Emina merupakan salah satu brand yang cukup populer di Indonesia. Terlebih lagi di kalangan para remaja. Nah, Emina juga terus merilis berbagai lipstik dengan warna-warna yang bagus lho. Pada pembahasan kali ini kita akan membahas mengenai beberapa rekomendasi lipstik Emina yang patut untuk kamu coba.

Sebelum berlanjut pada pembahasan itu kita akan menyinggung sedikit betapa pentingnya lipstik bagi para wanita. Pastinya kamu tidak asing dengan lipstik ini bukan? Tidak hanya digunakan oleh wanita yang sudah menikah melainkan banyak pula remaja yang menggunakan lipstik.

Adverstisment

Lipstik memang mampu mempengaruhi penampilan kita cukup signifikan. Bahkan meski tidak menggunakan make up yang terlalu berlebihan, lipstik dapat memberikan kesan lebih fresh dan berbeda. Akan tetapi tahukah kamu, lipstik juga memiliki beberapa manfaat lho. Dalam artian ada alasan jelas mengapa menggunakan lisptik itu baik.

Manfaat dan Alasan Lipstik Perlu digunakan

Untuk melembabkan bibir

Bibir yang kering tentu dapat menyebabkan pengelupasan. Untuk membuat bibir tak kering hingga terkelupas tentu saja bibir harus selalu lembab. Perlu diketahui jikalau bibir juga bisa menjaga bibir agar tidak kering dan mengalami pengelupasan. Saat ini sudah banyak lipstik yang mengandung vitamin E hingga cocoa butter yang berfungsi sebagai pelembab alami.

Guna melindungi bibir dari paparan sinar matahari

Saat ini sudah banyak lipstik dengan kandungan yang mampu melindungi bibir dari sinar matahari. Ya, kandungan tabir surya pada lipstik masa kini membuat pada wanita lebih aman. Pasalnya kulit bibir dapat terlindungi dengan baik. Tidak sulit menemukan lipstik terbaik dan terbaru saat ini.

Membuat senyum lebih fresh

Pernahkah kamu melihat mereka yang menggunakan lipstik tersenyum? Bagaimana, pasti akan berbeda bukan dengan senyum mereka yang tak menggunakan lipstik? Hal itu dikarenakan lipstik juga bisa membuat senyum terlihat lebih fresh.

Memperjelas garis bibir

Lipstik memang banyak digunakan untuk memperjelas garis bibir. Maksudnya, seseorang biasa menggunakan lipstik juga untuk membuat bibir mereka terlihat lebih jelas dengan garis tegas.

Rekomendasi Lipstik Emina Patut Dicoba

Sugar Rush Lipstick

Bibir kering memang menjadi masalah banyak wanita. Nah, bagi kamu yang punya bibir begitu kering, varian sugar rush lipstik dari Emina ini patutnya dicoba. Dalam lipstik ini terkandung minyak jojoba, zaitun, vitamin E juga shea butter. Melalui kandungan tersebut Emina berani meng-klaim lipstik varian ini dapat menjaga kelembaban bibir dengan baik.

Sugar Rush Lipstick ( foto : http://www.allseebee.com/)

Sugar Rush Lipstick ( foto : http://www.allseebee.com)

Varian Emina sugar rush lipstick ini juga sangat aman untuk wanita yang memiliki bibir sensitif. Lipstik ini juga dapat menghasilkan riasan glossy dan sangat creamy sekali untuk teksturnya. Bahkan, satu kali oles saja warna lipstik ini sudah langsung keluar lho. Bagi kamu yang suka dengan riasan ombre rasanya akan sangat suka dengan varian ini.

Untuk kemasannya bagaimana? Warna kemasan biru laut dengan desain yang sangat feminim. Terdapat kemasan luar berupa box dengan warna biru laut dominan dengan shade dari lipstik tersebut. Intinya untuk desain memang sudah sangat cocok untuk para remaja, kekinian sekali. Varian dari lipstik ini mengeluarkan kurang lebih 12 pilihan shade. Kamu dapat langsung melihat varian warna secara jelas di toko offline maupun online. Beli sugar rush lipstick

Once Upon A Time Creamy Lipstick

Kamu suka pewarna bibir yang memberikan efek glitter? Wah, varian lipstil dari Emina ini rasanya perlu kamu coba lho. Nama lipstik ini memang seakan seperti dongeng karena memang mengambil tema fairy tale kiss. Ketika digunakan lipstik yang satu ini akan menjadikan riasan kamu semakin menarik.

Once upon a time creamy lipstick(foto : https://www.moiamor.com)

Once upon a time creamy lipstick(foto : https://www.moiamor.com)

Hal itu dikarenakan formula glitter pada lipstik ini menjadikan bibir tampak elegan juga glamor. Bagi kamu penggemar lipstik dengan tekstur lembut dan creamy harus mencoba produk ini. Lalu, apa isi atau kandungan yang ada di dalam lipstik ini, berbahaya? Tenang saja karena lipstik ini mengandung berbagai bahan yang aman. Terdapat vitamin E dan ekstrak jojoba oil pada lipstik ini yang membantu bibir tetap lembab.

Jadi, lipstik Emina once upon a time creamy ini cocok untuk bibir kering? Tentu saja. Bagaimana dengan kemasan produk? Bagi kamu yang suka dengan lipstik dengan kemasan unik pasti akan langsung jatuh cinta dengan produk Emina ini. Pasalnya, lipstik ini dikemas dalam sebuah tabung plastik dengan warna pink. Nah, pada ujung tutupnya terdapat cermin kecil bundar.

Sangat unik juga praktis sekali untuk digunakan bukan? Pasalnya kamu tidak perlu repot mencari cerminan dalam keadaan mepet. Kamu dapat menggunakan cermin kecil pada lipstik tersebut dengan membuka ujung tutupnya. Varian warna dari lipstk ini disediakan kurang lebih empat shade. Yakni, sunset, fairy, carousel dan periwinkle. Beli once upon a time creamy

Soulmatte lipstick

Suka dengan tampilan atau hasil akhir lipstik yang matte? Nah, soulmatte lipstick ini rasanya akan jadi favorit kamu. Meski menghasilkan hasil akhir yang matte tidak membuat bibir kamu menjadi kering lho. Hal itu dikarenakan kandungan squalane yang berfungsi sebagai pelembab. Selain itu, terdapat kandungan berupa vitamin E yang memang baik untuk melembabkan bibir dan melindungi dari radikal bebas pula.

Soulmatte lipstick (Foto : tokopedia.com)

Soulmatte lipstick (Foto : tokopedia.com)

Lipstik ini juga diklaim memiliki daya tahan cukup lama juga lho. Meskipun begitu, bagi kamu yang memiliki bibir pecah-pecah kurang disarankan. Hal itu dikarenakan hasil akhir pada bibir pecah-pecah dapat patchy. Ingin tetap menggunakannya? Kamu bisa melakukan scrbe lebih dulu pada bibir kamu agar hasil akhir menjadi lebih baik.

Packaging soulmatte lipstick ini bagaimana? Lipstik dari Emina ini dikemas dalam tabung warna silver lengkap dengan box. Untuk warna box memang sesuai dengan warna shade lipstiknya. Intinya untuk kemasannya juga tak kalah kekinian dengan varian lipstik lainnya milik Emina. Ada kurang lebih 12 pilihan warna juga lho yang bisa kamu coba dan beberapa varian ini di sebut banyak oranga sebagai lipstik emina yang cocok untuk bibir hitam diantaranya varian Enchantress, Feathers, Red Queen, Choco Pie, Buttercup, dan Bloody Mary . Penasaran? Segara kunjungi tokonya Beli Soulmatte Lipstik

Emina Creme De la Creme lipstick

Kamu tidak suka dengan lipstik yang awet dan tahan lama? Ingin menggunakan lipstik yang mudah dihilangkan? Sebagian wanita mungkin tidak nyaman menggunakan lipstik terlalu lama karena kurang percaya diri. Tidak jarang mereka ingin menghilangkannya secepat mungkin. Kamu termasuk ke dalam golongan tersebut?

Creame de la creme lipstick(Foto : tokopedia)

Creame de la creme lipstick(Foto : tokopedia)

Jika iya, maka kamu bisa lho menggunakan varian lipstik dari Emina yang satu ini. Hal itu dikarenakan produk ini tak tahan lama dan sifatnya tak transferproof. Sehingga, kamu akan dengan mudah menghilangnya. Hasil akhir dari lipstik ini begitu glossy akan tetapi tetap pigmented. Apakah produk ini cocok untuk kulit bibir yang kering?

Tentu saja produk ini sangat cocok karena di dalamnya terkandung bahan alami untuk melembabkan bibir. Yakni ada kandungan squalane, minyak jojoba dan lanolin. Menggunakan pewarna bibir ini akan membuat bibir kamu terpenuhi nutrisinya. Terlebih lagi teksturnya memang sangat lenbut dan creamy ketika dikenakan pada bibir.

Kemasan produk lipstik Emina ini hampir sama dengan varian lipstik once upon a time creamy. Ya, di ujung tutupnya sama-sama memiliki cermin bulat kecil. Produk dikemas pada tabung warna putih dengan gambar kecupan bibir dan nama dari varian lipstik. Terdapat box pula pada kemasan luar dengan desain yang elegan dan warna merah cerah. Varian ini menyediakan kurang lebih tujuh varian warna. Beli emina creme de la creme lipstick

 

Kelebihan lipstik Emina

Seperti yang telah kita ketahui jika brand Emina sudah cukup populer di kalangan wanita Indonesia. Terlebih lagi para remaja yang memang merasa cocok menggunakan berbagai produk kosmetik dari Emina. Setiap produk tentu memiliki kelebihan bukan? Termasuk lipstik buatan Emina ini. Apa saja berbagai kelebihan itu? Yuk langsung kita bahas kelebihannya!

  • Packaging atau kemasan yang unik.

Bagi kamu penggemar produk Emina pastinya sudah tidak kaget dengan berbagai kemasan yang dibuat oleh Emina. Konsep yang diusung Emina ialah playful, cute juga girly. Termasuk pada kemasan lipstik juga sangat unik. Bahkan pada beberapa variasi pada ujung tutupnya terdapat kaca bulat kecil.

  • Tersedia berbagai warna lipstik.

Emina juga menyediakan berbagai warna lipstik yang menarik untuk diaplikasikan ke bibir kita. Bahkan dalam satu kali oles saja langsung bisa menciptakan warna yang sempurna. Pada beberapa varian lipstik, warnanya tidak mudah luntur atau memiliki daya tahan cukup baik.

  • Tidak hanya sebagai pewarna bibir.

Produk lipstik dari Emina memang bukan hanya dapat digunakan sebagai perwarna bibir. Melainkan ada beberapa kandungan baik yang berfungsi sebagai pelembab alami untuk bibir. Misalnya ada kandungan vitamin E, shea butter, minyak zaitun, squalane dan lainnya.

  • Tekstur creamy, lembut dan ringan.

Lipstik dari Emina juga kerap digunakan untuk riasan wajah sehari-hari oleh kebanyakan wanita. Hal itu dikarenakan tekstur lipstik tersebut memang ringan, creamy dan lembut pada bibir. Sehingga sangat cocok untuk digunakan pada riasan sederhana sekalipun.

  • Harga cukup terjangkau.

Bukan rahasia lagi jika Emina memang menjadi salah satu brand yang cukup direkomendasikan karena memang terjangkau harganya. Bahkan untuk lipstik keluaran Emina juga memilih harga lipstik emina rata-rata di bawah Rp. 50.000. Meski harganya tergolong terjangkau akan tetapi kualitasnya sama sekali tak mengecewakan.

Melalui semua itu sangat wajar jika Emina menjadi produk andalan para remaja yang belum memiliki penghasilan tetap juga. Bisa dikatakan jika produk keluaran Emina memiliki harga yang cukup merakyat hingga banyak dibeli.

Kekurangan lipstik Emina

  • Tidak semua produk tahan lama.

Kekurangan lipstik Emina salah satunya ialah tidak semua variasi lipstik memiliki daya tahan yang baik. Maksudnya, sebagian variasi emina tidak tahan lama. Sehingga lipstik tersebut perlu dipakai berulang jika kamu ingin tampak menggunakan lipstik dalam waktu beberapa lama.

  • Packaging dengan box kurang kokoh.

Kedua, produk Emina memang menggunakan box biasa yang kerap digunakan oleh produk lipstik serupa. Nah, produk tersebut tidak begitu kokoh hingga kamu perlu berhati-hati. Jangan sampai kamu jatuhkan lipstik tersebut ya.

Setiap produk memang memiliki kekurangan dan kelebihan. Rasanya itu hal umum dan memang selalu pada setiap produk apapun itu. Tentu kita sepakat jika tidak ada produk yang benar-benar sempurna. Akan tetapi jika dilihat kelebihan produk dari Emina itu memang jauh lebih banyak bukan? Hal itulah yang menjadikan kekurangannya tertutupi.

Demikian pembahasan panjang mengenai beberapa rekomendasi lipstik Emina, kelebihan dan kekurangannya. Bagaimana, sudah merasa cocok dengan produk yang satu ini? Selamat mencoba.

Admin