5 Pilihan Masker Mustika Ratu: Harga Dan Cara Pemakaiannya - VELINA.INFO      
5 Pilihan Masker Mustika Ratu: Harga dan Cara Pemakaiannya

5 Pilihan Masker Mustika Ratu: Harga dan Cara Pemakaiannya

Masker merupakan produk perawatan kulit wajah yang sangat familiar, khususnya bagi kalangan wanita. Banyaknya peminat mendorong masker banyak dikeluarkan oleh berbagai merk, salah satunya Mustika Ratu.

Sebagai brand lokal ternama, setidaknya ada beberapa varian produk kecantikan dan perawatan yang dikeluarkan oleh Mustika Ratu. Masker mustika ratu menjadi satu diantara produk perawatan wajah yang cukup menonjol.

5 Produk Perawatan Masker Mustika Ratu

Mustika Ratu dikenal memiliki konsistensi produk yang menggunakan bahan-bahan alami dari lokal untuk setiap produknya, termasuk masker. Sehingga, produk masker mustika ratu ini bisa diandalkan bagi siapapun yang mencari produk perawatan wajah alami.

Di bawah ini 5 varian peeling dan masker keluaran Mustika Ratu yang cukup populer. Anda bisa membeli masing-masing produk di minimarket terdekat atau toko-toko kosmetik.

Peeling Mundisari

Mustika Ratu Peeling Mundisari prelo

Mustika Ratu Peeling Mundisari – foto:prelo.co.id

Harga:  ±Rp 27500,- (Tube) || ±Rp 9500,- (Sachet)

Salah satu peeling yang cukup familiar dari Mustika Ratu adalah peeling mundisari. Salah satu produk perawatan kulit favorit dan banyak disukai oleh berbagai kalangan. Mustika Ratu Peeling Mundisari sangat aman untuk semua jenis kulit wajah. Sehingga produk ini bisa digunakan secara rutin tanpa khawatir efek samping.

Manfaat Peeling Mundisari:

Sesuai namanya, yaitu peeling, produk yang lazim difungsikan untuk membersihkan kotoran dan mengangkat sel mati dari kulit hingga pori-pori wajah.

Peeling dari Mustika Ratu ini diperkaya akan daun kemuning agar wajah tampak halus. Selain itu, berbekal ekstrak klebet dan serbuk temugiring membuat Peeling Mundisari mampu membersihkan wajah dari segala kotoran termasuk sel-sel kulit yang mati.

Sebagai bahan pelengkap untuk melembabkan kulit, Peeling Mundisari ini mengandung sodium lactate yang diklaim mampu menjaga hidrasi kulit sampai 84%.

Cara pemakaian (krim):

Untuk Peeling Mundisari yang berupa tube, cara penggunaannya cukup dengan mengoleskan produk secara langsung ke area wajah. Hindari kontak dengan mata. Setelah merata tunggu olesan krim hingga setengah kering. Berikutnya gosok krim tersebut dengan gerakan memutar hingga semuanya terkelupas. Sisanya bilass dengan air hingga bersih.

Peeling Kulit Kerang

Mustika Ratu Peeling Kulit Kerang Tokopedia

Mustika Ratu Peeling Kulit Kerang – foto:Tokopedia

Harga:  ±Rp 8500,- (Sachet)

Baca Juga :   Manfaat Bio Oil dan Bahaya Bio Oil Palsu

Masker Mustika Ratu Berikutnya adalah produk masker yang terbuat dari ekstrak kulit kerang. Melihat namanya, tentu sudah pasti ini berkaitan dengan perawatan wajah dalam hal menghaluskan kulit. Sebab, kulit kerang dikenal memiliki khasiat yang baik untuk membuat kulit wajah jadi terasa halus.

Manfaat Peeling Kulit Kerang:

Sebagaimana disebutkan di atas, peeling yang satu ini memiliki kombinasi bahan-bahan alami yang baik untuk menghaluskan kulit wajah. Kulit kerang memiliki nutrisi seperti kalsium dan fosfor yang tidak hanya untuk menghaluskan, namun juga membuat kulit akan tampak lebih cerah.

Walaupun identik dengan kulit kerang, ternyata produk peeling ini juga mengandung daun kemuning ditambah ekstrak klabet yang bertujuan untuk melembutkan kulit.

Bagi Anda yang memiliki wajah kusam dan ingin mengatasinya, produk peeling yang berbentuk bubuk ini bisa dicoba. Perawatan secara rutin menggunakan Peeling Kulit Kerang akan membuat wajah jadi halus, lembut, cerah, dan lebih segar.

Cara pemakaian (bubuk):

Karena tekstur dasar dari peeling ini berbentuk seperti bubuk, mungkin Anda yang belum pernah menggunakan akan kesulitan. Cara memakai Peeling Kulit Kerang dilakukan dengan mencampurkan bubuk dan sari air mawar secukupnya dalam satu wadah. Setelah menyerupai adonan, oleskan campuran ke wajah dan tunggu 2-3 menit. Setelahnya Anda angkat masker tersebut dengan cara menggosokkan jari ke wajah hingga terkelupas.

Masker Tomat

Mustika Ratu Masker Tomat saktikosmestik

Mustika Ratu Masker Tomat – foto:saktikosmestik

Harga:  ±Rp 8500,- (Sachet)

Masker yang terbuat dari buah tomat dipercaya memiliki nutrisi yang dibutuhkan untuk kesehatan kulit wajah. Sejumlah kandungan ini pun dimanfaatkan Mustika Ratu dengan membuat produk masker yang diperuntukkan untuk menyegarkan kulit wajah.

Manfaat Masker Tomat:

Salah satu kelebihan dari produk masker tomat ini adalah mengandung kadar antioksidan yang cukup tinggi. Kandungan tersebut sangat berguna untuk menyegarkan kembali kulit di wajah.

Dengan kombinasi ekstrak buah tomat dan derivate vitamin C, masker ini diformulasikan tidak hanya untuk menyegarkan saja, melainkan juga untuk mengatasi beberapa masalah kulit wajah. Beberapa diantaranya yaitu kulit kusam, berminyak, kering, dan sensitif.

Cara pemakaian (bubuk):

Karena tekstur masker ini berbetuk bubuk, cara penggunaannya pun sama dengan Peeling Kulit Kerang di atas. Campurkan bubuk masker dengan air sari mawar putih dan aduk hingga berbentuk pasta. Kemudian oleskan secara merata ke permukaan wajah. Untuk membersihkannya bisa dilakukan dengan membilas masker menggunakan air bersih setelah 10 menit.

Baca Juga :   8 Manfaat Bedak Kelly yang Harus Kamu Tau!

Masker Jerawat Indah Warni

Mustika Ratu Masker Jerawat Indah Warni tokopedia

Mustika Ratu Masker Jerawat Indah Warni – Foto:tokopedia

Harga:  ±Rp 27000,-  (Tube) || ±Rp 9500,- (Sachet)

Sesuai namanya, masker ini ditujukan untuk Anda yang memiliki masalah wajah berjerawat. Mustika Ratu menghadirkan Masker Jerawat Indah Warni sebagai varian produk masker yang baik dan aman untuk mengatasi masalah wajah yang hampir dialami oleh semua kalangan ini.

Manfaat Masker Jerawat Indah Warni:

Produk masker dari Mustika Ratu tersebut memiliki fungsi utama untuk mengatasi jerawat di wajah yang tak kunjung sembuh. Proses perawatan dilakukan dengan cara mengecilkan pori-pori wajah sebagai pemicu timbulnya jerawat.

Tak hanya itu, masker jerawat ini sekaligus melembutkan kulit wajah yang sebelumnya jerawatan. Setelah mengecilkan pori-pori wajah, masker akan membantu mengontrol kadar minyak yang berlebih, sehingga wajah akan terasa lembut secara bertahap.

Cara Pemakaian (krim):

Untuk bisa memakai Masker Jerawat Indah Warni kemasan tube cukup langsung oleskan krim ke area wajah hingga merata dan tunggu sampai beberapa menit. Ketika olesan baru mulai mengering, gosok wajah secara memutar sampai masker terlepas. Tahap terakhir bilas menggunakan air bersih.

Masker Bengkoang

Mustika Ratu Masker Bengkoang Shopee

Mustika Ratu Masker Bengkoang – foto:Shopee

Harga:  ±Rp 27000,- (Tube) || ±Rp 10500,- (Sachet)

Salah satu produk andalan untuk masker Mustika Ratu, yakni Masker Bengkuang telah mencuri perhatian banyak para pengguna masker. Produk Masker Bengkuang banyak dibuktikan khasiatnya oleh berbagai kalangan. Hal ini yang mendorong Masker Bengkoang menjadi salah satu varian masker tebaik di pasaran. Tidak sedikit pula pengguna mengenal produk kosmetik Mustika Ratu berkat masker yang satu ini.

Manfaat Masker Bengkoang:

Fungsi utama dari produk Masker mustika ratu Bengkoang adalah mencerahkan kulit sekaligus menyamarkan noda serta flek hitam bekas jerawat. Banyak yang mengandalkan Masker Bengkoang untuk mengatasi gejala umum pada wajah. Dalam kandungannya terdapat ekstrak bengkoang yang dipadukan akar manis dan derivatif vitamin C untuk membuat wajah tidak hanya cerah, tapi juga lembut dan kencang.

Cara Pemakaian (krim):

Masih sama dengan masker ataupun peeling versi tube di atas, penggunaan produk ini dilakukan dengan cara mengoleskan krim dan menunggunya hingga 10 menit. Setelah itu dibilas hingga tak meninggalkan bekas krim untuk meminimalisir adanya penyumbatan pori-pori.

Demikian 5 produk perawatan Masker Mustika Ratu yang bisa Anda coba. Beberapa produk di atas tersedia dalam dua macam, yaitu kemasan yang berbentuk tube untuk krim dan kemasan sachet untuk bubuk. Walaupun berbeda, masing-masing memiliki kegunaan yang sama sesuai komposisi dan fungsi masker. Hanya saja cara penggunaannya menyesuaikan dengan bentuk masker itu sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *