Efek Samping Tissue Magic bagi Pria dan Wanita Dewasa - VELINA.INFO
Efek Samping Tissue Magic bagi Pria dan Wanita Dewasa

Efek Samping Tissue Magic bagi Pria dan Wanita Dewasa

Efek Samping Tissue Magic-Tidak ada jaminan pasti bahwa menggunakan tissue magic aman bagi pria maupun wanita. Seperti bahan obat pada umumnya pasti mengandung efek samping dari kandungan zat kimia di dalamnya mulai dari alergi, iritasi atau bahkan yang lebih parah dari itu, berikut adalah ulasannya :

Kandungan Zat Aktif dalam Tissue Magic

Sebagai salah satu obat penguat ransangan hubungan seksual pria dan wanita, terdapat beberapa kandungan zat kimia aktif dalam tissue magic sebagaimana berikut:

  1. Triclosan

Menurut beberapa penelitian kandungan Triclosan yang terdapat dalam tissue magic dapat membuat kulit rusak, alergi maupun iritasi. Selain itu, bakteri-bakteri penyebab jamur menjadi kebal terhadap antibiotik.

  1. Benzalkonium Chloride

Benzalkonium chloride dalam tissue magic berperan sebagai bius lokal yang mengakibatkan penis mati rasa, ruam, pembengkakan serta iritasi pada kulit, jika penggunaannya tidak sesuai. Hal tersebut tentunya membuat rasa tidak nyaman beberapa waktu.

  1. Ethyl Alcohol

Kandungan alkohol dalam tissue magic terbilang cukup banyak, sehingga dapat menimbulkan efek samping pada kulit. Zat yang sering dipakai dalam obat luka ini menimbulkan rasa perih serta menyengat pada kulit.

  1. Parfume

Parfume yang terdapat dalam tissue magic ternyata dapat menimbulkan efek samping pada kulit. Tidak hanya lewat sentuhan kulit, namun juga saat aromanya terhirup. Karena dapat menjadi penyebab utama terjadinya dermatitis kontak.

Baca Juga :   10 Manfaat Sirih Cina yang Harus Anda Tahu!

Beberapa Efek Samping Tissue Magic

Ketika hendak menggunakan tissue magic sebaiknya perlu memperhatikan beberapa kandungan zat kimia didalamnya, agar tidak menimbulkan masalah Berikut adalah efek samping tissue basah bagi pria:

Menyebabkan Iritasi pada Kulit

Kandungan aktif yang terdapat dalam tissue magic dikenal aman dalam membunuh kuman dan bakteri. Namun faktanya alkohol yang terkandung dalam tissue magic dapat menimbulkan iritasi kulit. Sehingga menimbulkan kulit kering, mengelupas, dan gangguang pada regenerasi kulit.

Hendaknya penggunaan tissue magic disesuaikan dengan kebutuhan dan tidak berlebih-lebihan jika perlu konsultasikan kepada dokter. Mungkin hanya menimbulkan efek yang tidak seberapa, namun jika dibiarkan berlanjut tidak baik bagi tubuh.

Menunda Ejakulasi Dini

Seperti yang diketahui bahwa tissue magic berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan seksual, karena proses ereksi menjasi lama dan menunda ejakulasi dini. Hal ini sering kali dianggap dapat menyebabkan susah keluar sperma.

Tissue magic mengandung Benzocaine serupa bius lokal yang menghentikan rangsang kulit sementara. Mungkin setelah menggunakan tissue magic penis akan terasa baal, kebas atau mati rasa. Hal ini merupakan salah satu efek yang timbul dari penggunaannya.

Tisu Magic dapat Membunuh Sperma

Tanpa disadari tissue magic dapat membunuh sperma seperti dilansir dari laman The Star, Kepala deputi divisi Layanan Farmasi, Kementerian Kesehatan Malaysia, Mazlan Ismail menyatakan bahwa kandungan benzocaine dapat merusak saraf, jaringan glukosa, hingga mampu membunuh sperma.

Oleh karena itu, dalam penggunaan tissue magic tidak terlalu sering atau berlebihan. Seperti yang diketahui bahwa efek samping tersebut dapat timbul bisa jadi karena kelalaian atau penggunaan yang tidak sesuai dengan anjuran.

Efek Samping Tissue Magic Bagi Wanita

Tidak hanya bagi pria efek samping tissue magic dirasakan oleh wanita, hal ini terjadi karena beberapa kandungan zat kimia maupun penggunaannya yang tidak sesuai. Berikut adalah ulasannya :

Baca Juga :   Manfaat Bio Oil dan Bahaya Bio Oil Palsu

Membuat Iritasi pada Vagina

Penggunaan tissue magic dapat menimbulkan sensitivitas pada penis pria, sehingga ketika melakukan hubungan dengan lawan jenis memerlukan gesekan yang kuat. Hal ini dapat menimbulkan iritasi baik pada vagina maupun penis.

Efek iritasi yang timbul jika dibiarkan terlalu lama tentu akan membuat rasa tidak nyaman, dan hubungan menjadi taruhannya. Sebaiknya ketika mulai timbul efek samping tidak wajar, segera melakukan konsultasi ke dokter, karena di khawatirkan akan timbul hal yang lebih parah.

Meningkatkan Risiko Tumbuhnya Jamur

Selain menimbulkan iritasi pada vagina wanita, juga dapat menyebabkan tumbuhnya jamur. Hal ini terjadi karena adanya kandungan gliserin dalam tissue magic yang mengakibatkan peningkatan keputihan.

Jamur yang berkembang dan terus dibiarkan dalam vagina tentunya sangat membuat rasa tidak nyaman. Hal yang lebih parah yaitu dapat menimbulkan adanya infeksi. Karena kandungan zat kimia di dalamnya dapat membuat pertumbuhan koloni jamur candida meningkat.

Risiko infeksi saluran kencing

Efek samping tissue magic untuk wanita bisa meningkatkan risiko infeksi saluran kencing, karena terjadi peningkatkan aktivitas jamur di dalam vagina yang terkontaminasi dengan zat-zat tissue magic. Oleh karena itu, berpikir bijaklah sebelum menggunakannya.

Bisa Menunda Orgasme

Penggunaan tissue magic sangat perlu diperhatikan, salah-salah dapat mengakiatkan wanita kesulitan mengalami orgasme. Hal ini terjadi karena kandungan cairan pada tissue magic yang masih menempel pada penis kemudian bersentuhan dengan dinding vagina.

Kesulitan dalam orgasme membuat hubungan seksual antara kedua pihak tidak dapat dinikmati sebagaimana mestinya. Dengan begitu, hubungan percintaan akan menjadi kurang harmonis dan dapat menimbulkan masalah yang lebih besar.

Menyebabkan Rasa Perih dan Menyengat

Masalah lain yang dapat muncul dalam penggunaan tissue magic yakni rasa perih dan menyengat. Hal ini terjadi karena adanya kandungan ethyl alcohol yang biasa ditemukan pada obat luka. Dengan ini, penggunaan berlebih dapat menimbulkan masalah fatal atau bahkan luka.

Baca Juga :   Efek Samping Kianpi Pil, Berbahayakah?

Belum ada yang mengetahui dosis pasti dari kandungan zat dalam tissue magic aman atau tidak terhadap kesehatan. Beberapa ulasan sebelumnya hanya sebatas penambah wawasan. Untuk kelanjutannya, konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter sebelum melakukan pemakaian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *