Ohhh Begini ! 8 Cara Membuat Wanita Nyaman Saat Chat

Ohhh Begini ! 8 Cara Membuat Wanita Nyaman Saat Chat

  • 4 min read
  • Jun 28, 2020
Begini Cara Membuat Wanita Nyaman Saat Chat

Cara Membuat Wanita Nyaman Saat Chat-Chating adalah salah satu bentuk komunikasi kita terhadap seseorang, termasuk ke sesorang yang kita sukai, walaupun ada banyak cara di luar sana yang mungkin jauh lebih efektif namun berkomunikasi lewat chat dengan WA atau apapun itu jauh lebih mudah dan efesien karena kita hanya perlu kuota ataupun pulsa untuk melakukanya. walaupun terlihat mudah namun anda juga harus berhati hati saat mengetik apalagi masih masa PDKT.

8 Cara Membuat Wanita Nyaman Saat Chat

Masa pendekatan atau PDKT adalah masa di mana sepasang manusia saling berusaha mendekati dan membuktikan ketertaikan. Tidak hanya secara langsung, pendekatan juga biasanya meliputi ketika chat. Sayangnya, tidak semua wanita merasa nyaman dengan kegiatan berkirim pesan singkat tersebut. Supaya tak salah langkah, berikut cara membuat wanita nyaman saat chat.

1. Tidak Memaksakan Untuk Chat Setiap Saat

Saat sedang masa pendekatan orang sering merasa perlu untuk menumpahkan perasaan dan perhatiannya dalam bentuk chat yang bertubu-tubi. Sayangnya, tidak semua wanita merasa suka dengan kegiatan yang satu ini. Ada saat di mana chat setiap saat justru terasa mengganggu dan membuat wanita jadi berpikiran, ‘kenapa ini sangat berlebihan?’

Ya, menuntut untuk setiap saat tidak akan membuat wanita jadi makin suka, malah sebaliknya. Selain berpikir berlebihan, chat setiap saat juga seolah Anda jadi seseorang yang tidak memiliki kesibukan lain. Alih-alih chat setiap saat, lebih baik untuk menayakan terlebih dahulu apakah dia sedang senggang atau tidak. Pun akan jadi mengganggu jika Anda chat saat dia ada banyak pekerjaan, bukan?

2. Tidak Terlalu Sering Membahas Masalah Pribadi

Niat untuk pendekatan memang supaya bisa saling mengenal pribadi masing-masing secara lebih intens. Walau begitu, ini bukan berarti Anda harus selalu mengajak membahas hal-hal yang bersifat pribadi dengannya. Wajar jika memang ingin mengetahui segala hal tentang dia dengan lebih baik, tapi wanita pun bisa merasa risi jika terus di ajak berbincang tentang masalah pribadi.

Lalu apa yang harus dibicarakan? Terkadang, topik yang diangkat secara random juga bisa membuat Anda lebih mengenal si dia secara tersirat. Cari tahu banyak hal yang disukai dia secara pribadi, bukan apa yang disukai wanita secara luas. Lebih baik gunakan cara membuat wanita nyaman saat chat yang aman agar ia tidak lari dari Anda.

3. Menjadi Diri Sendiri

Mungkin Anda berpikir sangat keras untuk bagaimana menjadi seseorang yang berkesan bagi seorang wanita dan membuatnya tertarik. Sebenarnya cara termudah yang perlu dilakukan sejak pertama kali adalah menjadi diri Anda sendiri. Wanita yang Anda sukai mungkin menyukai sosok yang romantis, tapi ini bukan berarti harus mengikuti apa yang menjadi kemauannya.

Jika Anda merasa tidak nyaman menjadi sosok yang berbeda, maka jangan lakukan. Namun, tidak ada salahnya untuk mencoba lebih peka. Wanita bisa merasakan apakah Anda nyaman atau tidak bahkan dari sekadar ketikan pesan singkat, mereka bisa tahu apakah itu pribadi Anda atau bukan. Makanya, sejak awal menjadi diri sendiri sangat penting daripada sekadar membuat si dia terkesan.

4. Memberikan Perhatian Yang Seperlunya

Perhatian apa yang menurut Anda perlu diberikan kepada wanita? Mengingatkan makan, mengingatkan untuk tidak tidur terlalu larut malam, atau jangan lupa untuk minum air putih yang banyak? Sejatinya, perhatian seperti ini tidak terlalu dibutuhkan ketika sedang chat. Kenapa? Sadari lah bahwa wanita yang Anda sukai sudah dewasa, dia pasti akan memenuhi kebutuhannya sekalipun tanpa Anda ingatkan.

Alih-alih sekadar chat ingatkan makan, coba ganti dengan datang langsung ke rumahnya untuk mengajak makan bersama. Atau, ketika Anda adalah pasangan yang sedang LDR, mengirimkan makanan menggunakan bantuan pengiriman makanan lebih membuatnya terkesan.

Coba ganti perhatian-perhatiannya dengan mengingatkan untuk tidak lupa tersenyum dan menyemangatinya kala dia harus bekerja lembur. Meski sama-sama sederhana, perhatian ini akan lebih dibutuhkan.

5. Tidak Membahas Masa Lalu

Tahu kah apa yang paling tidak disukai wanita dalam sebuah obrolan baik langsung atau dari chat? Yaitu membahas kisah cintanya dengan mantan kekasih atau membahas masa lalu. Ini perlu dihindari meski pun Anda sangat penasaran dan ingin tahu. Selain itu bukan menjadi urusan Anda, melupakan masa lalu yang mungkin buruk bagi wanita hanya akan membuatnya kembali sakit hati.

Ini berbeda cerita ketika dia mulai membuka diri dan mau untuk membahasnya. Walau begitu, tetap ada batasan yang perlu dijaga antara hal yang bisa dan boleh ditanyakan dan mana yang tidak. Ada berbagai hal lain yang lebih menarik dan tentu disukai wanita selain mengungkit masa lalu. Benar bukan?

6. Menanyakan Tentang Kesibukannya Saat Malam Hari

Tanda perhatian yang lebih bisa memberi perasaan dihargai akan jauh disukai wanita. Ini bisa ditunjukkan dengan konsisten bertanya ‘hari ini apa yang kamu lakukan?’ saat Anda dan dia memiliki waktu chat malam hari. Menanyakan kesibukannya jadi cara membuat wanita nyaman saat chat karena tanda ingin tahu mengenai apa yang dia lalui seharian dan merasa diperhatikan tanpa basa-basi.

Setelahnya, tidak masalah untuk menanyakan apakah dia punya kesulitan selama bekerja atau ada hal yang membuatnya sedih. Nah, sosok menenangkan dan menyenangkan di waktu seperti ini lah yang dibutuhkan. Beri saran dan masukan tanpa berkesan menggurui untuknya. Dia akan lebih merasa ditemani saat Anda mau tahu apa kesukarannya.

7. Jangan Hanya Peduli Pada Diri Sendiri

Anda mungkin ingin menunjukkan diri sebagai sosok yang baik dan berkompeten saat chat demi membuatnya terkesan. Namun, hal ini bukan berarti Anda bisa sewaktu-waktu harus menceritakan hal tentang diri sendiri terus menerus. Ini justru akan menunjukkan bahwa Anda adalah seseorang yang selfish.

Pun sebuah hubungan terdiri atas dua orang, bukan hanya diri sendiri. Penting menceritakan hal seputar kesibukan, pencapaian, hobi, dan lain-lain, tapi jangan lupa batasan dan beri dia waktu juga untuk menceritakan mengenai kegemaran juga topik yang dia nilai menyenangkan.

8. Jangan Panik Saat Dia Tidak Membalas Pesan

Kebiasaan orang ketika wanita yang disukai tidak membalas pesan adalah timbul rasa panik dan overthinking. Kemudian timbul pemikiran-pemikiran seperti ‘apa dia sangat sibuk?’ sampai ‘sepertinya dia memang tidak tertarik lagi dengan hubungan ini.’ Padahal, ada banyak sekali alasan mengapa wanita slow respon dengan chat Anda.

Sibuk dengan pekerjaan, sedang berkumpul dengan teman atau keluarga, sampai sedang menghabiskan waktu sendiri. Mohon digaris bawahi bahwa sekalipun Anda sedang berusaha mendekatinya atau Anda sudah jadi pacarnya, bukan berarti bisa mengganggu dengan segala pesan singkat. Juga, bukan hanya Anda yang perlu senang tapi utamakan cara membuat wanita nyaman saat chat.

nah jadi itu 8 cara membuat wanita nyaman saat chat , semoga artikel ini bermanfaat , jangan lupa share agar blog semakin berkembang, terimakasih.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: