Krim Malam Emina untuk Perawatan Wajah Sebelum Tidur
Krim Malam Emina untuk Perawatan Wajah Sebelum Tidur

5 Produk Krim Malam Emina untuk Perawatan Wajah Sebelum Tidur

Diposting pada

Krim malam emina-Memiliki kulit wajah yang sehat sudah tentu menjadi impian setiap wanita. Apalagi wajah merupakan bagian terpenting dalam berpenampilan. Impian ini mendorong aktivitas perawatan wajah masuk dalam rutinitas yang wajib dilakukan hampir setiap hari.

Produk Krim Malam Emina untuk Perawatan Wajah Sebelum Tidur

Emina sebagai brand kosmetik lokal menawarkan berbagai macam produk perawatan wajah yang bisa diandalkan. Salah satunya yakni krim Emina untuk perawatan wajah di malam hari. Setidaknya terdapat sejumlah produk yang diklaim mampu membantu perawatan kulit. Beberapa diantaranya sebagai berikut.

Emina Aqua Infused Sleeping Mask  

Emina Aqua Infused Sleeping Mask bukalapak
Emina Aqua Infused Sleeping Mask – Foto : bukalapak

Sleeping Mask bisa menjadi pilihan krim malam emina terbaik untuk mendapatkan wajah glowing dan fresh ketika bangun tidur. Produk Emina untuk perawatan malam ini memiliki banyak manfaat yang bisa Anda peroleh jika mengaplikasikannya secara rutin setiap hari sebelum tidur.

Harga : Rp34.000 – 37.000

Adapun manfaat Emina Aqua Infused Sleeping Mask yang bisa Anda dapatkan sebagai berikut.

  1. Melindungi wajah dari debu dan kotoran

Sleeping Mask adalah krim malam  emina yang bisa digunakan untuk melindungi kulit wajah dari kemungkinan pengaruh lingkungan sekitar. Seperti yang kita ketahui, walaupun kita tidur dan berdiam diri di rumah bukan berarti wajah akan bebas dari gangguan kotoran dan debu.

Tak hanya itu, Sleeping Mask juga berfungsi membantu perawatan produk lain agar lebih maksimal dalam melindungi wajah selama tidur berlangsung.

  1. Mempercepat regenerasi sel-sel kulit mati

Sleeping Mask mengandung nutrisi yang dibutuhkan tubuh untuk meningkatkan proses regenerasi sel di dalam kulit. Karena berlangsungnya proses regenerasi yang hampir terjadi secara terus-menerus, kulit membutuhkan penyuplai agar prosesnya dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Baca Juga :   7 Produk dan Manfaat Serum Hanasui

Nutrisi yang terdapat pada Sleeping Mask mudah terserap untuk membantu produksi sel kulit baru menggantikan sel-sel yang mati. Dengan proses regenerasi sel yang maksimal, berbagai masalah kulit wajah seperti jerawat, flek hitam, wajah kusam, kering, dan sebagainya akan lebih mudah teratasi.

Sleeping Mask memungkinkan Anda memperoleh hasil perawatan wajah yang kenyal dan lembut. Sebab nutrisinya mampu membantu produksi kolagen yang bisa meningkatkan elastisitas kulit wajah sekaligus mencegah terjadinya penuaan dini.

  1. Melembabkan kulit wajah yang kering

Kalau Anda mencari krim pelembab Emina untuk mengatasi masalah kulit kering, Sleeping Mask bisa diandalkan untuk perawatan di malam hari. Tidur adalah waktu dimana wajah akan mengalami ketidakseimbangan hidrasi, sehingga memerlukan pelembab khusus untuk mencegah terjadinya gejala-gejala kulit yang tidak diinginkan.

Emina Bright Stuff Face Wash

Emina Bright Stuff Face Wash blanja
Emina Bright Stuff Face Wash – foto : blanja

Krim yang juga bisa digunakan untuk perawatan malam hari dari Emina salah satunya varian Bright Stuff Face Wash. Keunggulan dari produk ini mampu membantu mencerahkan kulit. Walaupun sebenarnya bukan krim khusus untuk perawatan malam hari saja, namun Anda tetap bisa menggunakannya sebelum tidur.

Harga : Rp10.000 – 20.000

Emina Bright Stuff Face Wash memiliki beberapa manfaat sebagai berikut.

  1. Membersihkan wajah dari kotoran

Aktivitas seharian penuh rasanya tidak mungkin jika tidak meninggalkan kotoran atau debu di wajah. Supaya tidak menyebabkan gejala-gejala negatif, tentu Anda harus membersihkannya sebelum beranjak tidur.

Inilah salah satu manfaat dari Emina Bright Stuff Face Wash. Produk Emina yang efektif untuk membersihkan kulit dari minyak dan kotoran. Produk ini juga sekaligus membuat wajah tampak bersih dan terhindar dari penyumbatan pori-pori di wajah.

  1. Melembabkan kulit yang kering

Hidrasi pada wajah penting untuk menjaga kulit supaya tidak menyebabkan kekusaman atau kering. Untungnya Emina Bright Stuff Face Wash memiliki kandungan glycerin dan stearic acid yang mampu melembabkan kulit setelah penggunaan. Sehingga selama tidur wajah akan terasa segar dan menenangkan

  1. Mencerahkan kulit wajah

Emina Bright Stuff Face Wash memang memiliki kandungan utama untuk mencerahkan wajah. Yaitu niacinamide dan glychyrriza glabra extract. Kandungan ini juga bisa membantu mengurangi iritasi dmatau bintik-bintik kemerahan.

Baca Juga :   Manfaat Bio Oil dan Bahaya Bio Oil Palsu

Untuk hasil yang lebih maksimal, tentu saja tidak cukup dengan pemakaian satu atau dua kali. Produk Emina ini harus diaplikasikan secara rutin di waktu pagi dan malam hari agar kulit wajah semakin cerah merona.

Emina City Chic CC Cream E 

Emina City Chic CC Cream E ilotte
Emina City Chic CC Cream – Foto :  ilotte

Merawat wajah di waktu malam hari bisa dilakukan dengan produk krim malam emina yang satu ini. Varian City Chic CC Cream terdapat formula ringan untuk menjadi pilihan alternatif bagi siapapun yang membutuhkan night cream setelah beraktivitas di luar ruangan.

City Chic CC Cream diklaim memiliki peran multifungsi untuk kulit wajah, yaitu moisturizer, sunblock, primer, complexion base, hingga antioksidan. Dengan demikian, dapat dikatakan produk ini memiliki banyak kandungan nutrisi.

Harga : Rp100.000 – 111.000

Adapun manfaat dari Emina City Chic CC Cream ini sebagai berikut.

  1. Melembabkan dan menghidrasi kulit

Sebagai antioksidannya, produk ini memiliki kandungan vitamin E. Dari kandungan ini juga dilengkapi aloe vera, apricot oil, dan allantoin yang berguna untuk melembabkan sekaligus melindungi dari kemungkinan iritasi kulit sebab dehidrasi.

  1. Melembutkan kulit di wajah

Selain vitamin E, Emina City Chic CC Cream juga mengandung vitamin C sebagai antioksidan untuk melindungi kulit wajah dari radikal bebas sekaligus membuatnya terasa lembut. Produk ini juga bisa menyamarkan kerutan serta garis halus di wajah.

Emina Green Tea Latte Face Mask

Emina Green Tea Latte Face Mask Shopee
Emina Green Tea Latte Face Mask -Foto : Shopee

Face Mask Grape Seed Olive-Memiliki kulit halus memang menjadi dambaan hampir semua kalangan wanita. Sayangnya untuk mewujudkan kulit halus tersebut bukan perkara yang mudah. Tapi jika Anda mencari produk untuk kebutuhan semacam itu, Emina Green Tea Latte Face Mask bisa dicoba.

Harga : Rp23.000 – 25.000

Manfaat yang akan didapat dari Emina Green Tea Latte Face Mask yaitu memberikan sensasi halus pada kulit

Produk yang satu ini merupakan varian mask dari Emina, dimana keunggulannya adalah mudah meresap ke kulit wajah. Walaupun kadang krimnya terasa panas untuk beberapa tipe kulit, namun setelah pemakaian produk ini wajah akan terasa kenyal dan halus.

Baca Juga :   Manfaat dan Macam 12 Warna Lipstik Implora!

Ekstrak susu dan teh hijau memungkinkan Emina Green Tea Latte Face Mask bisa melembutkan wajah setelah dipakai. Kecuali jika sebelumnya wajah Anda telah memiliki elastisitas yang cukup baik, mungkin produk ini tidak akan memberikan efek yang berlebih.

Emina Face Mask Grape Seed Olive

Emina Face Mask Grape Seed Olive bukalapak
Emina Face Mask Grape Seed Olive – Foto : bukalapak

Satu lagi dari krim malam emina yang bisa digunakan untuk perawatan di malam hari, yaitu Emina Face Mask Grape Seed Olive. Anda bisa mengaplikasikan produk ini sebelum tidur atau setelah beraktivitas seharian penuh. Krim masker ini diperkaya dengan ekstrak anggur yang dikombinasikan dengan minyak zaitun guna perawatan intensif terhadap kulit.

Harga : Rp29.000 – 33.000

Menggunakan Emina Face Mask Grape Seed Olive di waktu malam hari bisa memberikan manfaat seperti berikut.

  1. Melembabkan kulit kering

Dengan masker peel-off dalam produk ini, Anda bisa memperoleh sensasi wajah yang tampak lebih sehat dan terawat. Emina Face Mask Grape Seed Olive mampu mendorong hidrasi kulit agar senantiasa terjaga. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir terhadap wajah yang kusam dan kering.

  1. Melindungi sel-sel kulit

Nutrisi yang dihasilkan dari kombinasi ekstrak anggur dengan minyak zaitun bisa menjaga keberlangsungan regenerasi sel di dalam kulit. Kandungan anti-aging dan wound healing bisa meningkatkan regenerasi sel untuk proses penyembuhan luka di wajah.

  1. Memperhalus kulit wajah

Penggunaan masker dari produk ini disinyalir mampu membuat kulit jadi lebih kencang, lembut, dan relatif cerah. Namun beberapa tipe kulit seperti kulit yang sering berminyak mungkin tidak cocok dengan produk ini, sebab Emina Face Mask Grape Seed Olive memiliki kandungan Sodium Lauryl Sulfate.

Demikian deretan produk krim malam emina yang bisa Anda aplikasikan untuk merawat wajah di waktu malam hari. Karakteristik wajah sangat berpengaruh terhadap hasil yang diperoleh setelah penggunaan. Mungkin saja Anda akan memperoleh hasil yang memuaskan setelah penggunaan secara rutin atau bertahap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *