6 Cream Pemutih Wajah BPOM di Apotik
6 Cream Pemutih Wajah BPOM di Apotik

Insyallah AMAN! 6 Cream Pemutih Wajah BPOM di Apotik dan Harganya

Diposting pada

Cream Pemutih Wajah BPOM di Apotik dan Harganya-Cream pemutih wajah saat ini sangat dicari terutama oleh para kaum wanita. Banyak sekali produk kecantikan seperti cream pemutih sebagai salah satu opsi terbaik untuk melakukan perawatan wajah. Namun anda tidak boleh sembarangan ketika membeli cream pemutih wajah karena tidak semua varian yang dijual aman dipakai. Ketika anda menggunakannya bisa jadi malah membuat permukaan kulit terkikis dan beresiko efek samping buruk seperti terkena kanker kulit.

6 Cream Pemutih Wajah Bpom Di Apotik

Kebanyakan cream pemutih wajah menggunakan bahan kimia, sehingga sangat beresiko untuk kesehatan wajah. Jika ingin membeli cream pemutih wajah pastikan sudah terdapat logo BPOM sehingga kita tidak perlu khawatir lagi soal keamanan dari produk tersebut. Mungkin banyak toko yang menjual cream pemutih seperti alfamart dan indomaret. Namun terkadang produk yang dijual di supermarket kurang lengkap. Supaya lebih beragam pilihannya silahkan beli cream pemutih wajah bpom di apotik.

  1. Vitaquin Hydroquinone 5%

Vitaquin Hydroquinone 5%
Cream Pemutih Wajah BPOM di Apotik Vitaquin Hydroquinone 5%

Vitaquin Hydroquinone merupakan cream pemutih wajah yang memiliki kandungan hydroquinone sebanyak 5 persen. Manfaat dari produk ini yaitu sebagai cream yang dapat membantu memutihkan wajah anda. Selain itu bisa menekan pertumbuhan melanin dengan mengurangi hiperpigmentasi pada kulit muka. Vitaquin memang sangat efektif untuk menyamarkan bekas jerawat yang terlihat hitam, wajah akan akan terlihat bersih ketika menggunakan vitaquin hydroquinone.

Kemasan vitaquin hydroquinone yang kecil bisa memudahkan kita untuk membawanya kemana mana. Sedangkan untuk penggunaan cream ini dianjurkan untuk malam hari saja dan tidak terkena sinar matahari secara langsung. Anda bisa memakainya sebelum tidur, atau setelah cuci muka pada malam hari. Pemakaian yang optimal anda harus membersihkan wajah terlebih dahulu.

Baca Juga :   Harus Coba! 8 Cream Pemutih Wajah dan Penghilang Jerawat yang Aman

Harga : +-Rp 89.335

  1. Melanox Cream Hydroquinone 2% 

Melanox Cream Hydroquinone 2% 
Melanox Cream Hydroquinone 2%

Melanox Cream Hydroquinone adalah produk pemutih wajah yang memiliki banyak sekali kelebihan. Kandungan hydroquinone bisa membantu mencerahkan muka sehingga kulit wajah anda akan tampak lebih bersinar. Produk melanox ini juga menyamarkan semua noda ataupun flek hitam yang ada di wajah. Penyebab dari flek hitam tersebut bisa karena bekas jerawat dan efek dari kotoran dan kuman lainnya. Menariknya cream melanox dapat membantu dalam perawatan wajah dalam urusan penuaan dini.

Harga : +-Rp 44.699

Terjadinya keriput di wajah anda juga dapat diatasi dengan memakai melanox. Selain itu bisa juga menyembuhkan kulit dari adanya jerawat yang akan hilang setelah beberapa hari. Cream melanox bisa diserap oleh kulit  wajah dengan baik sehingga tidak akan terasa lengket. Untuk pemakaiannya waktu yang tepat yaitu pagi dan malam hari. Kalau mau memakainya cuci muka anda terlebih dahulu supaya cream bekerja dengan optimal.

  1. Liyoskin 

Liyoskin 
Liyoskin

Cream pemutih selanjutnya yaitu Liyoskin yang dapat anda jadikan sebagai produk untuk perawatan kulit wajah. Liyoskin berfungsi sebagai cream memutihkan wajah anda dengan cepat. Cocok sekali dipakai sebagai varian untuk menghilangkan pigmen hitam pada kulit yang diakibatkan oleh sinar matahari. Sangat direkomendasikan buat kamu yang suka melakukan kegiatan outdoor dan membuat wajah tampak gelap. Sinar UV lama kelamaan bisa menjadi masalah bagi kulit wajah sehingga perlu diatasi dengan benar.

Dengan memakai liyoskin flek hitam yang ada di wajah juga bisa diatasi, noda jerawat dapat hilang secara bersamaan. Kelebihan dari cream ini bisa mengangkat komedo sekaligus yang bisa menyebabkan wajah anda berjerawat. Ditambah lagi dengan adanya kandungan bahan yang terdapat pada liyoskin bisa mencegah terjadinya kulit wajah mengalami penuaan dini. Varian ini memungkinkan wajah anda lebih putih, bebas jerawat dan terlihat lebih muda.

Baca Juga :   5 Pilihan Masker Mustika Ratu: Harga dan Cara Pemakaiannya

Harga : +-Rp 273.000

  1. Cerave PM Facial Moisturizing Lotion

Cerave PM Facial Moisturizing Lotion
Cerave PM Facial Moisturizing Lotion

Cerave PM Facial Moisturizing Lotion memiliki kandungan hyaluronic acid yang dapat berfungsi sebagai pelembab kulit. Cream pemutih ini juga nyaman ketika dipakai karena langsung meresap pori pori kulit sehingga tidak menyebabkan lengket seperti cream lainnya. Dan yang paling penting produk ini sangat aman digunakan karena sudah lolos dari uji BPOM. Di apotik harganya berkisar Rp 289.000 hingga Rp 300.000 memang cukup mahal tetapi juga sebanding dengan kelebihan yang ditawarkan.

Cream pemutih Cerave memiliki keunggulan sebagai varian yang dapat memutihkan kulit dengan cara memperbaiki lapisan permukaan wajah. Ketika dipakai juga tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya seperti iritasi terutama bagi anda yang berkulit sensitif pastinya bisa memakai cerave. Untuk penggunaan cream pemutih wajah cerave bisa pada siang ataupun malam hari. Supaya mendapatkan hasil yang maksimal sebelum menggunakannya usahakan anda sudah mencuci muka terlebih dahulu.

Harga : +-Rp 289.000

  1. Reviderm Cream 0.01% Retinoic Acid

Reviderm Cream 0.01% Retinoic Acid
Reviderm – Cream Pemutih Wajah BPOM di Apotik

Berikutnya yaitu Reviderm Cream, salah satu produk pemutih wajah yang cukup laris manis dipasaran. Cream ini juga sudah lolos pengujian BPOM yang tersedia pula di apotik. Kelebihan utama dari cream reviderm memang untuk mencerahkan kulit wajah serta membuat permukaan kulit lebih halus. Dengan memakai varian ini wajah anda terhindar dari keriput dan memperbaiki sel kulit supaya tidak terjadi penuaan dini. Garis pada wajah akan terlihat kencang kembali dengan memakai cream reviderm.

Harga Reviderm Cream juga terbilang cukup murah, sebagai cream pemutih tentu produk ini bisa dijadikan sebagai perawatan wajah anda. Untuk pemakaiannya tidak dianjurkan lebih dari 1 kali sehari, anda bisa memakainya waktu malam hari saja sebelum tidur. Sel kulit mati juga akan terangkat secara otomatis sehingga warna kulit anda akan merata tanpa adanya bintik hitam. Hasilnya sangat terlihat ketikan 7 kali pemakaian, banyak orang memang merekomendasikan cream reviderm.

Baca Juga :   Harga 8 Krim Pemutih Wajah Yang Aman Dan Terlaris di Pasaran

Harga : +-Rp 29.000

  1. Marwa Platinum 

Marwa
Marwa – Cream Pemutih Wajah BPOM di Apotik

Produk Marwa Platinum salah satu cream pemutih wajah yang juga tersedia di Apotik. Kelebihannya bisa dipakai untuk kalangan yang memiliki kulit sensitif tanpa merasakan efek samping apapun. Marwa platinum ini cukup disukai oleh kalangan remaja karena bisa mengangkat sel kulit mati dengan cepat. Jika anda rutin memakainya setiap hari bisa membuat wajah terlihat cerah.

Marwa Platinum memiliki kandungan SPF yang memungkinkan kulit wajah terlindungi dari sinar matahari supaya tidak menjadi hitam. Dapat mengatasi masalah kulit kering sehingga melembabkan kulit secara menyeluruh. Bisa dipakai untuk semua kalangan termasuk anak remaja dan orang dewasa. Terdapat empat produk pada cream marwa platinum yaitu Facial Wash Brightening, Toner Brightening, Platinum Sunscreen White (putih) dan Peptide (kuning).

Harga :  +-240.000

Penutup Cream Pemutih Wajah Bpom Di Apotik

Memilih cream pemutih memang tidak boleh sembarangan, apalagi produk yang belum terdaftar di BPOM bisa berbahaya untuk kulit anda, 6 produk diatas juga belum tentu cocok karena sensivitas kulit setiap orang berbeda beda, jadi apabila anda mendapatkan efek samping yang negatif seperti iritasi atau panas setelah beberapa hari pemakaian , lebih baik hentikan dan segera konsultasikan kepada dokter kulit di daerah anda.

Demikian artikel Cream Pemutih Wajah Bpom Di Apotik, semoga bisa menjadi solusi dari permasalahan kulit anda , terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *