Oh Snap!

Hit enter after type your search item

    Ini 8 Merk Cream yang Aman untuk Ibu Menyusui

    /
    /
    /
    2 Views

    Perawatan pada wajah merupakan salah satu hal yang juga selalu diperhatikan oleh wanita menyusui. Pertimbangan memilih sebuah produk tidak berbahaya menjadi bagian dasar perempuan untuk tampil cantik. Tidak heran jika beberapa merk cream yang aman untuk ibu menyusui laris manis dipasaran.

    Kenali terlebih dahulu Merk Cream yang Aman untuk Ibu Menyusui

    Pemilihan cream yang mengandung bahan kimia penting dilakukan oleh ibu menyusui. Kandungan di dalamnya harus memiliki komposisi aman untuk dipakai. Bahan pembuatan akan berpengaruh pada kulit seseorang sebab penggunaan produk abal-abal akan membuat iritasi pada kulitnya.

    Adverstisment

    Sebelum menggunakan cream alangkah baiknya mengenali terlebih dahulu ciri-ciri nya seperti baunya yang menyengat, murah, lengket serta instan. Produk aman memiliki komposisi bahan alami dengan akntioksidan tinggi. Hasil pemakaian krim ini akan natural atau tidak pucat sehingga aman digunakan.

    Setiap produk harus memiliki sertifikat BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Selain itu saat pemakaian berlangsung, cream tidak menimbulkan efek panas serta perih. Hal yang paling penting selanjutnya yakni adanya saran dokter untuk meminimalisir kejadian buruk pada kulit wajah.

    8 Merk Cream yang Aman untuk Ibu Menyusui

    Masa kehamilan hingga menyusui merupakan pergantin waktu yang sangat singkat. Saat seperti ini, keadaan kulit semakin kering dan berjerawat karena disebabkan oleh hormon bawaan dari seorang ibu. Berikuk beberapa produk cream aman untuk dipakai:

    1. Royalty Cosmetic

    Royalty Cosmetic
    Royalty Cosmetic

    Royalty cosmetic adalah salah satu brand yang aman untuk menyusui. Bahannya juga 100% teruji klinis serta tersertifikasi oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan. Produk tidak akan membuat ketergantungan pada seseorang ketika memakainya.

    Cream ini dapat menjadi solusi permasalahan wanita. Hal utama yang diinginkan ibu menyusui yakni tetap tampil glowing, bersih, serta sehat. Oleh sebab itu, cocok bagi Anda bila memakai produk ini sebab juga memiliki sertifikat halal dan terpercaya.

    1. Safi

    Safi
    Safi

    Produk safi termasuk dalam kategori pendatang baru dalam dunia skincare. Merk ini sudah banyak dikenal di negara asalnya yakni Malaysia. Kandungannya juga aman dipakai untuk ibu menyusui serta bahannya yang alami dan natural membuat safi menjadi brand halal.

    Safi memiliki kandungan bahan bebas dari gelatin dan alkohol. Selain itu, produk ini dapat memelihara kulit dari bahaya radikal bebas. Pengunaan sehari-hari dianjurkan, sebab hasil dari perawatan rutin akan mendapat efek sehat serta kinclong.

    1. Sensatia Botanicals

    Sensatia Botanicals
    Sensatia Botanicals

    Sensatia botanicals merupakan produk cream asli yang dimiliki oleh Indonesia. Pembuatannya dari bahan dasar alami menjadiakan merek ini terkenal di kalangan wanita. Tekstur kulit kering cocok menggunakan ini apalagi untuk ibu menyusui sangatlah aman.

    Bahan utamanya yaitu olive squalene, minyak jojoba, serta air dari kelopak mawar. Formula yang ringan dapat meresap ke kulit secara cepat membuat merk ini menjadi andalan Merk Cream yang Aman untuk Ibu Menyusui. Efek setelah memakai cream yakni wajah menjadi segara, halus, dan sangat segar

    1. Tryme

    Tryme
    Tryme

    Tryme memiliki formula cream unik serta alami. Kandungannya aman untuk ibu yang sedang menyusui sekalipun memiliki wajah bermasalah. Bahannya dari extract sunflower seed oil serta beeswax yang berguna untuk mempercepat nutrisi agar cepat masuk ke dalam pori-pori kulit.

    Selain itu, adanya collagen pada cream menjadikan kulit menjadi elastis. Efek lain yang dihasilakan yakni warna pada wajah menjadi glowing secara alami. Oleh sebab itu, tryme mendapat kedudukan produk aman untuk digunakan oleh siapapun termasuk ibu menyusui.

    1. Wardah

    Wardah
    Wardah

    Wardah adalah brand terkenal di Indonesia. Label halalnya membuat banyak wanita muslim ingin menggunakannya. Selain itu, produk ini juga cocok digunakan untuk ibu menyusui sebab terdapat kandungan full olive oil sehingga aman diaplikasikan di kulit.

    Terdapat beberapa jenis cream yang ditawarkan oleh wardah. Komposisi harus diperhatikan agar tidak menimbulkan efek buruk pada kulit. Selain itu, produk ini tidak memiliki kandungan berbahaya seperti kategori bahan obat jenis C.

    1. Liyoskin

    Liyoskin
    Liyoskin

    Produk liyoskin selain kosmetik juga memiliki produk skincare mulai dari cream serta toner. Komposisinya terbuat dari bahan alami sehingga tidak akan berbahaya untuk ibu menyusui. Merk ini sudah memiliki sertifikat Badan Pengawas Obat dan Makanan.

    Cream yang diedarkan mengandung bahan dasar pemutih, namun sangat aman digunakan oleh ibu menyusui. Selain itu krim pada liyoskin sudah teruji secara klinis. Pemakaian rutin tidak akan menimbulkan efek samping kepada bayi.

    1. Ecocare

    Ecocare
    Ecocare

    Produk ecocure merupakan salah satu brand yang memiliki jenis cream. Kandungan di dalamnya sangat aman 100% sehingga tidak akan membuat efek buruk. Terdapat beberapa bahan alami yang mendukung perawatan pada kulit wajah.

    Selain itu mengganggu perkembangan bayi, seseorang yang memakainya akan mendapat efek glowing serta sehat. Ecocare sudah memiliki ijin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan. Oleh sebab itu, dapat menjadi rekomendasi untuk Anda ketika hendak mencari skincare.

    1. Juice Beauty

    Juice Beauty
    Juice Beauty

    Dunia skincare semakin berkembang. Banyak produk mulai bermunculan seperti juice beauty menjadi produk andalan. Cream pelembap yang dimilikinya sangat aman serta tidak ada komposisi berbahaya di dalamnya.

    Juice beauty jarang di dengar oleh banyak orang sebab produknya memang belum terkenal seperti lainnya. Baik ibu hamil atau menyusui sudah mulai menggunakannya. Jika Anda ingin memakinya maka tidak perlu khawatir dengan efek buruk ketika terjadi.

    Inilah beberapa merk cream yang aman untuk ibu menyusui. Kandungan alami serta tidak mengakibatkan efek buruk bagi bayi sangat penting.

    Leave a Comment

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    This div height required for enabling the sticky sidebar
    Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views : Ad Clicks :Ad Views :