Manfaat dan 12 Warna Lipstik Implora Terbaik!
Manfaat dan 12 Warna Lipstik Implora Terbaik!

Manfaat dan Macam 12 Warna Lipstik Implora!

Diposting pada

Warna Lipstik Implora-Lipstik merupakan salah satu alat kecantikan yang paling banyak dicari. Karena lipstik akan memberikan sentuhan dinamis pada wajah. Wajah akan terlihat lebih bersih dan berenergi. Lipstik yang dipakai di bibir ini akan membuat bibirmu tampak lebih segar kembali. Kecantikan pada bibir juga menjadi pertimbangan utama dalam memilih lipstik. Kecantikan tersebut memilki indikator warna dan kecocokan dengan makeup wajah.

Macam 12 Warna Lipstik Implora

Salah satu lipstik yang paling terkenal ialah lipstik Implora. Lipstik ini telah banyak kita temui di toko toko makeup atau bahkan toko online sekalipun. Karena lipstik ini sudah legal, jadi kamu tidak perlu khawatir lagi dengan produk ini. Namun buat kamu yang masih ragu, ada baiknya untuk menyimak warna lipstik Implora berikut ini.

12. Warna Lipstik Implora :  Brown Sugar

12 Brown Sugar
12 Brown Sugar

Salah satu shade produk lipstik Implora ialah Brown Sugar. Warnanya yang hampir mirip seperti gula jawa ini cocok dipakai oleh kamu yang memiliki bibir agak gelap. Hal ini dikarenakan warnannya akan lebih terkesan natural dan menyatu di dengan bibir. Tidak terlalu tebal, namun warna yang ditawarkan masih bisa menyatu dengan bibir gelap. Lipstik warna ini terbilang baru di pasaran lipstik Implora.

11. Warna Lipstik Implora : Red Bean

11 Red Bean
11 Red Bean

Shade terbaru yang satu ini sangat cocok buat kamu yang ingin tampil beda. Warna merah kecoklatan ini terlihat sangat cocok dibibir yang gelap namun ingin tampil dengan warna merah. Wanita yang memakai shade jenis ini akan terlihat lebih misterius. Faktanya, warna Red Bean dari lipstik Implora ini cocok banget buat kamu yang memiliki kulit sawo matang.

Baca Juga :   7 Produk dan Manfaat Serum Hanasui

10. Warna Lipstik Implora : Gingerbread

Warna Lipstik Implora : Gingerbread
Warna Lipstik Implora : Gingerbread

Buat kamu yang memiliki skintone light dan bosan dengan warna nude yang terkesan monoton, maka kamu harus mencoba shade Gingerbread. Warnanya yang tampak begitu cerah – lembut ini sangat cocok dimiliki oleh kamu yang memiliki warna bibir yang tipis. Tampilan yang begitu memikat membuat lipstik Implora dengan shade Gingerbread ini terlihat elegan dan terlihat mewah. Tampaknya lipstik shade ini sangat cocok dipakai oleh remaja putri.

09. Warna Lipstik Implora : Butterscotch

09 Butterscrotch
09 Butterscrotch

Ingin memiliki lipstik Implora yang memiliki warna cerah namun tipis? Coba aja Butterscotch. Jikalau kulit wajah dan bibir yang kamu miliki cenderung cerah (tidak gelap) dan ingin tampil dengan lipstik yang terkesan natural, cobalah Butterscotch. Tampilannya begitu fresh membuat wajah dan lipstikmu terlihat berenergi. Menariknya dari Butterscotch ialah kamu bisa tampil tanpa warna lip cream matte yang mencolok.

08. Warna Lipstik Implora : Pink Latte

08 Pink Latte
08 Pink Latte

Pecinta warna pink? Dan memiliki warna bibir yang pink kemerahan? Cobalah untuk memakai shade Pink Latte. Warnanya akan menyamarkan bibir kamu yang pucat, sehingga bibir akan terlihat lebih segar dan terlihat romantis. Lipstik Implora dengan shade Pink Latte ini masih masuk ke bagian nude yang dimana sangat cocok buat kamu orang indonesai pecinta warna nude.

07. Warna Lipstik Implora :  Truffle Mauve

Warna Lipstik Implora :  Truffle Mauve
Warna Lipstik Implora :  Truffle Mauve

Sekilas hampir mirip seperti shade Pink Latte, namun bedanya Truffle Mauve lebih terlihat gelap. Walaupun selisih tingkat kegelapan antara Pink Latte dan Truffle Mauve sedikit. Bahkan Truffle Mauve juga dipadankan dengan Dusky Nude. Warna ini bisa dibilang menjadi penengah, karena cocok untuk segala skintone sehingga tak khayal jika shade ini sangat cocok dipakai disetiap jenis makeup.

Baca Juga :   10 Rekomendasi Toner untuk Kulit Kombinasi

06.Warna Lipstik Implora : Lumiere

Warna Lipstik Implora : Lumiere
Warna Lipstik Implora : Lumiere

 

Mungkin kamu berpikir jika shade Pink Latte ialah warna yang terlihat seperti warna pink. Namun sebenarnya Lumiere lah yang pantas kamu cari ketika kamu sedang mencari lipstik berwarna pink. Warnannya tampak begitu cerah – tipis membuat Lumiere sangat cocok dipakai oleh orang yang memiliki warna bibir tipis. Namun bibir kamu akan terlihat lebih berisi.

05.Warna Lipstik Implora : Allure

Warna Lipstik Implora : Allure
Warna Lipstik Implora : Allure

 

Hampir mirip seperti Lumiere, Allure memiliki warna pink cerah namun terlihat lebih tebal. Jadi shade ini menjadi pilihan alternatif buat kamu yang memiliki warna bibir agak tebal dan ingin terlihat bibir yang berwarna pink. Bahkan shade ini bisa kamu jadikan ombre lips. Selain itu, Allure juga sangat cocok dipakai oleh orang yang memiliki riasan tebal. Cobalah dan rasakan manfaatnya.

04. Warna Lipstik Implora :  Medeline

Warna Lipstik Implora :  Medeline
Warna Lipstik Implora :  Medeline

Bisa dibilang shade Medeline adalah shade yang paling berbeda sendiri dari shade shade sebelumnya. Medeline memiliki warna oranye cantik yang dipadukan dengan cokelat tipis. Sehingga tak khayal jika Medeline sangat cocok dipakai oleh kulit sawo matang seperti kulit wanita indonesia. Bahkan Medeline menjadi rekomendasi buat kamu yang ingin terlihat seperti wanita korea.

03. Warna Lipstik Implora : Dark Berry

Warna Lipstik Implora : Dark Berry
Warna Lipstik Implora : Dark Berry

Sepertinya Dark Berry seperti warna Medeline dan Lumiere yang dijadikan satu. Bagaimana tidak, warna Dark Berry terlihat cerah, namun memiliki warna seperti oranye – pink – cokelat. Buat kamu yang undertone warma, warna ini terlihat seksi dan manis. Selain terlihat seperti campuran 3 warna (oranye – pink – cokelat), warna Dark Berry terkesan cerah dan tidak terlalu gelap.

02. Warna Lipstik Implora :  Terracotta

Warna Lipstik Implora :  Terracotta
Warna Lipstik Implora :  Terracotta

Ingin menggunakan warna mirip Medeline namun bibir kamu terlihat gelap? Coba gunakan Terracotta sebagai langkah alternatifnya. Warna ini cukup tebal, sehingga dapat menutupi kekurangan pada bibirmu. Sepertinya warna dari Terracotta ialah gabungan dari ketiga warna, yaitu jingg – cokelat dan merah. Karena ketiga warna nini, kamu bisa tampil lebih PD dan glamour.

Baca Juga :   Insyallah AMAN! 6 Cream Pemutih Wajah BPOM di Apotik dan Harganya

01. Warna Lipstik Implora : Dusky Node

Warna Lipstik Implora : Dusky Node
Warna Lipstik Implora : Dusky Node

Sepertinya Dusky Node menjadi warna yang diandalkan di lipstik Implora. Bagaimana tidak, warna ini akan memberikan kesan mewah buat pemakainnya. Dan bahkan segala jenis warna bibir bisa menyatu dengan baik oleh Dusky Node. Namun tentunya sebelum menggunakan lipstik, kamu harus memperhatikan warna bibir, konsep make up dan kegiatan apa yang hendak kamu hadiri. Warna ini cenderung kecoklatan dan bisa menjadi basic untuk ombre lips.

Di atas merupakan ke 12 warna lipstik Implora yang bisa kamu jajal. Untuk masalah harganya cukup terjangkau. Harganya ialah sekitar Rp. 15.000 sampai Rp. 25.000 per lipstik. Semakin ke atas, semakin baru, jadi mungkin untuk Brown Sugar dan Red Bean masih baru dan cukup langka.

Manfaat Menggunakan Lipstik Implora

Ternyata ada banyak sekali manfaat menggunakan lipstik Implora loh. Manfaat manfaat berikut ini akan membuatmu semakin yakin akan produk kosmetik terpercaya. Berikut ini adalah manfaatnya:

  • Melembabkan kulit bibir
  • Mencerahkan kulit bibir
  • Menyamarkan kekurangan bibir
  • Mengandung vitamin E
  • Mengandung anti oksidan yang dapat menghilangkan radikal bebas
  • Terlihat lebih cantik dan energik

Lalu mungkin akan muncul pertanyaan di benakmu, apakah lipstik Implora aman? Tentu saja aman, karena lipstik ini telah mendapatkan ijin edar dari BPOM dan menggunakan bahan yang friendly dengan kulit. Walaupun harganya murah, namun kualitas yang ditawarkan oleh Implora tidak main main.

Dengan melihat review lipstik Implora di atas, diharapkan kamu akan lebih terbuka mengenai segala jenis shade Implora. Sehingga kamu tidak akan salah lagi dalam memilih lipstik yang sesuai dengan konsep makeup mu. Untuk mendapatkan produk ini, kamu bisa membelinya via online atau dari instagram resmi lipstik Implora. Jika tidak tertarik untuk membeli online, kamu bisa mencoba mencari di toko kecantikan disekitar rumahmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *