Cerita cinta negatif dan Cerita Cinta Penuh Dosa
Cerita cinta negatif dan Cerita Cinta Penuh Dosa

Cerita Cinta yang Negatif : Cinta Penuh DOSA!

Diposting pada

Cerita Cinta yang Negatif-Perkenalkan nama saya erna , aku punya 1 kakak laki – laki , dan 1 orang adik perempuan, umur kakak ku dan aku terpaut 4 tahun , sedangkan aku dan adiku terpaut 3 tahun. Kakak aku sudah bekerja sedangkan adiku baru SMA kelas 1.  Kebetulan kakak aku kerja di dekat rumah jadi masih tinggal sama ayah dan ibu. Bisa di bilang keluargaku adalah keluarga yang berkecukupan karena ayah ku bekerja sebagai pns , oh ya kakak dan adiku begitu menyanyangi ku, dan akupun sama menyanyangi mereka

Cerita Cinta Penuh Dosa

Dulu kita bertiga sering jalan bareng, main bareng, pokonya kita tuh akrab banget,  sampai pada akhirnya aku harus berpisah dengan mereka untuk merantau karena ingin melanjutkan pendidikan aku di Jakarta, mengambil jurusan sastra inggris. Waktu itu aku sedih banget , bahkan saat pertama kali aku harus pergi dari rumah aku ga bisa menahan air mata sepanjang jalan, ya tapi mau bagaiamana lagi, ini adalah tanggung jawab aku sebagai manusia, belajar dan terus bejalar, sebelum aku pergi aku di beri nasihat sama orang tua yang intinya, ‘Jaga dirimu baik baik, jaga sholat, kalau pulang jangan malem malem, belajar yang bener biar jadi orang sukses biar bisa banggain ibu dan ayah’, aku peluk mereka sembari meneteskan air mata terus terusan.

aku berangkat sama teman aku yang satu universitas dia namanya Rini, kita berdua naik travel perjalanan sekitar 12 jam. Sampai di kos kosan sekitar jam 1 pagi dan Kita  berdua masuk ke kamar kita masing masing,  pertama kali masuk kuliah bener bener masih canggung cari cari teman yang satu jurusan, lazimnya mahasiswa baru, di kampusku ada yang namanya pengenalan kampus atau bisa sering kita kenal dengan ospek. Saat pembagian kelompok aku gak bareng sama rini, saat itu aku kelompok D dan  rini di kelompok A, jadi singkat cerita saat itu aku mau ke toilet, tapi karena masih baru aku masih bingung dimana tempat toiletnya , jada saat itu aku mencoba memberanikan diri bertanya kepada mas mas yang ada di dekat situ, inilah awal aku bertemu dengan Rio, saat itu gak ada yang aneh masih berjalan seperti seharusnya,

Saat aku kembali masuk ke kelas , ternyata Rio adalah salah satu mahasiswa yang mau  mengisi acara pengenalan kampus, ternyata oh ternyata si rio ini adalah wakil ketua himpunan program studi sastra inggris. Kalau aku lihat dia lumayan ganteng sih , jadi saat itu temen satu kelompok ku pada naksir gitu, setelah mengikuti beberapa acara, akhirnya hari pertama selesai , aku dan rini memutuskan untuk makan bersama, dan rini ngomongin si rio juga, tapi saat aku Tanya , ‘kamu suka?’ dia jawab gak ada perasaan apa apa.

Baca Juga :   Tidak di Ragukan! 10 Tanaman Ajaib Penurun Kadar Gula Darah

Setelah mengikuti beberapa hari , akhirnya ospek selesai pada hari sabtu, dan civitas akademika akan normal kembali pada hari senin, setelah istirahat seharian pada hari minggu, hari senin pun tiba , aku udah gak merasa canggung lagi, karena udah kenal sama beberapa orang jadi bisa diajak ngobrol dikit dikit. Senin,selasa,rabu,kamis dilewati seperti biasa, nah pada hari jumat , aku kaget , kok bisa ada rio di kelas kita, setelah aku bertanya Tanya dan cari tahu, ternyata saat nilai kita jelek pada satu mata kuliah, mata kuliah tersebut bisa diulang.

Hari ke hari  dilewati seperti biasa sampe tengah semester, pada suatu ketika di hari jumat, ada pembagian kelompok secara acak oleh dosen untuk nilai uts, jadi kita gak perlu mengikuti uts makul ini karena diganti dengan nilai berdasarkan pada hasil kerja kelompok ini, waktu itu aku dan rio untuk pertama kalinya berada pada 1 kelompok yang sama(isinya 4 orang). Aku sih gak mikir aneh aneh , paling mikir ada kaka tingkat pasti bisa lebih bantuin. Namun disinilah titik balik aku jadi kenal lebih dekat dengan rio, anaknya sih simple gak macem macem dan dia juga pinter ngomong. 1 minggu sebelum , kelompok kita sering banget ngumpul buat ngerjain dan diskusi bareng. Kebetulan saat itu kita harus ngumpul di salah satu kos kosan temen kelompok ku, karena aku ga kendaraan, si rio menawarkan boncengan, karena udah kenal juga, jadi ku pikir gak papa lah. Disini kita jadi kenal satu sama lain, karena beberapa kali aku boncengan terus, ternyata hal ini juga buat si rio ini mulai ada perasaan, dia jadi sering chat , perhatian , sering ngajak makan bareng , bahkan keluar bareng berdua. Di satu sisi gw juga ngrasa nyaman kalau dekat dia.jadi setelah uts dan kerja kelompok ini selesai, aku jadi kebabalasan semakin deket ama si Rio, aku udah ceritain ini sama si rini, dia juga ngedukung kalau hubunganku sama si rio lebih dari temen, setelah hampir 1 bulan PDKT, akhirnya si rio nembak aku saat lagi makan, disitu aku seneng banget , dan aku langsun bilang iya.

mungkin ini pertama kali dalam hidup aku ngrasain pacaran, walauapun aku pacaran , aku gak pernah bilang ke kakak aku dan keluarga aku,jadi yang tahu Cuma rini dan aku bilang ke dia untuk jangan bilang juga ke keluarga aku. Singkat cerita hubungan kita sudah memasukin ke 2 bulan, saat itu aku jadi beberapa kali pulang malem Karena keluar ama dia dan teman temanya, gaya hidup aku mulai berubah, aku jadi jarang ngabarin kakak dan keluarga aku, bahkan rini bilang kalau sekarang aku berubah gak kaya dulu, tapi aku bilang kalau ini proses pendewasaan aku, aku ngrasa baikbaik saja di saat orang lain menggangap aku tidak baik baik saja, rini Cuma berpesan ‘hati – hati jangan keblasblasan’, ketakutan yang rini kahwatirkan terjadi, waktu itu setelah makan aku mau balik ke ke kosan tapi karena kondisi hujan , aku diajak ke kosan si rio , pikirku sekalian mengambil buku yang dia pinjam, si rio tiba tiba meluk aku gitu karena terbawa suasana dingin, aku jadi keblasan, kita melakukan hubungan intim layaknya suami istri,saat itu aku ga pernah berpiki kedapan tentang dosa besar yang baru saja aku perbuat,

Baca Juga :   Manfaat dan Bahaya Cream Temulawak Yang Mengandung Mercury

setelah diantar pulang ke kosan aku, aku benar benar melupakan kerjadian tersebut seolah olah tidak terjadi apa apa. 3 minggu setelah kejadian itu aku merasakan mual mual terus beberapa kali muntah, dan aku absen beberapa hari, rini yang ngrawat aku, dia beliin aku makan dan obat obatan. Aku juga ngasih tahu si rio kalau aku lagi sakit beberapa kali dia jenguk aku, tap entah kenapa perutku gak enak terus dan obat obatan yang di beli gak bereaksi apa apa, jadi aku dan rini memutuskan untuk ke dokter , setelah di cek , perutku baik baik saja, aku terus mikir kenapa ini, dan tiba tiba aku ingat kejadian 3 minggu lalu, aku syok , bingung ,dan berpikir aneh aneh, rini juga berpkiran yang sama walau di gak enak untuk ngomong, Cuma dia mancing mincing dengan kalimat , ’kamu gak melakukan apapun kan sama si rio’ , di sini aku cerita kejadian itu, pertama kalinya aku liat dimarah banget aku bahkan mengucapkan kata kata kasar ‘Kamu Goblok,Kamu GILA’, tapi dia tetap peduli, dia juga bingung akhirnya kita berdua nekat ke dokter kandungan untuk memastikan, saat antrian cukup panjang, setelah menunggu lama aku, dicek dan hasilnya ‘POSITIF’, pas balik ke kosan aku nangis senangisnya, aku gak tahu harus berbuat apa, aku memberanikan diri ngomong ini ke rio untuk bertanggung jawab, dan dia juga kaget,panik , aku ngomong apa kamu harus nikahin aku,  tapi dia gak mau nglakuin itu dan bujuk aku untuk gugurin kandunganya, disitu aku tambah bingung

Cerita cinta negatif dan Cerita Cinta Penuh Dosa

aku depresi , aku pengen bunuh diri, tapi si rini terus peduli sama aku, dia bliang terus ‘jangan gugurin’ , kalo kamu gugurin kamu sama aja membunuh nyawa orang, dan itu dosa besar , tapi aku malu , sama temen temen  , sama keluarga aku, sama kakak aku, adik aku, keluarga aku bakal jadi omongan disitu aku terus mikir negative, tapi si rio ini benar benar tak betanggung jawab si rio terus bersikukuh untuk bujuk aku gugurin, dia bahkan gak mau bertemu tatap muka dengan aku lagi sampai pada akhirnya kondisi ku terus memburuk dan rini lihat keadaan ku, dan bilang terserah kamu , keputusan kamu yang buat, aku sedih dan khawatir ngeliat kamu kaya gini terus’, dengan berbagai banyak pertimbangan akhirnya aku memutuskan membunuh si janin dan beli obat aborsi, dan aku minum obat itu di kamar mandi ,  beberapa menit setelah aku minum obat tersebut efeknya mulai bekerja aku mengalami pendarahan hebat, setelah selesai pendarahan ,rini bantu aku bersihin  sisa sisa darah di WC. Kebetulan toiletku kamar mandi dalam jadi yang lain tidak ada yang tahu, aku lemes dan nangis semalaman tidak percaya apa yang baru aja aku perbuat ,setelah kejadian ini aku chat si rio dan bilang ‘PUAS KAMU BANGS*T’, dia tidak bales apapun, dan aku bilang ke rini ‘tolong jangan kasih tahu ini ke siapapun termasuk keluarga aku’, setelah ini selesai aku dan rio seperti orang yang tidak mengenal satu sama lain, bahkan aku tidak pernah inigin lihat muka dia lagi dalam hidup aku.

Baca Juga :   Perpaduan Warna Coklat Untuk Pakaian, OOTD, Rumah , Kamar, Pemandangan

Cerita Cinta Negatif

Aku mulai ngejalaninya ini dari awal lagi seolah olah kejadian yang hampir buat aku gila , tidak pernah ada, aku trauma dengan relationship, aku benci pacaran,   aku hidup dengan dosa besar yang terus aku bawa sampai aku lulus di kuliah, sekarang aku sudah menikah tanpa pacaran dan sudah memiliki 2 anak.

Tapi masih ada sesuatu yang mengganjal karena sampai detik ini hanya aku , rini dan rio yang tahu tentang kejadian ini, aku tidak mau membuat adik , kakak dan kedua orang tua aku tahu jadi benci aku, aku selalu berpesan ke adik aku, ‘jangan tertipu dengan tipu daya laki-laki, cari laki-laki yang benar benar mau berkomitmen dan  mau bertanggung jawab’, karena jujur aku tidak mau adik aku mengalami kejadian yang pernah aku alami.

2 thoughts on “Cerita Cinta yang Negatif : Cinta Penuh DOSA!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *