4 Manfaat dan Bahaya Cream Temulawak Yang Mengandung Mercury

29 Juni 2020
Cream Temulawak Yang Mengandung Mercury
15
Views

Manfaat dan Bahaya Cream Temulawak Yang Mengandung Mercury-cream temulawak yang penggunaannya sangat digemari oleh hampir seluruh wanita di dunia ini. Hal ini disebabkan oleh klaimnya yang benar – benar efektif dan teruji berkualitas baik. Sehingga, sangat jarang orang yang meragukan cream ini sebagai bagian dari perawatan kecantikan.

Manfaat Cream Temulawak

cream  Temulawak tentu saja berbahan dasar temulawak sehingga benefitnya yang dapat memperbaiki kulit tidak perlu diragukan lagi. Adapun benefit – benefit dari cream temulawak tersebut yang telah diakui benar – benar berhasil secara efektif adalah sebagai berikut:

Adverstisment
  1. Obat Jerawat

Alasan pertama Cream ini turut digemari oleh hampir seluruh kaum hawa di dunia adalah keajaibannya dalam mengobati wajah dari serangan bakteri penyebab jerawat. Hal ini telah teruji dan dibuktikan bahwa Cream temulawak dapat menyembuhkan kulit dari jerawat dalam waktu yang singkat.

Hal tersebut tentu saja tidak perlu diragukan lagi, mengingat kandungan di dalam temulawak yang menutrisi tubuh dan menyehatkan memberikan alasan bahwa obat ini sangat tepat dipilih sebagai anti jerawat.

  1. Menghilangkan Bekas Jerawat dan Noda – Noda Membandel di Wajah

Benefit kedua yang ditawarkan oleh Cream favorite ini adalah menghilangkan bekas jerawat dan noda – noda yang membandel di wajah. Setelah mengobati jerawat yang mengganggu penampilan, anda jangan terlalu senang dulu sebab masih ada bekas jerawat yang menghampiri dan mengganggu penampilan anda pula. Oleh sebab itu, Cream temulawak adalah pilihan yang tepat sebab selain memberantas jerawat itu sendiri, Cream ini benar – benar menuntaskan permasalahan kulit akibat jerawat secara habis dan efektif. Bahkan, tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk dapat mengklaim kedua benefit tersebut.

Eits, bukan hanya bekas jerawat tetapi noda – noda membandel di wajah juga turut dituntaskan oleh si Cream dengan warna wadah yang kuning ini. Noda – noda membandel seperti bintik hitam, luka yang tidak disebabkan oleh jerawat atau bahkan disebabkan oleh jerawat, dan jenis noda wajah lainnya dapat segera hentas jika anda memilih produk ini sebagai bagian dari perawatan kecantikan sehari – hari anda.

  1. Membuat Kulit Tampak Putih, Bersinar, dan Awet Muda

Benefit ketiga yang dapat diklaim saat anda memutuskan untuk menambahkan produk ini ke dalam daftar perawatan kecantikan anda sehari – hari adalah kulit tampak putih, bersinar, dan awet muda. Hal tersebut sekali lagi disebabkan oleh kandungan alami yang dimiliki oleh temulawak sebagai bahan dasarnya. Dengan waktu yang tidak terlalu lama dan tidak terlalu singkat, Cream ini dapat memberikan hasil maksimal pada kulit anda. Dimana kulit anda akan terbebas dari jerawat serta bekasnya, noda – noda yang membandel, kulit tampak putih dan bersih, bersinar, hingga tiada keriput sehingga anda diklaim sebagai seseorang yang awet muda.

  1. Dapat Dijadikan Sebagai Sunscreen

Benefit keempat yang diberikan oleh sang Cream temulawak tersebut adalah daya efisiensinya yang dapat dijadikan sebagai sunscreen sekaligus. Hal ini disebabkan oleh kandungan antioksidan yang dimiliki oleh bahan dasarnya yaitu temulawak. Antioksidan tersebut akan melindungi kulit wajah anda dari sinar matahari yang berbahaya seperti UVA dan UVB, dimana kedua sinar tersebut dapat memberikan keburukan pada kulit anda seperti kulit kusam, keriput, berjerawat, kering, dan tampak tidak sehat. Sehingga, tingkat kepercayaan diri anda akan berkurang disebabkan oleh penampilan anda yang memburuk akibat mengabaikan sinar matahari berbahaya tersebut.

Benarkah ada Cream Temulawak Yang Mengandung Mercury?

Dibalik benefit – benefit yang ditawarkan oleh Cream temulawak tersebut, terdapat beberapa pernyataan yang mengatakan bahwa Cream temulawak ini justru berbahaya bagi kulit. Hal tersebut disebabkan oleh pernyataan dimana kandungan Cream temulawak ini tidak sepenuhnya berupa temulawak, melainkan ditambah beberapa bahan berbahaya seperti mercury. Namun, hal tersebut tidaklah benar adanya melainkan dimaksudkan kepada jenis Cream temulawak yang palsu  jadi bagi anda yang ingin membeli penting untuk mengetahui perbedaan krim termulawak palsu dan asli.

Cream temulawak yang asli telah teruji secara klinis bahkan telah mendapatkan nomor kesehatan seperti BPOM dimana nomor tersebut menyatakan bahwa Cream temulawak asli tidaklah berbahaya sama sekali. Sebelum sah mendapatkan nomor kesehatan tersebut, Cream temulawak telah diuji secara klinis tingkat keamanannya, kandungannya, hingga efek sampingnya. Namun, tidak ada satupun hal tersebut yang menempel pada Cream temulawak asli sebab Cream temulawak asli berhasil mendapatkan nomor kesehatannya.

Berbeda dengan Cream temulawak palsu yang dioploskan dan diproduksi oleh oknum – oknum licik. Cream temulawak palsu tidak diuji secara klinis oleh pihak kesehatan dan tidak mendapatkan nomor kesehatan resmi seperti BPOM. jikapun ada itu hanya berupa akal – akalan dari oknum tersebut. Bahkan, bukan hanya mercury yang dicampurkan pada Cream temulawak palsu tersebut melainkan bahan – bahan lainnya yang dicampurkan secara sesuka hati tanpa takaran yang pas sehingga turut memberikan efek samping dan membahayakan bagi kesehatan seseorang. Oleh sebab itu, diperlukan ketelitian dan kewaspadaan yang tinggi dalam memilih Cream temulawak dimana seperti yang telah diketahui Cream temulawak palsu telah marak beredar dan sangat mirip dengan Cream temulawak asli.

Mercury merupakan kandungan yang sangat berbahaya bagi seseorang. Bukan hanya bagi kulit, tetapi bagi kesehatan tubuh ataupun organ – organ dalam manusia. Mercury memang sering ditempatkan pada obat – obat wajah atau perawatan wajah. Hal ini ditandai dengan efek pemutih yang dimiliki oleh mercury tersebut.

Suatu obat atau produk perawatan wajah yang biasanya menawarkan hasil instan dan telah terbukti pula benefitnya dapat dirasakan dalam waktu yang sangat singkat bahkan sejak pemakaian pertama, maka dapat dicurigai sebagai produk perawatan berbahan mercury. Hal ini disebabkan oleh cara kerja mercury yang bersifat sebagai penahan zat melanin bagi tubuh seseorang.

Penggunaan mercury memang tampak menggiurkan, tetapi jika digunakan justru sangat membahayakan. Salah satu efek sampingnya yang sangat terkenal adalah dapat merusak lapisan kulit itu sendiri. Semakin sering suatu produk perawatan kulit berbahan mercury dioleskan di wajah seseorang maka semakin tipislah lapisan wajah yang dimiliki oleh orang tersebut. Hal ini disebabkan oleh sifat dari mercury yaitu korosif. Selain itu, terdapat efek samping lainnya pada penggunaan mercury yang sangat berbahaya bagi seseorang. Adapun efek – efek samping yang membahayakan tersebut adalah:

  1. Menyebabkan gangguan kepala berupa sakit kepala akut, penurunan daya ingat, dan penurunan sistem kerja otak. Hal ini ditujukan dari gangguan kognitif, gangguan sensori berupa kemampuan untuk bergerak, melihat, mendengar, hingga berbicara.
  2. Dapat menyebabkan tremor atau kejang – kejang pada seseorang.
  3. Dapat mengganggu mood atau menyebabkan perubahan emosi yang tidak terkontrol secara baik.
  4. Menurunkan kemampuan indera perasa sehingga berpotensi tidak dapat merasakan kelezatan suatu makanan.
  5. Gangguan otot seperti atrofi otot. Atrofi otot adalah gangguan yang disebabkan oleh mengecilnya jaringan otot dan berakibat kelumpuhan.
  6. Gangguan ginjal yang tentunya mengganggu sistem pencernaan.
  7. Dan, mengganggu sistem keseimbangan atau koordinasi tubuh.

Kesimpulan Cream Temulawak yang Mengandung Mercury

Efek – efek samping dari mercury tersebut sangat membahayakan sehingga akan sangat wajib bagi kita untuk melindungi diri dari bahan yang berbahaya tersebut. Oleh sebab itu, berhati – hatilah dalam memilih cream temulawak, karena bisa saja anda membeli cream temulawak yang mengandung mercury. namun saya tekankan bahwa walaupun krim temulawak asli tidak mengandung mercury , bukan berarti dia tidak memberi efek samping kepada kulit anda, sensivitas kulit manusia terhadap sebuah produk memiliki  dampak yang berbeda beda, jika ada dampak negatif yang di timbulkan setelah pemakaian bukan berarti krim temulawak tersebut palsu mungkin saja memang produk tersebut tidak cocok dengan jenis kulit pada wajah anda.

demikian manfaat dan bahaya cream temulawak yang mengandung mercuryse ,moga artikel ini bermanfaat.

Article Categories:
Kecantikan · Kesehatan · Pengetahuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *