Bagi para wanita, rasanya lipstik atau perwarna bibir menjadi salah satu barang yang cukup penting. Tidak jarang pula wanita memiliki lebih dari satu lipstik. Mengingat warna-warna lipstik semakin bervariasi tentu memancing mereka untuk mengoleksi beberapa jenis. Di antara banyaknya jenis lipstik, tentu saja wanita mencari lipstik yang tahan lama.

lipstik yang tahan lama akan membuat penampilan anda tetap menarik sepanjang waktu  dan tidak perlu bolak balik megeluarkan lisptik untuk menebalkan warna lipstik yang luntur.

Adverstisment

Rekomendasi Lipstik yang Tahan Lama 24 Jam

Ada begitu banyak lipstik yang memiliki daya tahan cukup baik dan bisa kamu pilih sebenarnya. Sudah tahu atau belum? Nah, kita akan membahas berbagai rekomendasi tersebut. Yuk disimak!

Wardah Matte Lipstik

Foto : Shopee.com

Foto : Shopee.com

Pastinya wanita Indonesia tidak asing lagi dengan brand Wardah bukan? Produk yang satu ini memang diklaim halal hingga banyak digunakan oleh para muslimah. Wardah memang merilis banyak produk kecantikan yang memberikan hasil akhir terlihat lebih segar. Salah satumya ialah produk lipstik yang memiliki daya tahan baik yakni Wardah Matte Lipstik.

Produk Wardah tersebut memiliki kurang lebih 12 warna. Apa isi dari lipstik Wardah tersebut, apakah aman? Tentu saja. Di dalam Wardah Matte Lipstik terdapat vitamin E, squalane dan jojoba oil yang berperan melembabkan bibir. Nah, tekstur dari produk ini juga lembut sehingga sangat nyaman di bibir.

Produk Wardah Matte Lipstik ini tahan lama yakni tahan hingga 8 jam lho. Untuk membuat hasil akhir menjadi maksimal kamu bisa melakukan scrbe atau membersihkan bibir lebih dulu sebelum menggunakannya. Berapa harganya? Kamu dapat mendapatkannya di toko online dengan harga mulai Rp. 27.200 hingga Rp. 29.250.

Make Over Ultra Hi-Matte Lipstik

Foto : elevania.com

Foto : elevania.com

Selain Wardah, brand lokal yang cukup terkenal di Indonesia belakangan ini ialah Make Over. Bagi kamu yang ingin memperoleh lipstik dengan daya tahan baik, Make Over juga memilikinya lho. Terlebih lagi jika kamu suka akan warna-warna shade nude, lipstik dari Make Over ini rasanya perlu untuk kamu miliki.

Make Over Ultra Hi-Matte Lipstik merupakan produk yang memiliki warna cukup beragam. Tidak hanya daya tahan yang baik, melainkan lipstik ini dilengkapi dengan pigmentasi juga. Meski memang untuk mengaplikasikan ke bibir diperlukan ketelatenan karena tekstur yang kadang menggumpal kala di aplikasikan.

Meskipun begitu lipstik ini cukup direkomendasikan karena kandungan jojoba oil menjadikan bibir yang kusam terlihat lebih baik. Bahkan kandungan dalam produk Make Over Ultra Hi-Matte Lipstik juga menjadikan bibir lebih lembut. Berapa harganya? Di toko-toko online kamu dapat merogoh kocek mulai dari Rp. 73.000 hingga Rp. 77.340.

Purbasari Colour Matte Lipstik

Foto : Lazada.com

Foto : Lazada.com

Purbasari bukankan brand kecantikan yang asing di telinga kita bukan? Brand yang sudah ada sejak tahun 1993 ini kini mulai memberikan penawaran produk bayi lho. Dimana Purbasari menyediakan produk lipstik yang memiliki daya tahan bagus.

Tidak hanya itu saja, ada banyak pilihan warna yang bisa kamu pilih. Kurang lebih ada sekitar 15 warna yang memberikan kesan lembut pada bibir kamu dan tidak mudah luntur pastinya. Harganya? Tentunya cukup terjangkau. Kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp. 28.869 hingga Rp. 30.000 dengan membeli di toko online.

Maybelline Color Sensational Creamy Latte

Lisptik Cepat Luntur? Coba 5 Produk Lipstik yang Tahan Lama dan Cara Membuktikannya

Lisptik Cepat Luntur? Coba 5 Produk Lipstik yang Tahan Lama dan Cara Membuktikannya

Lipstik tahan lama dan tidak luntur selanjutnya yang perlu kamu coba ialah Maybelline Color Sensational Creamy Latte. Lipstik yang satu ini memiliki tekstur creamy dan tebal. Sehingga jika kamu ingin menutup bibir dengan sempurna, produk ini merupakan pilihan terbaik.

Setelah menggunakan lipstik ini, kesan segar dan nyaman akan kamu rasakan. Bahkan, lipstik tahan lama produk Maybelline ini juga sangat cocok digunakan untuk keseharian. Hal itu karena kesannya yang ringan juga lembut pada bibir. Di toko online kamu dapat memperoleh lipstik ini mulai Rp. 29.900 hingga Rp. 55.000.

LT Pro Long Lasting

Foto : Priceprice.com

Foto : Priceprice.com

La Tulipe menjadi salah satu brand yang cukup populer juga bukan di Indonesia? Bagi kamu yang ingin mencari lipstik bagus dan tahan cukup lama, LT Pro Long Lasting ini bisa jadi pilihan. Terlebih lagi teksturnya memang cenderung ringan hingga akan membuat bibir terasa nyaman. Hasil akhir dari lipstik ini cenderung halus dan bebas dari kerut.

Di dalam lipstik ini terkandung vitamin E, Kamomil dan masih banyak lagi kandinhan baik lainnya. Tidak hanya sebagai perwarna bibir saja, lipstik dari La Tulipe ini juga bisa membuat bibir kamu lembut. Ada kurang lebih 12 pilihan warna yang dapat kamu coba lho. Harga lipstik ini di toko online berkisar dari Rp. 70.000 hingga Rp. 83.000.

Cara membuktikan lipstik tahan lama atau tidak

Mengecek kadar kelembaban

Cara buktikan lipstik tahan lama atau tidak pertama ialah dengan cara mengecek kelembabannya. Umumnya, lipstik yang tak tahan lama memiliki kadar kelembaban yang buruk. Cobalah cek lebih dulu, bagaimana kadar kelembaban lipstik yang kamu miliki. Lipstik dengan kadar kelembaban baik akan menyehatkan bibir kamu juga.

Tidak luntur terkena panas

Cara kedua ialah mengetes apakah lipstik tersebut luntur kala terkena panas? Lipstik yang memiliki daya tahan baik tentu tak akan pudar atau luntur.

Mengetes lipstik dengan makan

Untuk mengetahui lipstik tahan atau tidak sebenarnya juga bisa menggunakannya saat makan. Lipstik yang kurang bagus biasanya akan luntur setelah kamu selesai makan. Atau bahkan akan menempel pada sendok makan kamu.

Cek ketika minum

Ingin tahu lipstik tahan lama 24 jam dan tak luntur? Cobalah gunakan lipstik dan minum dengan gelas kaca yang bening. Setiap satu kali tegukan, coba untuk memeriksa gelas. Jika lipstik tak tahan lama tentu akan berbekas pada gelas.

Menggunakan tissue

Cara yang satu ini mungkin sudah banyak diketahui atau dicoba oleh para wanita. Caranya ialah dengan mengambil tissue bersih dan mencium tissue tersebut. Jika menempel tentu saja menandakan lipstik tersebut kurang bagus.

Demikianlah beberapa rekomendasi lipstik yang tahan lama dan cara membuktikannya. Bagaimana, sudah memiliki lipstik yang cocok bagi kamu?

Admin

Tagged in: