herbalife palsu
herbalife palsu

Jangan ASAL! Ini Perbedaan Herbalife Palsu dengan Versi Aslinya

Diposting pada

Herbalife palsu-Saat ini masyarakat harus berhati-hati karena herbalife palsu telah banyak beredar di pasaran. Bahkan, beberapa oknum tidak bertanggung jawab menjualnya dengan nominal harga yang jauh dari pasaran. Bila Anda tidak sengaja mengonsumsinya, bahan kimia tersebut bisa membahayakan kesehatan tubuh. untuk itu anda harus mengetahui perbedaan herbalife palsu dan herbal asli.

Mengenal Herbalife Palsu yang Telah Beredar di Pasaran

Saat ini herbalife telah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Perusahaan yang bergerak di bidang penjualan nutrisi dan kesehatan ini telah lama beroperasi sejak tahun 1980. Berpusat California, hingga kini telah banyak konsumen yang cocok menggunakan produk kesehatannya.

Sayangnya, di pasaran kini banyak beredar produk Herbalife palsu disertai kemasan yang sangat mirip dengan barang aslinya. Jika dikonsumsi pelanggan, ini akan membahayakan kondisi tubuhnya. Oleh karena itu banyak distributor menyarankan untuk memberli di agen resminya.

Produk Herbalife ini disukai oleh orang banyak baik tua maupun muda. Tak hanya menyehatkan, barang buatan perusahaan keren tersebut juga mampu mempercantik tubuh seseorang. Tidak mengherankan jika akhirnya barang orang berlomba-lomba ingin mendapatkannya.

Fenomena banyak ditemukan Herbalife tiruan ini harus diwaspadai. Sebelum membeli, ada baiknya konsumen mengetahui secara detail apa perbedaan antara barang asli dan palsu. Dengan begitu, Anda tidak tetap mendapatkan manfaat alami dari produk berkualitas tersebut.

Ciri Produk Herbalife yang Palsu

Saat membeli Herbalife, berhati-hatilah karena tidak semua toko menjual barang asli. Bicara tentang produk yang palsu, maka sebaiknya Anda mengetahui beberapa cirinya. Berikut adalah beberapa di antaranya:

  1. Harga Jauh Lebih Murah

Ciri yang terlihat dan dapat langsung dilihat ialah harga produk lebih murah dibandingkan membeli di distributor asli. Jika Anda menemukan Herbalife dengan harga tidak masukakal, maka berhati-hatilah bisa jadi produk itu palsu. Memang terkadang ada diskon, namun umumnya itu berlaku serentak.

Baca Juga :   10 Makanan yang Bagus Untuk Meningatkan Stamina

Jangan mudah tergiur Herbalife murah sebab jika tidak teliti, pembeli akan mendapatkan produk abal-abalan. Pikirkanlah kesehatan Anda sebab barang palsu tentu memiliki efek buruk pada kesehatan. Maka dari itu, sebelum membeli perhatikan harganya dan bandingkan dengan yang lainnya.

  1. Barcode Nampak Terpotong

Agar tak mendapatkan Herbalife palsu, maka jangan sekali-kali membeli produk yang barcode-nya terpotong. Kode aslinya seharusnya masih utuh sehingga jika kemasannya tidak sempurna, bisa jadi barang telah kadaluwarsa. Bila nekat untuk membelinya ini akan sangat membahayakan kondisi Anda.

Jika Anda belum pernah membeli produknya sebelumnya, maka coba lakukan riset yakni melihat kemasannya secara utuh via online. Apabila kemasannya tak sama sekaligus barcode telah terpotong, bisa jadi barang tersebut tidak abal-abal. Lebih baik, gantilah dengan membeli di toko lainnya.

  1. Tidak Menyebutkan Nama ID

Ada lagi ciri umum yang perlu diingat yakni distributor umumnya akan menyebutkan nama atau nomor ID kepada pelanggan. Dengan menyebutkan kode tersebut, calon konsumen jadi mengetahui bahwa penjual merupakan agen resmi atau tidak. Jika ia tak berani memberikan info terkait hal itu, waspadalah.

Bisa jadi, penjual adalah distributor yang menjual barang palsu dari Herbalife. Daripada tertipu, ada baiknya Anda tidak melakukan pembelian lalu jaga jarak dengan toko tersebut. Hal ini dilakukan demi mendapatkan produk asli yang bermanfaat bagi kesehatan.

  1. Agen Tidak Membimbing Konsumen

Ada lagi hal yang bisa dijadikan bukti bahwa toko itu menjual barang palsu yakni penjual sama sekali tidak membimbing konsumen saat menggunakan produk Herbalife. Apabila ini Anda rasakan setelah membelinya, maka kemungkinan besar supplemen tersebut palsu.

Konsultan resmi dari Herbalife akan membimbing konsumennya sehingga Anda bisa nyaman saat mengonsumsi produk berkualitas tersebut. Oleh karena itu, berhati-hatilah ketika bertransaksi dan pastikan barang benar-benar asli dari distributor resmi.

  1. Alamat Seller Kurang Lengkap

Ciri lain yang bisa ditemukan yakni penjual tidak menginfokan secara akurat dan detail mengenai alamatnya. Jika distributor resmi, maka bagian address akan diinfokan lengkap tanpa pembeli bertanya. Hal itu termasuk dalam prosedur marketing sebab siapa tahu klien ingin konsultasi lebih dengannya.

Baca Juga :   15+ Manfaat Sari Kurma Sahara

Namun, jika penjual tak bersedia menginfokan alamatnya, Anda boleh curiga akan hal ini, bisa jadi distributor tersebut tak ingin rahasianya terbongkan dan identitasnya disembunyikan. Oleh karena itu, belilah pada seller yang sekiranya sudah terpercaya ( bisa juga keluarga, teman atau kerabat lainnya).

Apa saja Efek Negatif Jika Mengonsumsi Herbalife Palsu?

Herbalife hadir sebagai solusi permasalahan kesehatan dan kecantikan. Bicara tentang barang tersebut, ada banyak manfaat yang diperoleh. Sayangnya, pengguna akan memperoleh efek samping apabila memilik produk palsu. Penasaran? Berikut adalah beberapa dampak negatif apabila mengonsumsinya:

  1. Menguruskan Badan yang Kurus

Manfaat mengonsumsi Herbalife asli salah satunya adalah membuat tubuh lebih bervolume. Obat ini sangat bagus dikonsumsi oleh orang yang tubuhnya kurus. Sayangnya jika Anda salah memilih produk, bukannya mendapatkan berat badan lebih namun sebaliknya.

Tidak sediki pelanggan yang minum supaya mendapatkan berat ideal, namun akhirnya mengeluh karena badan justru terasa makin ringan usai dikonsumsi. Setelah dicek, ternyata produk Herbalife tersebut palsu. Agar Anda tidak merasakan efeknya, ada baiknya cermat dalam memilih distributor terpercaya.

  1. ASI Tidak Keluar

Efek negatif yang didapat apabila Anda salah mengonsumsi yakni ASI tidak keluar. Banyak wanita ingin memperlancar air susu-nya dengan Herbalife. Sayangnya, mereka tak mendapatkan manfaat tersebut karena produknya palsu. Tentu dampaknya sangat merugikan.

Dapat dibayangkan, pelanggan akan mendapatkan kerugian karena supplemen yang harusnya membantu memperlancar ASI, namun efeknya tidak bisa dirasakan. Hal itu terjadi karena konsumen mengonsumsi Herbalife abl-abal. Apabila telanjur melakukannya, maka sebaiknya hentikan pemakaian.

  1. Menggemukan Badan yang Gemuk

Efek buruk dari minum Herbalife palsu ialah tubuh yang gemuk menjadi semakin gendut. Padahal, orang tersebut ingin menurunkan badan menggunakan produk berkualitas. Sayangnya, ia gagal karena kesalahan membedakan barang original dengan palsu.

Baca Juga :   BAB Tak lancar? Coba 8 Minuman Pelancar Bab Ini!

Bila ini tidak dihentikan, maka orang itu dapat mengalami obesitas. Jika Anda mendapatkan efek sebaliknya dari yang ditawarkan oleh obat aslinya, bisa jadi supplemen tersebut abal-abal. Cara terbaiknya adalah menghentikan pemakaian dan membeli produk original

  1. Tubuh menjadi Lemas

Telitilah ketika membeli herbalife karena jika salah memilih, Anda bisa mendapatkan efek buruk, salah satunya yakni tubuh menjadi lemas. Dampak buruk ini secara otomatis akan membuat orang tersebut mengalami kendala saat melakukan berbagai aktivitas seperti bekerja atau belajar.

Supaya efeknya tak memburuk, hentikan pemakaian serta cek produk. Siapa tahu Herbalife di tangan Anda ialah barang palsu yang bisa membahayakan. Jika itu palsu, maka buanglah dan segera dapatkan barang original di distrubor terpercaya.

Itulah beberapa hal yang harus dipahami tentang cara membedakan Herbalife palsu dengan produk original. Meskipun sekilas nampak sama, namun pelanggan disarankan melihat secara cermat akan detail produknya. Jika ini dilakukan, pastinya Anda akan mendapatkan barang berkualitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *