meningkatkan kadar Hb dalam darah.

Susu kedelai soyasi ini tidak akan menggumpal saat diaduk, sehingga membuatnya lebih nikmat. Merk susu yang satu ini baik juga dikonsumsi oleh ibu yang sedang menyusui. Warna susu kedelai soyasi ini tidak putih sebagaimana pada umumnya, melainkan hijau. Hal ini disebabkan oleh bahan pembuatnya yang juga berasal dari rempah-rempah sehingga bisa menghasilkan warna tersebut.

5. Susu Kedelai Soyaku

soyaku Susu Untuk Menaikan hb foto shopee
soyaku Susu Untuk Menaikkan hb (foto : shopee)

Bagi Anda yang ingin mencoba susu kedelai dalam kemasan sachet, maka bisa mencoba Soyaku. Meskipun bentuknya adalah sachat dan berbeda dari yang lain, susu kedelai soyaku ini kaya akan kandungan protein. Susu kedelai soyaku juga diolah dengan campuran bahan alami agar rasa dan fungsinya semakin seimbang.

Kandungan protein yang tinggi pada susu kedelai soyaku bisa digunakan untuk menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh dan menaikakn hb. Susu ini juga cocok untuk orang yang alergi terhadap susu sapi yang mengandung laktosa tinggi. Susu kedelai soyaku merupakan salah satu jenis nutrisi yang dibutuhkan oleh Hb tubuh agar tetap terjaga.

6. Susu Kedelai New Mandala 525

Susu Kedelai New Mandala 525
Susu Kedelai New Mandala 525(foto : tokopedia)

Menerapkan pola hidup sehat bisa dimulai dari makanan dan minuman yang dikonsumsi. Termasuk dalam menaikkan hb, Anda bisa memilih jenis susu yang diolah tanpa pewarna dan pengawet.
Merk tersebut salah satunya adalah susu kedelai new mandala 525 yang kaya akan protein dan lemak nabati. Susu kedelai new mandala 525 ini aman untuk dikonsumsi mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Kandungan protein dan lemak yang tinggi dalam susu ini membuatnya dipercaya dalam meningkatkan hemoglobin pada tubuh pasien. Susu kedelai ini diolah dengan cara yang terjaga kemurniannya dan higienis. Merk susu untuk menaikkan hb yang satu ini aman untuk dikonsumsi oleh ibu hamil sekalipun.

7. Susu Kedelai Unisoy

unisoy Susu Untuk Menaikan hb foto happyfresh.com
unisoy Susu Untuk Menaikkan hb (foto : happyfresh.id)

Apabila Anda ingin mencoba produk impor, maka bisa mencoba susu kedelai Unisoy yang merupakan buatan Singapura. Jenis kedelai yang digunakan sebagai bahan dasar pembuatan susu ini juga berbeda dari yang lainnya. Pada umumnya susu peningkat Hb dibuat dengan bahan kedelai putih, namun merk ini berbahan dasar kedelai hitam.
Manfaat utama dari susu kedelai Unisoy adalah untuk meningkatkan kadar Hb dalam tubuh agar peredaran darah menjadi lancar. Di samping itu, susu ini juga berguna untuk membantu menjaga kesehatan tulang. Kedelai hitam yang menjadi bahan dasarnya juga bermanfaat besar untuk menjaga kesehatan kulit, yaitu mencegah penuaan dini dan paparan radikal bebas.

8. Susu Kedelai V-Soy Multigrain

vsoy Merk Susu Untuk Menaikan hb multigrain foto: blibli
vsoy Merk Susu Untuk Menaikkan hb multigrain foto: blibli

Kemasan susu kedelai V-Soy multigrain berbentuk cair dan siap untuk langsung diminum. Di samping kandungan protein, susu ini juga mempunyai kandungan serat yang tinggi. Susu kedelai V-Soy multigrain ini memiliki kandungan gula yang rendah, sehingga cocok juga dikonsumsi saat sedang melakukan diet.

Susu kedelai V-Soy multigrain memiliki tekstur yang lebih kental di dalamnya. Mengonsumsi minuman ini secara rutin bisa membantu tubuh untuk meningkatkan kadar hemoglobin. Apabila kadar hemoglobin di dalam tubuh dalam keadaan stabil, maka aktivitas sehari-hari bisa berjalan dengan lancar.

9. Susu Kedelai Melilea

meililea Susu Untuk Menaikan hb foto : m.blanja
meililea Susu Untuk Menaikkan hb foto : m.blanja

Jenis kedelai yang digunakan untuk pembuatan susu ini adalah kedelai organik yang berasal dari China. Kandungan nutrisi yang terdapat pada kedelai tersebut dinilai bisa melebihi protein hewani. Pengolahan kedelai ini juga menggunakan teknologi khusus, sehingga nutrisi di dalamnya terjaga.

Susu kedelai milelia ini tidak mengandung bahan pemanis yang bisa membahayakan para penderita diabetes. Jenis susu peningkat Hb dalam darah ini sangat aman untuk dikonsumsi para anak kecil. Dengan mengonsumsi susu kedelai milelia secara rutin, kebutuhan protein harian bisa terpenuhi dengan baik.

Itulah beberapa merk susu untuk menaikkan hb yang sangat recommended Anda konsumsi. Jadi, merk susu yang ingin Anda coba? Saat membeli susu yang berfungsi untuk menaikkan hb ini tentu juga perlu melakukan pertimbangan yang tepat. Berkaitan dengan itu, belilah susu peningkat Hb dalam tubuh yang sesuai dengan kebutuhan, agar fungsinya pun akan sesuai.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: