Kenali 11 Manfaat Cetaphil Gentle Skin Cleanser - VELINA.INFO      
Kenali 11 Manfaat Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Kenali 11 Manfaat Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Manfaat Cetaphil-Bagi Anda yang sedang mencari produk pembersih wajah pasti sudah sering mengetahui bahwa facial wash Cetaphil menjadi rekomendasi lantaran memang banyak digunakan bahkan di seluruh dunia. Lantas apa saja manfaat Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini?

Beberapa Manfaat Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Pembersih wajah ini disebut sebagai gentle cleanser lantaran tidak akan menyebabkan kulit menjadi iritasi. Hal ini disebabkan karena Cetaphil Gentle Skin Cleanser memiliki formula khusus tanpa kandungan bahan berbahaya seperti alkohol dan SLS. Lantas apa saja sebenarnya manfaat produk ini?

  1. Cocok Bagi Semua Jenis Kulit

Semua jenis kulit bisa menggunakan produk Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini karena tidak akan menyebabkan iritasi atau kering. Setiap orang tentu memiliki tipe yang berbeda-beda sehingga dapat memakainya untuk membersihkan wajah tanpa harus takut terkena breakout.

Menariknya lagi, perubahan cuaca seperti saat ini pun bukan menjadi alasan bahwa produk Cetaphil bisa saja berbahaya. Cetaphil Gentle Skin Cleanser memang diklaim memiliki formula yang cocok untuk semua jenis kulit baik berminyak, kering, kombinasi bahkan berjerawat juga aman ketika menggunakannya.

  1. Efektif Membersihkan Kotoran

Manfaat cetaphil kedua adalah efektif membersihkan kotoran,Tentu Anda masih sering menjumpai adanya produk pembersih baik berupa milk cleanser, oil cleanser, facial foam, facial wash dan lainnya yang belum efektif untuk membersihkan kotoran. Biasanya akan ada rasa berminyak setelah diaplikasikan. Pastinya hal tersebut cukup mengganggu dan membuat bingung.

Anda bisa menggunakan Cetaphil Gentle Skin Cleanser yang memiliki formula kandungan aman dan ringan, jadi cocok untuk digunakan pada semua jenis kulit. Jangan khawatir dengan kemampuannya untuk menghilangkan kotoran menempel sebab produk tersebut memang terbukti efektif membersihkannya.

  1. Menghilangkan Bekas Jerawat

Permasalahan ini memang banyak dialami oleh kebanyakan orang. Tidak jarang mereka akhirnya frustasi untuk mencoba berbagai jenis produk lantaran belum menunjukkan hasil yang positif untuk menghilangkan bekas jerawat.

Anda bisa menggunakan Cetaphil Gentle Skin Cleanser untuk menghilangkan bekas jerawat. Tidak heran jika memang sangat ampuh untuk menenangkan dan mengeringkan kulit kemerahan. Produk ini pun mampu meringkas pori-pori tanpa menimbulkan efek alergi dan iritasi.

  1. Dapat Digunakan dengan atau Tanpa Air

Umumnya produk pembersih wajah akan diaplikasikan menggunakan air agar hasilnya lebih maksimal. Berbeda dengan Cetaphil Gentle Skin Cleanser dimana cara pemakaiannya melalui dua cara yakni dengan atau tanpa air mengalir. Tentu saja hal ini sangat bermanfaat bagi orang-orang yang ada di perjalanan.

Baca Juga :   BAB Tak lancar? Coba 8 Minuman Pelancar Bab Ini!

Anda bisa mengaplikasikan Cetaphil Gentle Skin Cleanser secukupnya pada kulit sembari memijatnya dengan lembut dan pelan-pelan. Setelah itu, bersihkan menggunakan kain lembut atau kapas. Sementara cara kedua yakni dapat dilakukan seperti pada biasanya yakni memakai air untuk membilas

  1. Melembabkan Wajah

Bagi yang memiliki tipe kulit kering, tentu harus berhati-hati untuk memilih produk pembersih agar tidak memperparah kekurangan hidrasi pada wajah. Cetaphil Gentle Skin Cleanser bisa menjadi alternatif terbaik karena memiliki kandungan sangat ringan dan mampu melembabkan.

Produk Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini bisa membuat kulit terasa lembut dan lembab sehingga aman bagi yang memiliki wajah berjenis kering. Hal ini dapat terjadi lantaran adanya kandungan propylene glycol dengan kemampuan melembabkan, meningkatkan kekenyalan dan menghidrasi.

  1. Menjaga Keseimbangan Kadar Air dan Minyak pada Wajah

Kemampuan ini dimiliki oleh Cetaphil Gentle Skin Cleanser karena mempunyai kadar pH yang seimbang sehingga mampu menjaga kadar asam dan juga air pada wajah. Hal ini membuat kulit terlihat sehat dan tidak akan mengalami over hydration sehingga menyebabkan menjadi berminyak.

Kadar pH yang seimbang nyatanya bisa membuat kulit lebih terhidrasi. Kondisi ini cukup ideal bagi enzim pada wajah untuk selalu melakukan regenerasi dan menutrisi wajah. Cetaphil Gentle Cleanser memiliki formula untuk menjaga asam dan basa sehingga keseimbangan air dan minyak tercapai.

  1. Meminimalkan Reaksi Alergi

Tidak hanya aman bagi pemilik kulit berjerawat saja, Cetaphil Gentle Skin Cleanser nyatanya juga direkomendasikan untuk mereka yang mempunyai wajah dengan tipe sensitif. Pasalnya produk ini mampu meminimalkan reaksi alergi dan iritasi sehingga terbukti keamanannya.

Cetaphil Gentle Skin Cleanser memiliki formula berupa hypoallergenic  di dalamnya. Hal ini membuat produk pembersih ini minim memberikan reaksi alergi dan iritasi pada kulit. Menariknya kemampuan ini sudah teruji di dermatologis dengan tidak mengandung tambahan pewangi dan busa berlebih.

  1. Memiliki Banyak Fungsi

Cetaphil Gentle Skin Cleanser nyatanya dianggap sebagai produk multifungsi. Pasalnya Anda bisa membawa pembersih ini tidak hanya untuk wajah saja melainkan juga bagi kulit tubuh. Terutama jika cuaca sedang panas dan terik-teriknya sehingga membuat badan menjadi kering bahkan bersisik.

Baca Juga :   Cara Mengatasi Mata Buram Sebelah

Anda bisa menyiasatinya dengan menggunakan produk berupa Cetaphil Gentle Skin Cleanser. Aplikasikan seperti menggosok badan menggunakan sabun mandi pada umumnya. Hal ini sangat bermanfaat bagi pengguna yang sedang berlibur dan tidak cocok body cleanser di tempat penginapan.

  1. Mengangkat Sel Kulit Mati

Anda bisa menggunakan Cetaphil Gentle Skin Cleanser sekaligus untuk mengangkat sel kulit mati. Hal ini akan terasa ketika sedang digunakan dimana bisa menimbulkan efek dingin pada wajah atau tubuh. Tentunya kemampuan ini sangat berguna sehingga dapat mengurangi penggunaan produk scrub.

Selain itu, juga dapat mengaplikasikan Cetaphil Gentle Skin Cleanser tanpa membasahi muka atau badan terlebih dahulu. Selanjutnya pijatlah pelan-pelan sampai wajah terasa ada sel kulit mati yang terangkat. Bisa juga dibarengi menggunakan scrub untuk mengoptimalkan fungsi eksfoliasi ini.

  1. Merawat Kemerahan dan Luka pada Kulit

Salah satu kandungan yang paling diandalkan dari Cetaphil Gentle Skin Cleanser ialah komposisi hypoallergenic-nya. Bahan ini dapat digunakan untuk merawat kulit iritasi dai dan sensitif sehingga sangat cocok jika Anda memakainya ketika wajah atau tubuh sedang mengalami luka dan kemerahan.

Misalnya saja, saat sedang mengalami kemerahan ketika menggunakan tato, iritasi produk skincare, alat cukur hingga tidak kuat dengan kuatnya paparan sinar matahari. Seorang dermatologi ternama yakni Dr. Jill Waibel menyampaikan bahwa Cetaphil Gentle Skin Cleanser cocok untuk pemulihan.

  1. Cocok untuk Travelling

Manfaat terakhir yang bisa Anda peroleh dari Cetaphil Gentle Skin Cleanser adalah sangat cocok digunakan ketika travelling. Pasalnya produk ini tersedia dalam berbagai jenis ukuran mulai dari 59 ml, 125 ml, 250 ml, 500 ml bahkan sampai 1 liter.

Anda bisa mencoba kemasan paling kecil untuk mencobanya di awal pemakaian atau ingin membawanya ketika pergi travelling. Pilihlah Cetaphil Gentle Skin Cleanser yang berukuran 59 ml agar tidak memakan banyak tempat saat dibawa berlibur. Cukup praktis bukan?

Demikian 11 manfaat Cetaphil Gentle Skin Cleanser yang akan Anda peroleh ketika menggunakan produk ini. Sudah banyak pengguna telah memberikan ulasan positif akan pembersih ini sehingga sangat sayang jika tidak ikut mencobanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *