Cara PDKT Lewat WA dengan Wanita Cuek-Sedang tertarik dengan seorang wanita tapi sayangnya dia terkenal cuek? Duh, rasanya pasti berat dan bingung menghadapi tipe wanita yang seperti ini. Namun, bukannya justru menjadi tantangan tersendiri untuk Anda? Wanita yang semula cuek, bukan berarti akan terus cuek. Asal kan Anda menemukan cara PDKT lewat WA dengan wanita cuek yang tepat. Berikut tips yang layak dicoba:

Cara PDKT Lewat WA dengan Wanita Cuek yang Ampuh

Tidak Sering-Sering Chat

Adverstisment

Perempuan yang cenderung cuek pada umumnya tidak menyukai kebiasaan chat yang harus dilakukan setiap saat. Ini karena mereka merasa bahwa chat sebaiknya hanya dilakukan saat memiliki waktu yang senggang. Namun, ini juga berlaku pada perempuan yang tidak cuek sekalipun. Kebiasaan chat setiap saat justru buruk dan nantinya Anda dicap sebagai pengangguran yang tidak punya kerjaan lain.

Memilih waktu yang tepat untuk chat adalah kuncinya. Misalkan waktu pagi sebelum Anda memulai aktifitas sembari mengucapkan selamat pagi atau memberi semangat, jelang siang ketika waktunya istirahat untuk mengingatkan wanita Anda untuk rehat, dan malam selepas dia pulang bekerja.

Jangan kira semakin sering diberi perhatian dia akan makin luluh, justru si tipe cuek ini tidak suka dikekang dan selalu merasa dipantau dikesehariannya. Hukum tarik dan ulur perlu diterapkan saat PDKT.

Tidak Perlu Memberikan Chat Gombalan

Tahan! Sebaiknya hindari chat gombalan dengan si dia, wanita cuek yang sedang Anda incar hatinya. Niatnya sih memang meluluhkan, tapi sering menunjukkan rayuan atau gombalan, bisa jadi malah membuatnya jadi makin menjauh. Ada banyak cara untuk membuatnya terkesan dari sekadar membeli gombalan, salah satunya adalah dengan menjadi seseorang yang nyambung saat diajak berbincang.

Anda tidak perlu menjadi seseorang yang cerdas untuk memahami obrolan yang disenangi si dia, tapi sebaiknya Anda juga rajin-rajin membaca atau ketika merasa tidak memahami apa yang sedang dibicarakan, tidak ada salahnya untuk bertanya. Dengan begitu, ini memberi waktu dan bahan pembicaraan yang lebih menyenangkan walau lewat WA saja.

Tanya Mengenai Pencapaian Dan Cita-Citanya

Sebenarnya, wanita sangat suka apabila diajak berbincang mengenai passion-nya. Ini tanda bahwa dia diperhatikan dan dikenal sesuai dengan kebisaannya. Maka dari itu, coba buat topik pembicaraan saat chat mengenai pencapaian selama bekerja sejauh ini. Pertanyaan seputar ini akan membuatnya merasa diperhatikan daripada sekadar basa-basi.

Selain itu, Anda juga bisa memberikan selipan berupa hiburan apabila dia merasa sedang tidak enak hati atau lelah setelah seharian bekerja. Tidak perlu yang menyusahkan atau kata-kata rayuan, cukup dengan mengetik chat di Whatsapp sepert ‘Jangan menyerah, kamu hebat sudah sampai sejauh ini’ atau ‘boleh kok merasa lelah, tapi jangan menyerah, ya!’. Ini cara PDKT lewat WA dengan wanita cuek yang ampuh

Hindari Merasa Memiliki

Jangan merasa memiliki apalagi wanita ini baru lah sedang PDKT dengan Anda. Sekalipun nantinya dia menjadi kekasih, wanita adalah milik dirinya sendiri. Ini perlu diingat dengan Anda tidak perlu mengutarakan pertanyaan ‘Kamu lagi chat dengan siapa saja?’ atau ‘Banyak ya laki-laki yang chat dengan kamu?’.

Pertanyaan ini mengganggu karena seolah mengekang wanita. Apalagi jika dia adalah wanita cuek yang masa bodoh dengan siapapun yang banyak chat dengannya. Anda tidak berhak melarang atau bertanya walau memang niatnya hanya sekadar basa-basi. Jika begini, dijamin wanita ini akan perlahan mundur dari Anda.

Banyak Ajak Bercanda

Daripada memilih lelaki yang tampan, biasanya wanita menyukai yang memiliki selera humor tinggi. Apalagi jika ingin menaklukan si cuek memang perlu dengan ketekunan dan tidak buru-buru. Seperti melepas humor tentang diri sendiri, ini yang tandanya Anda tidak takut terlihat buruk di hadapannya alih-alih joke yang kemudian berakhir merayu khas guyonan lawas.

Mengolok-olok diri sendiri juga menandakan bahwa Anda nyaman dan menjadi diri sendiri. Wanita jelas akan merasakan kenyamanan pada diri Anda sebagai sosok laki-laki. Dan dengan begitu, perlahan dia juga mau membuka tentang dirinya kepada Anda.

Selain itu, Anda juga bisa melunturkan suasana dengan kerap membalas chat menggunakan meme maupun gambar gerak yang lucu. Namun jangan terlalu sering, sebab ini akan menjengkelkan jika kemudian galeri di ponselnya penuh dengan gambar dari Anda. Apapun itu, sewajarnya saja.

Mencari Topik Obrolan Yang Menyenangkan

Jika memang berniat PDKT, Anda harus tahu tipe wanita seperti apa si dia. Selain itu, jangan lupa untuk banyak bertanya dan mencari tahu apa hal yang menjadi hobinya. Bukan demi sekadar paham saja, tapi ini bisa menjadi cara PDKT lewat WA dengan wanita cuek dan laik dicoba. Sebab, secuek-cueknya wanita, mereka akan terbuka bila sedang membicarakan hal-hal yang disenangi.

Misalnya, wanita incaran Anda suka nonton film, mulai lah obrolan dengan ‘kamu tahu Kristen Stewart ‘kan? Kabarnya dia akan main film jadi Lady Diana, lho!’. Pertanyaan seperti ini akan memicu obrolan yang berkelanjutan. Berbeda jika Anda hanya bertanya ‘Kamu suka nonton film?’ karena bisa saja dia jawab denga satu kata, yaitu ‘iya.’.

Beri Pujian

Tidak ada salahnya untuk memberi pujian, apalagi kepada wanita yang sedang Anda kagumi. Seperti ketika Anda baru bertemu dengannya, sila chat dengan mengatakan ‘tadi rambutmu sangat indah’ atau ‘aku suka bau parfummu, boleh aku tahu tadi wangi apa?’. Pujian membuat wanita merasa dihargai dan dilihat kebaikannya. Jadi, sangat disarankan untuk memberi mereka pujian.

Pujian juga bisa dikatakan ketika dia sedang bercerita mengenai pekerjaannya layaknya ‘wah, kamu hebat sekali sudah bekerja keras.’ Ini mungkin hanya sekadar kalimat, tapi bagi wanita, ini menyenangkan untuk didengar.

Jangan Gunakan Banyak Emoticon

Emoticon yang tersedia pada Whatsapp memang banyak dan bisa digunakan untuk mengungkapkan perasaan. Namun, sebaiknya tidak banyak digunakan oleh Anda ketika masa PDKT terlebih emoticon yang digunakan adalah yang bersifat menggoda seperti gambar hati, cium, dan lainnya. Memang Anda berniat pendekatan, tapi ini bisa menimbulkan kesan yang tidak baik pada diri Anda sendiri.

Bahkan jika perlu, Anda bisa chat secara singkat tapi jelas kepada wanita yang terkenal cuek. Mereka akan menyukai hal yang tidak bertele-tele dan langsung pada intinya. Cara PDKT lewat WA dengan wanita cuek memang tidak mudah dan sebentar, tapi asal mau mencoba, Anda mungkin bisa memenangkan hatinya.

Demikan Cara PDKT Lewat WA dengan Wanita Cuek yang Ampuh, semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang melakukan pendekatan dengan gebetan, semoga berhasil, terimakasih

Admin