Perlu Anda ketahui bahwa ibu yang menyusui di anjurkan untuk mengkonsumsi vitamin khusus untuk ibu menyusui. Hal ini  di lakukan dengan tujuan agar dengan mengkonsumsi vitamin dapat menjaga kesehatan tubuh agar tidak mudah sakit. Karena pada faktanya Anda harus mengasuh dan merawat bayi yang membutuhkan daya tahan ekstra.

Berikut adalah rekomendasi vitamin untuk ibu menyusui, diantaranya meliputi :

Adverstisment

Apa Saja Rekomendasi Vitamin yang Dapat di Konsumsi untuk Ibu Menyusui?

  1. Enervon C

Pertama adalah Enervon C , Enervon C merupakan vitamin yang memiliki kandungan vitamin C, vitamin ini telah di rekomendasikan untuk ibu menyusui.Enervon C memiliki berbagai manfaat bagi ibu menyusui seperti, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan produksi ASI, dan lain sebagainya. Sehingga dapat di katakan bahwa Enervon C merupakan suplemen vitamin C yang baik jika di konsumsi untuk ibu menyusui.

perlu Anda ketahui, bahwa Enervon C tidak hanya memiliki kandungan vitamin C, akan tetapi Enervon C juga memiliki kandungan vitamin B yang dapat berfungsi untuk membuat ibu menyusui lebih bugar dan tidak sakit.Jadi ,kandungan vitamin C dan vitamin B yang tedapat pada Enervon C adalah salah satu vitamin yang aman dikonsumsi oleh ibu menyusui.

  1. Multivitamin Prenatal Naturelo

Vitamin untuk ibu menyusui selanjutnya yang dapat di konsumsi adalah Multivitamin Prenatal Naturelo, vitamin ini memiliki kandungan kalsium dan zat besi. Selain itu, Prenatal Multivitaminjuga memiliki B12 dan vitamin C yang dapat berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah sakit, vitamin E yang terdapat pada Multivitamin Prenatal Naturelo berfungsi untuk membantu menutrisi kulit.

Tidak hanya itu kandungan yang terdapat pada Multivitamin Prenatal Naturelo, tetapi vitamin ini juga memiliki kandungan kedelai, bebas ragi, dan lain sebagainya. dengan beberapa kandungan yang terdapat pada Multivitamin Prenatal Naturelo bisa di katakan bahwa vitamin ini cukup baik untuk menjaga kesehatan tulang, jantung bayi dan baik untuk proses pembentukan otak pada bayi.

  1. Holisticare Ester C

Holisticare Ester C merupakan salah satu vitamin untuk ibu menyusui yang telah di rekomendasikan. vitamin Holisticare Ester ini tidak bersifat asam, akan tetapi mendekati netral. dengan mengkonsumsi vitamin untuk ibu menyusui jenis ini tidak dapat menyebabkan gangguan pada saluran pencernaan. mengkonsumsi vitamin C jenis Holisticare Ester C juga dapat membatu Anda untuk membantu memenuhi kebutuhan tubuh .

  1. Holisticare Ester C

Holisticare Ester C merupakan salah satu vitamin untuk ibu menyusui yang telah di rekomendasikan selanjutnya. vitamin Holisticare Ester ini tidak bersifat asam, akan tetapi mendekati netral. dengan mengkonsumsi vitamin untuk ibu menyusui jenis ini tidak dapat menyebabkan gangguan pada saluran pencernaan.

Oleh karena itu, dengan mengkonsumsi vitamin C jenis Holisticare Ester C dapat membatu Anda untuk membantu memenuhi kebutuhan tubuh Anda. Karena selain itu, Holisticare Ester C merupakan suplemen untuk menjaga daya tahan tubuh. Sehingga Ester C juga dapat digunakan untuk mempercepat penyembuhan luka, meningkatkan produksi sel darah merah, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, penting bagi ibu yang menyusui mengkonsumsi vitamin Holisticare Ester C.

Apakah Benih Fenugreek Nature’s Way Termasuk Vitamin untuk Ibu Menyusui?

  1. Benih Fenugreek Nature’s Way

Selain Holisticare Ester C, ternyata Benih Fenugreek Nature’s Way juga merupakan vitamin untuk ibu menyusui. vitamin Fenugreek ini memiliki kandungan Fenugreek fitoestrogen tinggi yang berfungsi untuk memicu produksi ASI dan meningkatkan produksi ASI. Selain itu, Fenugreek juga dikenal sebagai vitamin yang memiliki kandungan alami lainnya yang dapat membuat ibu menyusui tetap sehat.

Sehingga dari beberapa kandungan yang terdapat pada vitamin tersebut dapat membantu meningkatkan produksi ASI pada ibu menyusui.  jika Anda ingin mendapatkan manfaat yang maksimal dari kandungan yang terdapat pada vitamin tersebut, maka dapat kami sarankan agar ibu menyusui dapat mengkonsumsi Nature’s Way Funegreek Seed sebanyak 2 kali dalam sehari, terutama pada bulan puasa, jika seorang ibu tersebut ikut berpuasa.

  1. Folamil Genio

Vitamin untuk ibu menyusui selanjutnya yang telah di rekomendasikan untuk di konsumsi adalah Folamil Genio. Folamil Genio memiliki kandungan nutrisi yang cukup banyak di dalamnya, sehingga vitamin ini sangat baik untuk di konsumsi oleh ibu menyusui.

Selain itu, vitamin Folamil Genio juga di kenal sebagai vitamin yang memiliki kandungan betakaroten, asam folat, vitamin B2, nikotinamid, vitamin B6, vitamin B1, kalsium, biotin, vitamin D, dan lain sebagainya. jadi kandungan yang terdapat pada  vitamin ini dapat membantu menjaga staminia ibu menyusui.  vitamin untuk ibu menyusui ini dapat di konsumsi dalam satu kali sehari.

  1. Asifit

Asifit merupakan salah satu produk suplemen asli yang di produksi di Indonesia, dimana Asifit ini memiliki kandungan ekstrak vitamin B. Sehingga kandungan nutrisi yang terdapat pada pada produk Asifit dapat menjaga stamina ibu Anda selama menyusui.

Selain itu, Asifit yang merupakan vitamin untuk ibu menyusui juga berfungsi sebagai vitamin yang dapat membantu untuk  mempercepat produksi ASI. Sehingga Asifit yang memiliki beberapa kandungan yang bermanfaat, maka vitamin ini dapat di rekomendasikan untuk di konsumsi oleh ibu menyusui.

  1. Rue Mommy Knows Best

Dari beberapa vitamin untuk ibu menyusui yang sudah di jelaskan di atas, ternyata Rue Mommy Knows Best juga merupakan vitamin yang telah direkomendasikan untuk di konsumsi oleh ibu menyusui. produk Rue Mommy Knows Best ini terbuat dari bahan herbal, dimana vitamin ini terdiri dari dua kapsul yang memiliki kandungan rue kambing.

dan kandungan yang terdapat pada vitamin ini dapat meningkatkan produksi ASI dan mengontrol kadar gula darah. Oleh karena itu, vitamin Rue Mommy Knows Best yang terbuat dari bahan herbal baik di konsumsi oleh ibu menyusi.

Itulah beberapa pembahasan yang dapat kami jelaskan mengenai vitamin untuk ibu menyusui yang telah di rekomendasikan dan baik di konsumsi oleh ibu menyusui. Semoga artikel ini  bisa berguna dan bermanfaat.

Admin
Ibu