Manfaat Serum Hanasui + Harga dan Cara penggunaanya

7 Produk dan Manfaat Serum Hanasui

Diposting pada

Manfaat Serum Hanasui-Berbagai macam merk serum dan sabun wajah telah banyak bertebaran di dunia. Mereka membawa janji janji yang dimana produk merekalah yang paling unggul. Terlepas dari itu semua, kita sebagai konsumen harus ekstra berhati hati. Salah satu ikhtiyar kita dalam mencari sabun wajah atau serum yan baik ialah dengan mengetahui manfaatnya.

Dari sekian banyak serum yang beredar di pasaran, salah satu serum yang paling terkenal dan banyak peminatnya ialah serum Hanasui. Selain terkenal murah, serum ini memiliki banyak sekali manfaat baik buat wajah kamu, tentu tidak semua produk memiliki manfaat yang sama. Apa saja manfaat serum Hanasui yang ada di dalam setiap kemasannya?

Daftar Produk dan Manfaat Serum Hanasui

1.Whitening Serum (Gold)

Whitening Serum (Gold)
Whitening Serum (Gold)

Jika kamu memiliki masalah wajah yang tidak bersinar atau atau gelap, maka serum Gold adalah pilihan yang paling tepat. Serum ini dapat mencerahkan wajah karena mengandung vitamin C dan  vitamin E. Kedua berfungsi untuk mencerahkan, menghaluskan dan mengencangkan wajah.

Selain itu, kandungan tambahan lainnya seperti kolagen dan AHA dapat meregenerasi kulit. Jadi kulit akan tampak seperti baru dan bersih sertai mengurangi tanda tanda penuaan. Jika ternyata masalahnya terletak pada jaringan yang rusak, maka secara otomatis jaringan akan diperbaiki karena adanya kolagen dan berbagai vitamin.

2.Anti Acne Serum (Pink)

Anti Acne Serum (Pink)
Anti Acne Serum (Pink)

Berbeda seperti serum Gold, serum Pink ini diracik khusus untuk membantu mengurangi masalah jerawat. Memang tidak bisa dipungkiri lagi jika masalah jerawat menjadi masalah umum bagi kalangan remaja. Kenapa serum Hanasui yang satu ini dapat membantu menghilangkan jerawat? Jawabannya karena pada serum ini mengandung campuran bahan Bakterisida dan Bekteriostatika yang mampu mencegah dan mengurangi jerawat.

Baca Juga :   Sudah Terbukti ! 9 Produk Wardah untuk Jerawat dan Memutihkan Wajah Beserta Harganya

Serum ini cocok untuk segala jenis kulit orang indonesia. Selain berfungsi sebagai pencegah dan penghilang jerawat, serum Anti Acne juga berfungsi sebagai penghilang komedo yang menjadi penyabab utama jerawat. Walaupun tidak setiap komedo akan menimbulkan jerawat, tapi wajah yang berkomedoan akan terkesan kasar dan tidak terawat.

3.Vitamin C + Kolagen Serum (Blue)

Vitamin C + Kolagen Serum (Blue) Shopee
Vitamin C + Kolagen Serum (Blue)

Mungkin ini menjadi kombinasi yang tepat untuk mendapatkan hasil perawatan yang maksimal. Vitamin C yang berperan sebagai anti oksidan, pencegah jerawat, pencegah penuaan, mencerahkan kulit dan membuat kulit tampak kenyal dipadukan dengan kolagen yang memiliki manfaat untuk mengurangi kerutan di wajah dan memberikan kulit wajah yang tampak baru rasa rasanya manfaat yang didapat akan jauh lebih besar.

Selain dapat mencegah jerawat dan sebagai anti oksidan, serum ini juga dipercaya dapat menghilangkan kerutan serta kantong mata. Menariknya lagi, kamu juga bisa menggunakan serum blue ini sebagai penghilang bekas jerawat. Hal ini dikarenakan serum ini memiliki kemampuan mencerahkan serta menyamarkan noda bekas jerawat dan meregenerasikannya kembali.

4.Vitamin C (Yellow)

Vitamin C (Yellow) bukalapak
Vitamin C (Yellow)

Lalu bedanya dengan serum blue apa? Komposisi serum Hanasui yang satu ini memang sama, namun kandungannya berbeda. Jadi serum ini lebih fokus pada pemanfaatan vitamin C untuk kulit wajah. Manfaat serum Hanasui vitamin C (Yellow) akan terlihat lebih ceta dan serum ini cocok buat kamu yang alergi dengan kolagen. Karena tidak setiap wajah seseorang menerima kolagen.

Manfaat vitamin C untuk wajah diantaranya adalah membantu mencerahkan wajah, sebagai anti oksidan seperti polusi, asap rokok, matahari dan lain lain. Tidak sampai disitu saja, vitamin C di serum ini dapat mempercepat pembentukan kolagen alami pada kulit. Sehingga kamu tidak perlu tambahan kolagen dari luar.

Baca Juga :   Cari Pelembab Wajah? Ini 7 Pelembab Acnes Wajah Terbaik

Keempat serum di atas adalah serum Hanasui yang sudah booming dan banyak beredar di masyarakat. Sebenarnya manfaat serum Hanasui jika dijabarkan akan lebih banyak lagi. Hal ini dikarenakan kandungan vitamin yang ada di serum ini cukuplah banyak. Tak heran jika testimoni serum Hanasui akan mudah ditemuakan di internet.

Produk Serum Hanasui yang Baru

Terlepas dari itu semua, Hanasui mengeluarkan jenis serum terbarunya. Setidaknya ada 3 jenis serum baru yang berhasil dikeluarkan oleh Hanasui, yaitu Bright Up Serum, Propolis Serum dan Rich Nutrition Serum. Untuk lebih lengkapnya mengenai manfaat serum Hanasui baru yang satu ini, berikut penjabarannya.

5.Bright Up Serum

Bright Up Serum
Bright Up Serum

Manfaat serum Hanasui yang satu ini mungkin mirip seperti serum Gold di atas. Karena inovasinya, serum ini memiliki berbagai macam nutrisi yang baik buat wajah. Serum ini mengandung ekstrak licorice, asam tranexamic dan niacinamide yang dapat mencerahkan wajah.

Bisa dipastikan, wajah yang kusam akibat sinar matahari, kurangnya nutrisi dan flek bekas jerawat akan mudah hilang dengan serum baru ini. Tak lupa jka, serum ini dilengkapi dengan vitamin E yang menjadi paduan sempurna dengan vitamin C dan nutrisi lainnya.

6.Propolis Serum

Propolis Serum
Propolis Serum

Ingin memiliki wajah bersih, bebas jerawat dan seperti memiliki kulit baru? Maka serum ini menjadi jawaban yang paling tepat. Serum ini bisa dikatakan hampir mirip seperti serum Pink, namun manfaat yang ditawarkan di serum ini ganda, karena bersifat mencegah sekaligus merawat jerawat.

Kandungan anti oksidan dan kemampuan dalam mereduksi minyak berlebih pada wajah menjadi alasan kenapa serum ini sangat cocok untuk mencegah jerawat. Selain itu, sifatnya yang anti bakteri juga menjadi alasan utama. Serum propolis ini diperkaya dengan 12 ribu PPM propolis.

Baca Juga :   Yuk Baca! Manfaat Cream HN yang Harus Anda Tahu

7.Rich Nutrition Serum

Siapa toh yang tidak kenal dengan ginseng yang memiliki banyak manfaat itu? Nah pada serum kali ini, Hanasui menghadirkan red ginseng untuk memperkaya nutrisi bagi kulit. Red ginseng memiliki manfaat untuk memacu produks kolagen. Apalagi kandungan red ginsengnya mencapai 1000 PPM.

Buat kamu yang sudah menunjukan tanda tanda penuaan seperti kulit mulai keriput, muncul kerutan pada wajah, dan kulit mulai kendur, saya sarankan untuk menggunakan serum ini. Karena serum ini memiliki kemampuan untuk merevitalisasi kulit.

Harga Serum Hanasui Terbaru

Harga serum Hanasui memang cukup beragam, namun berdasarkan harga dari marketplace Shopee, harga serum Hanasui yang 4 warna itu dibanderol dengan harga Rp. 52.500 an. Itu kamu sudah mendapatkan 4 jenis serum, yaitu serum Gold, Pink, Blue dan Yellow.

Sedangkan untuk serum Hanasui yang keluaran terbaru dibanderol dengan harga Rp. 60.500 an per serum. Memang cukup mahal jika dibandingkan dengan serum keluaran pertama, namun manfaat yang ditawarkan jauh lebih besar.

Cara Memakai Serum Hanasui

Untuk cara memakai serum Hanasui cukup mudah, yaitu teteskanlah 2 – 3 tetes serum ke tangan kamu, kemudian usapkanlah ke wajah hingga merata. Sebelumnya bersihkanlah wajahmu terlebih dahulu agar tidak ada partikel partikel pengganggu.

Untuk serum Gold, kamu bisa mencampurkannya dengan krim pemutih wajah lainnya. Mungkin dengan mengkombinasikannya, kamu bisa mendapatkan manfaat yang lebih optimal.

Di atas adalah manfaat serum Hanasui, harga serum Hanasui dan cara memakai serum Hanasui yang telah dijelaskan secara gamblang. Mungkin kamu bisa memasukan daftar serum ini ke dalam daftar serum dan krim perawatan wajah yang rekomended. semoga sukses dan terimkasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *