Cara Mengembalikan Mood Wanita Lewat Chat
Cara Mengembalikan Mood Wanita Lewat Chat

8 Cara Mengembalikan Mood Wanita Lewat Chat Paling Ampuh

Diposting pada

Cara Mengembalikan Mood Wanita Lewat Chat-Dalam kehidupan sehari-hari, tidak mungkin bukan suasana hati selalu baik? Ada kalanya hati bahagia, ada kala sedih. Apalagi untuk, wanita karena mereka sangatlah moody. Lalu, bagaimana mood mereka memburuk sedangkan Anda sebagai pasangan sedang tidak bersamanya? Dalam hal ini, Anda harus memahami bagaimana cara mengembalikan mood wanita lewat chat dengan baik.

Kenali Penyebab Mood Wanita Memburuk

Sebelum larut dalam emosi, ada baiknya mengetahui penyebab mood wanita menjadi buruk terlebih dahulu. Hal ini bisa dilakukan sembari memberikan ruang bagi wanita untuk me-time. Jadi jangan terburu-buru mengambil spekulasi mengapa moodnya memburuk sebelum ada penelusuran yang jelas. Hal ini dapat menimbulkan kesalah pahaman sehingga masalah baru justru akan muncul.

Mengenali mood wanita yang meburuk bisa dimualai dari mengecek aktivitas apa saja yang sudah dilakukan seharian. Dari situ dapat diketahui dengan siapa dia berinteraksi. Info selanjutnya dapat ditanyakan ke teman berinteraksinya seharian, terkait mengapa moodnya memburuk. Namun, pertanyaan yang diajukan juga harus hati-hati agar tida menimbulkan kontroversi.

Mencoba Memberi Ruang Untuk Menyendiri

Mood wanita yang memburuk bisa ditunjukkan dengan beberapa sikap alamiahnya. Misalnya, tiba-tiba marah, atau balas pesan dengan singkat, bahkan diam dan tidak menjawab pesan sama sekali. Jika indikasi ini muncul, cobalah membuatnya tenang terlebih dahulu dengan memberi waktu baginya untuk menyendiri.

Mood setiap orang memang suka berubah, apalagi dengan wanita. Pasti nanti akan ada saatnya dia bercerita sendiri tentang masalah yang dialaminya hari ini. Jadi, tanpa ada unsur paksaan untuk bercerita, kalau hatinya sudah tenang, wanita akan cenderung membuka dirinya untuk berbagi tanpa diminta.

Baca Juga :   Manfaat dan Bahaya Cream Temulawak Yang Mengandung Mercury

Gunakan cara ini untuk mengembalikan mood lewat chat

Situasi dimana hati wanita memburuk saat sedang tidak bersama pasangannya tentu sering terjadi. Dalam kondisi ini, hubungan komunikasi lewat chat bisa membantu. Namun, juga tak menutup kemungkinan jika chat dapat membuat moodnya lebih buruk lagi jika tindakan yang dilakukan tidak tepat.

Untuk menghindari itu semua, perlu adanya upaya yang dilakukan secara tepat dalam mengembalikan mood wanita lewat chat. Lalu, apakah Anda sudah mengenal masing-masing cara tersebut? Jika belum, simak daftar caranya di bawah ini.

  1. Sebelum Memulai Chat, Pastikan Dulu Hatinya Sudah Mulai Tenang

Berlama-lama saling diam dan tidak diabaikan rasanya memang tidak nyaman? Namun, jangan terburu-buru jika kondisi hari pasangan Anda masih tidak tenang karena mood yang memburuk. Jadi, untuk memastikan apakah sudah baik untuk diajak berbicara perlu cara yang tepat dengan penuh pengertian..

  1. Kirimi Dia Emoticon atau Stiker Lucu

Fitur chat saat ini bermacam-macam. Diantaranya ada emoticon dan stiker yang bisa dimanfaatkan untuk menghibur pasangan. Jika mood pasangan sedang memburuk, cobalah mencari stiker atau emot lucu yang bisa dikirimkan untuk menghibur dan sedikit mencairkan hatinya.

  1. Coba Bercanda Ringan Lewat Chat

Sebelum mulai bertanya secara serius, jika dia sedang dalam kondisi tidak nyaman dan moodnya buruk, cobalah bercanda ringan terlebih dahulu. Dengan begitu, dia akan mulai merasa tenang dan bisa berfikir jernih. Namun, jika pasangan Anda bukan tipe yang bisa diajak bercanda saat sedang berpikir serius, sebaiknya cara ini dihindari saja karena hal tersebut akan memperburuk suasana.

  1. Mencoba Membujuk Agar Mau Bercerita

Jika dirasa hatinya sudah tenang, cobalah untuk membujuk agar mau bercerita. Cara membujuk pun juga bermacam-macam, tergantung bagaimana pasangan Anda senang diperlakukan. Beberapa wanita mungkin akan senang jika dibuat nyaman dengan perhatian terlebih dahulu sebelum mulai bercerita.

Baca Juga :   Cara Menggunakan Pasta Gigi untuk Menghilangkan Bekas Luka Hitam

Perhatian lebih yang diberikan dapat meningkatkan kadar hormon dopamine dalam tubuh, sehingga membuatnya lebih baik dan bahagia. Setelahnya, dia akan bercerita dengan keinginannya sendiri. Namun, perlu diperhatikan juga, jangan sampai perhatian yang diberikan justru membuatnya ilfeel ya.

  1. Dengarkan Keluh Kesahnya

Ketika wanita mulai mau megutarakan isi hatinya dengan bercerita, cobalah semaksimal mungkin menyimak ceritanya dengan baik. Ini adalah salah satu cara mengembalikan mood wanita lewat chat yang paling sederhana, namun sangat penting. Melalui hal sepele tersebut, wanita akan merasa ada orang lain yang ingin memahami dirnya, dan itu dapat membuatnya merasa lebih lega.

Ketika ia sedang bercerita, jangan terburu-buru memberi pertanyaan atau tanggapan. Biarkan dia bercerita panjang lebar melalyi chatnya hingga ia mulai tenang. Sikap buru-buru akan membuat wanita merasa tidak nyaman. Sembari ia bercerita keluh kesahnya, cobalah sambil mengingat apa yang biasa dia sukai untuk mengembalikan Mood.

  1. Tunjukkan Simpati Sebagai Pasangan

Wanita akan senang jika Anda berusaha bersimpati padanya. Dalam hal ini, mencoba menelfonnya dengan mananyakan dulu apakah dia mau ditelfon atau tidak dapat menjadi senjaa utama untuk menunjukkan simpati pada wanita. Selanjutnya, tunjukkan simpati dengan bahsa yang luwes dan ringan.

Pertama, berikan tanggapan tentang masalah yang dihadapinya. Dalam hal ini, jangan lupa untuk justru menghindari menanyakan self care untuknya. Alih-alih ingin memberi simpati dan perhatian, ini justru terkesan mengalihkan topik pembicaraan. Cobalah untuk mananyakan self care, seperti apakah sudah makan atau belum itu setelah topik masalah selesai dibahas.

  1. Beri Motivasi Dan Solusi Untuk Masalahnya

Wanita akan merasa nyaman untuk bercerita dan malampiaskan mood buruknya pada orang yang menurutnya memiliki hubungan dekat dengannya dan mampu memahaminya. Dari sini, coba pahami apa yang ingin di dengar pasangan Anda. Bila ingin menyampaikan nasihat, sampaikan dengan bahasa yang halus dan jangan terkesan menggurui.

Baca Juga :   Rekomendasi 8 Sabun Gatal Terbaik di Indonesia

Ada baiknya, nasihat disampaikan dengan menyertakan kemungkinan baik dan buruk dari masalah terjadi. Selain itu, berikan wanita motivasi dan solusi atas masalah yang sedang dihadapinya. Memikirkan penyelasaian masalah akan lebih ringan dan mudah bila dilakukan bersama. Terlebih jika dilakukan dengan orang terdekat yang menurutnya mampu memahaminya dengan baik.

Sebisa mungkin beikan opsi solusi permasalahan agar wanita juga mengetahui konsekuensi jika solusi itu dterapkan. Jalan keluar yang Anda berikan ini bisa ketika dia sudah tenang. Dengan mendapatkan nasihat, jalan keluar, dan merasa punya teman menghadapi masalahnya, maka moodnya akan segera membaik.

  1. Hibur Dengan Hal Yang Disukainya

Aspek lain yang tidak kalah penting dalam hal ini adalah menghibur pasangan dengan hal yang disukainya. Selain menambah ketenangan, wanita akan semakin bahagia karena menganggap pasangannya sangat memahami dirinya. Hal sepele ini dapat berarti besar loh bagi wanita.

Jika Masalah Timbul Dari Internal Hubungan

Beberapa hal yang sudah disebutkan diatas dapat dilakukan jika permasalahan yang mengakibatkan mood memburuk berasal dari luar hubungan. Lalu bagaimana jika si laki-laki yang justru membuat wanitanya merasa kacau karena moodnya memburuk?

Sebenarnya, diantara trik di atas beberapa dapat diterapkan untuk menyelesaikan masalah internal hubungan. Namun, tentu tidak seluruhnya. Mungkin akan lebih baik diawali dengan instrospeksi diri. Jika sudah menemukan titik masalah, maka mulailah membujuknya melalui chat. Jangan lupa juga beri dia bercandaan ringan dalam melalui chat tersebut supaya suasana menjadi cair.

Hal lain yang perlu diperhatikan dalam cara mengembalikan mood wanita lewat chat adalah jangan sampai mengatakan hal-hal yang justru membuatnya lebih kesal lagi. Minta maaflah terlebih dahulu, lalu bujuk dia baik-baik sesuai karakternya. Lama kelamaan, pasti hatinya akan cair. Untuk itu, jangan pernah menyerah untuk mengembalikan mood pasangan Anda meski hanya melalui chat.

jadi itu artikel cara mengembalikan mood wanita lewat chat , semoga bisa bermanfaat , terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *