8 Manfaat Bedak Kelly yang Harus Kamu Tau!
8 Manfaat Bedak Kelly yang Harus Kamu Tau!

8 Manfaat Bedak Kelly yang Harus Kamu Tau!

Diposting pada

Manfaat Bedak Kelly-Jika kamu anak 80 – 90 an, pasti tidak asing dengan bedak legendaris yang satu ini. Bedak Kelly merupakan salah satu bedak yang masih tetap eksis di wanita, terutama ibu ibu. Alasan mengapa bedak ini tetap eksis ialah harganya yang selalu terjangkau, bahkan tidak sampai 10 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan manfaat bedak Kelly.

8 Manfaat Bedak Kelly

Bedak ini dijual bebas di pasaran, sehingga kamu sangat mudah untuk menemukannya. Walaupun sempat desas desus bedak Kelly sangat ramai di masyarakat, entah itu bedak Kelly yang mengandung merkuri atau zat berbahaya lainnya, tapi nyatanya bedak ini telah terdaftar di BPOM sehingga kecurigaan tersebut terpatahkan. Disamping itu semua, terdapat manfaat bedak Kelly yang harus kamu ketahui, berikut ini adalah manfaatnya.

  1. Sebagai Foundation

Nyatanya bedak Kelly tidak sebatas difungsikan untuk bedak saja, namun juga bisa untuk foundation. Foundation atau basic dari makeup ini bisa kamu tambahkan dengan bedak Kelly. Ada banyak sekali review bedak Kelly yang mengatakan demikian, karean memang benar eksistensi bedak Kelly sebagai foundation cukup besar.

Hal ini didukung dengan tekstur bedak Kelly yang cenderung lengket dan terasa tebal dikulit ketika digunakan. Teksturnya yang padat dan creamy membuat bedak Kelly diklaim mampu meratakan warna kulit, pelembab sekaligus sebagai foundation. Jadi jika hendak menggunakan bedak kesayangan kamu, gunakanlah bedak Kelly sebagai alasnya yang kemudian dilapisi lagi dengan bedak tipis yang kamu inginkan.

Kemampuannya dalam meratakan warna kulit menjadi alasan kenapa bedak Kelly cocok sebagai foundation. Jadi warna kulit yang jompleng atau terdapat bercak bercak hitam di kulit bisa tersamakan dengan rapi oleh bedak Kelly. Kekurangan wajah dapat tercover dengan apik oleh adanya bedak Kelly sebagia foundation.

  1. Menyamarkan Jerawat

Jerawat adalat salah satu masalah yang paling menjengkelkan bagi setiap wanita. Oleh karena itu, coba gunakanlah bedak Kelly guna mengatasi masalah ini. Bedak Kelly dapat dengan mudah mengurangi jerawat, namun ingat peran bedak Kelly bukan sebagai sabun anti jerawat ya. Hal ini dikarenakan kandungan aktif pada bedak Kelly yang dapat mematikan bakteri penyebab jerawat.

Baca Juga :   10 Manfaat Sirih Cina yang Harus Anda Tahu!

Ini adalah salah satu manfaat bedak Kelly yang ternyata cukup mengejutkan. Selain dapat membantu mengurangi jumlah jerawat, bedak Kelly juga berperan aktif dalam menyamarkan noda bekas jerawat dan bahkan jerawat yang masih hidup sekalipun. Hal ini dikarenakan warna bedak Kelly yang hampir mirip seperti warna kulit wajah dan juga bedak ini cukup tebal untuk menutupi kekurangan di wajah.

  1. Memutihkan Wajah

Tak bisa dipungkiri lagi jika manfaat bedak Kelly yang satu ini memang sangat cocok dipakai oleh masyarakat indonesia. Salah satu produk bedak Kelly yang dapat mencerahkan wajah ialah Kelly Pearl Cream. Gunakanlah secara rutin untuk mendapatkan warna kulit wajah yang putih tahan lama.

Efek instan juga akan terasa, hal ini dikarenakan manfaat cream Kelly untuk flek hitam di wajah bisa tertutupi oleh bedak yang berwarna seperti warna kulit orang indonesia. Cara memakai bedak Kelly agar cepat putih ialah bisa kamu jadikan sebagai foundaton atau sebagai foundation sekaligus bedak.

  1. Melembutkan Kulit Wajah

Buat kamu yang memiliki kulit wajah kasar, kusam, dan penuh komedo, tak ada salahnya untuk mencoba menggunakan bedak Kelly. Teksturnya yang lembut dan creamy membuat bedak Kelly sangat cocok untuk menutupi wajah yang terkesan kasar dan kusam. Karena inilah bedak Kelly sangat cocok digunakan untuk foundation.

Kelembutan dan teksturnya yang agak basah membuat kulit menjadi lebih segar. Kesegaran kulit ini dibuktikan dengan kulit wajah yang semakin lembut ketika digunakan bedak Kelly. Tak heran jika ini menjadi manfaat bedak Kelly yang wajib kamu perhatikan sebelum memilih bedak dan foundation.

  1. Dapat Membantu Mengecilkan Pori Pori

Jika kamu memiliki pori pori wajah yang besar, coba gunakanlah bedak Kelly untuk mengecilkannya. Pori pori wajah bisa dilihat ketika kamu mengaca, apakah ada seperti lubang lubang yang terbuka atau tidak. Pori pori yang besar ini dapat memicu munculnya komedo dan kemudian akan menjadi jerawat.

Baca Juga :   10 Pilihan Pelembab Wardah untuk Kulit Kering

Karena pori pori yang besar ini, partikel seperti debu, kuman, bakteri dan radikal bebas diudara dapat dengan mudah masuk ke dalamnya. Hal ini akan memicu tersumbatnya pori pori sehingga dapat mengakibatkan masalah yang lebih kompleks lainnya. Coba gunakanlah bedak Kelly secara rutin ketika kamu hendak pergi ke luar ruangan. Bedak Kelly yang intens dapat menutupi pori pori sehingga partikel yang akan masuk akan terhalang oleh bedak Kelly ini.

  1. Dapat Melembabkan Kulit Kering

Memiliki kulit kering menjadi masalah tersendiri buat sebagian orang. Namun tenang saja, bedak Kelly dapat membantu menyelesaikan masalah kulit keringmu ini. Karena bedak Kelly mengandung Mostuizer yang dapat melembabkan kulit. Sehingga kulit yang semulanya kering akan menjadi lebih lembab dan tersamarkan kulit keringnya.

Namun bedak Kelly disarankan jangan dipakai oleh orang yang memiliki wajah berminyak. Karena nantinya kulit akan terlihat sangat mengkilap dan justru tidak sedap dipandang. Selan itu, kulit akan semakin lembab sehingga sangat susah untuk keringnya. Jadi saran saya ialah hilangkanlah minyak yang ada di wajahmu itu dengan menggunakan berbagai macam produk kosmetik oil control sebelum menggunakan bedak Kelly.

  1. Menutupi Kekurangan di Wajah

Ada banyak sekali kekurangan di wajah yang bisa ditemukan. Diantaranya ialah jerawat, bekas jerawat, flek hitam dan noda bintik hitam lainnya. Semua kekurangan wajah ini bisa disamarkan oleh bedak Kelly. Kandungan bedak Kelly bertanggung jawab untuk memelihara lapisan kulit.

Cara pemeliharaan lapisan kulit pada bedak Kelly ialah dengan menyamarkan kekurangan wajah. Dengan spesifikasinya yang tebal dan memiliki warna seperti warna kulit orang indonesa, menjadikan segala kekurangan di wajah dapat tersamarkan dengan baik. Bahkan kamu bisa menjadikan bedak Kelly sebagai foundation yang kemudian ditutupi dengan bedak atau makeup lainnya.

  1. Lebih Menghemat Dana

Buat kamu yang hanya memiliki budget terbatas, namun masih tetap ingin eksis dengan makeup, maka gunakanlah bedak Kelly. Kenapa harus bedak Kelly? Karena bedak Kelly memiliki harga yang sangat terjangkau, yaitu sekitar  5 ribu sampai 10 ribuan saja per kemasan, tergantung dari ukuran.

Baca Juga :   5 Produk Krim Malam Emina untuk Perawatan Wajah Sebelum Tidur

Selain itu, bedak Kelly juga memiliki sifat multifungsi. Jadi kamu tidak hanya mendapatkan manfaat dari sisi bedak saja, namun juga mendapat manfaat dari foundation. Karena multifungsinya ini, bedak Kelly menjadi andalan para emak emak tempo dulu. Namun buat kamu yang masih remaja putri, cocok kok dengan bedak ini.

Di atas merupakan manfaat bedak Kelly yang bisa kamu pertimbangkan dalam memiliki bedak. Pastikan bedak yang ingin kamu pakai adalah bedak yang tidak membuat wajahmu iritasi atau alergi. Oleh karena itu, tak ada salahnya untuk mencoba terlebih dahulu, jika cocok kamu bisa memakainya dalam waktu jangka panjang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *