Manfaat Bio Oil dan Bahaya Bio Oil Palsu
Manfaat Bio Oil dan Bahaya Bio Oil Palsu

Manfaat Bio Oil dan Bahaya Bio Oil Palsu

Diposting pada

Bio Oil PalsuProduk bio oil palsu sekarang banyak sekali beredar di kalangan masyarakat, sehingga kita perlu mengetahui perbedaan antara varian yang asli dan palsu. Sangat berbahaya jika anda membeli bio oil palsu karena bisa menimbulkan berbagai macam penyakit kulit. Kandungan yang terdapat pada produk KW tersebut tentu belum diketahui secara pasti. Tanpa adanya penelitian khusus mengenai campuran bahan yang dipakai untuk sebuah minyak oles bisa menimbulkan iritasi pada kulit.

Salah satu manfaat dari bio oil bisa memulihkan goresan luka yang terjadi pada kulit. Pemakaian bio oil memang paling sering dipakai untuk menghilangkan stretch mark. Penyakit kulit yang satu ini sebenarnya secara medis tidak membahayakan. Namun stretch mark sangat mengganggu penampilan. Terdapat garis beruntai pada kulit terutama dibagian perut dan pinggul. Kemunculan stretch mark sendiri sering terjadi bagi mereka yang mengalami kenaikan berat badan secara signifikan.

Bio Oil PalsuĀ 

Tentang produk bio oil palsu yang beredar di pasaran memang membuat resah. Pembelian bio oil secara online juga sering terdapat varian bio oil palsu. Banyak lapak yang menjual produk tiruan dengan tampilan sama sehingga akan sangat sulit untuk dibedakan. Kalau anda ingin membeli bio oil sebaiknya pilih toko yang sudah terpercaya terutama toko online dengan rating bagus.

Jika ada yang menjual bio oil dengan harga murah jangan langsung percaya. Bisa jadi mereka menjual produk palsu apalagi dengan harga 50% nya dari harga pasaran, terkadang pembeli memang sangat tergiur dengan harga yang ekonomis sehingga mudah ditipu. Bio oil palsu dikhawatirkan memakai pengharum pakaian untuk menyamakan aromanya dengan bio oil asli atau original. Jika terkena kulit maka bio oil palsu ini efek sampingnya bisa langsung dirasakan karena kulit terasa terbakar dan perih.

Baca Juga :   8 Manfaat Bedak Kelly yang Harus Kamu Tau!

Efek Samping Bio Oil Asli dan PalsuĀ 

Bio oil asli memiliki fungsi sebagai penjaga kesehatan kulit dari kondisi tertentu. Minyak yang satu ini sudah mendunia karena namanya begitu dikenal sebagai produk terbaik untuk menyamarkan bekas luka dan stretch mark. Pengujian klinis yang dilakukan oleh para dokter sangat positif sehingga mereka merekomendasikan produk bio oil. Sementara itu cairan yang terdapat pada bio oil sangat bagus untuk mengobati kulit kering supaya lebih sehat.

Jika bio oil palsu sudah tidak tau lagi apa efek samping berbahaya yang akan dirasakan oleh penggunanya. Bekas luka dan stretch mark memang berbeda, keduanya sangat mengganggu penampilan. Khususnya untuk bekas luka sendiri akan sulit disembuhkan karena permukaan kulit kita sudah rusak. Sedangkan stretch mark bisa hilang dengan sendirinya tetapi butuh waktu yang cukup lama.

Untuk mengobati bekas luka biasanya dilakukan operasi kulit yang membutuhkan dana lumayan cukup mahal. Memakai bio oil original bisa menjadi solusi terbaik, mungkin butuh waktu yang lama tetapi jika rutin menggunakan bio oil bekas luka akan terlihat memudar dengan cepat. Karena berfungsi sebagai obat luar, bio oil membutuhkan waktu hingga kulit benar-benar pulih ke kondisi semula.

Manfaat Bio Oil dan Kelebihannya

Manfaat bio oil untuk wajah anda mungkin akan sangat tertarik menggunakan produk ini. Bio oil memang bisa menghilangkan bekas jerawat yang mulai menghitam. Bekas jerawat memang sulit disembuhkan, keberadaannya mengganggu penampilan karena wajah anda tidak terlihat mulus lagi. Baik pria maupun wanita pasti ingin mempunyai muka yang bersih, salah satunya dengan menghilangkan bekas jerawat. Apalagi sobekan yang terjadi pada kulit akan permanen jika tidak ditangani dengan benar.

Baca Juga :   7 Manfaat Semangka Kuning yang Perlu Diketahui

Formula bio oil memang membantu supaya bekas jerawat menjadi samar dan menghilang jika sudah dipakai dalam kurun waktu tertentu. Adanya vitamin A bisa membuat kulit menjadi elastisitas, menjaga tekstur supaya warna kulit kembali kesedia kala dan meremajakan kulit secara keseluruhan. Kamu hanya perlu menggunakan bio oil sehari dua kali agar hasilnya maksimal, yang paling tepat digunakan setelah mandi. Berikut ini rangkuman tentang manfaat bio oil yang wajib kamu ketahui.

  1. Menyamarkan bekas luka
  2. Melembabkan kulit yang dehidrasi
  3. Mencegah terjadinya penuaan atau keriput
  4. Kulit terlihat mulus dan bebas kusam
  5. Menyamarkan stretch marks dengan cepat
  6. Menyamarkan bekas jerawat
  7. Melembapkan siku dan lutut supaya lebih lembap dan tidak kusam
  8. Baik untuk merawat kutikula supaya tidak kering
  9. Mengatasi tumit kaki yang kering dan pecah-pecah
  10. Membantu menyamarkan varises
  11. Melembabkan rambung yang kering

Sedangkan manfaat bio oil untuk stretch marks bisa menyamarkan dengan cepat. Berlaku juga untuk stretch marks yang diakibatkan karena kehamilan, biasanya akan muncul ketika sudah melahirkan. Jaringan kulit akan banyak rusak saat hamil karena adanya penarikan. Untuk mereka yang mengalami kenaikan berat badan juga akan ada jaringan kulit rusak sehingga timbul garis stretch marks. Penyakit ini bisa jadi permanen dengan bio oil akan tersamarkan sampai pulih kembali.

Terik sinar matahari dapat mempengaruhi warna kulit sehingga akan tampak gelap. Ditambah lagi kulit wajah terlihat belang sehingga mempengaruhi ketidak percayaan diri seseorang. Hormon juga berpengaruh dapat menjadikan warna kulit tidak merata karena adanya produksi melanin tidak beraturan. Anda bisa memanfaatkan bio oil supaya kulit lebih sehat, halus dan lembut. Terdapat kandungan vitamin E sebagai pelindung atau antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas.

Baca Juga :   10 Manfaat Sirih Cina yang Harus Anda Tahu!

Tak hanya itu saja, bio oil sejatinya memiliki fungsi lain termasuk mencegah kulit mengalami penuaan dini. Pengaruh dari make up kadang membuat wajah menjadi keriput, kerutan pada muka ini terlihat seperti garis halus. Penyebab penuaan sendiri bisa karena sistem elastis kulit menurun dan produksi kolagen tidak mulai tidak teratur. Dengan adanya vitamin E pada bio oil memang ampuh dalam mengatasi penuaan kulit.

Kulit memiliki dua kandungan penting yaitu minyak dan air. Cara kerja keduanya yakni melindungi lapisan kulit supaya tetap lembab. Adanya minyak pada permukaan kulit juga penting tetapi jika berlebihan bisa menjadi penghambat untuk kelembaban kulit itu sendiri. Jika kulit terlalu banyak kadar minyak akan mengakibatkan jerawat, tetapi jika kekurangan minyak kulit bisa terlihat kering. Bio oil menjadi pengatur untuk menyeimbangkan antara kebutuhan minyak dan air sehingga kulit terlihat segar.

Varises juga bisa diatasi dengan bio oil, kemunculannya sering terlihat pada betis atau kaki yang berwarna hijau kebiruan. Selain mengganggu penampilan varises juga bisa menyakitkan apalagi area kulit di sekitarnya sering terasa gatal, panas dan berat untuk digerakkan. Dengan bio oil varises tersebut bisa disembuhkan karena adanya komposisi chamomile oil, rosemary oil, lavender oil, calendula oil, vitamin E dan A. Review tentang bio oil memang sangat banyak dilakukan oleh para penggunanya. Kami sudah merangkum semuanya pada kesempatan kali ini termasuk efek samping dari bio oil palsu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *