6 Bedak Wardah untuk Kulit Kering Sawo Matang
6 Bedak Wardah untuk Kulit Kering Sawo Matang pinterset

Harus Coba! 6 Bedak Wardah untuk Kulit Kering Sawo Matang

Diposting pada

Bedak Wardah untuk Kulit Kering Sawo Matang – Dari sekian banyak merk bedak dan skincare yang diiklankan di televisi, salah satu yang paling diminati oleh masyarakat indonesia adalah Wardah. Wardah mengeluarkan banyak sekali jenis perawatan khusus wajah untuk laki laki maupun perempuan. Bahkan krim untuk jerawat, kulit kusam, kulit berminyak dan glowing wajah, semuanya ada sendiri.

6 Bedak Wardah untuk Kulit Kering Sawo Matang

Salah satu bedak yang paling diminati oleh masyarakat indonesia ialah bedak wardah untuk kulit kering. Bedak ini memang banyak dicari karena rata rata kulit orang indonesia gampang kering. Karena ada banyak jenis bedak wardah untuk kulit kering, berikut ini adalah pemaparannya.

  1. Lightening Two Way Cake Light Feel

Lightening Two Way Cake Light Feel Blibli
Lightening Two Way Cake Light Feel Blibli

Tidak bisa dipungkiri lagi jika Wardah Two Way menjadi pilihan yang paling tepat buat kamu yang ingin simple. Mengapa bisa begitu? Karena kandungan dalam produk ini ada 2, yaitu sebagai foundation sekaligus sebagai bedak. Jadi bisa dibayangkan bagaiman teksturnya, ya benar, lembut dan mirip seperti partikel yang halus sehingga dapat memberikan rasa nyaman ketika dipakai.

Kamu tidak perlu menggunakan bedak lagi, karena dalam 1 produk ini, sudah mendapatkan manfaat dari foundation dan bedak. Lightening Two Way Cake Light Feel mengandung vitamin E yang baik untuk kulit wajah, anti UV, dan ekstrak licorice. Yang dimana semuanya sangat berguna sekali buat wajah.

Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel memiliki 4 varian warna, yaitu sheer pink, golden beige, natural dan light beige. Karena varian warnanya inilah, tak khayal jika layak mendapatkan predikat bedak wardah untuk kulit kering sawo matang khas indonesia.

  1. Bedak Lightening Loose

Bedak Lightening Loose female daily
Bedak Lightening Loose female daily

Sedikit berbeda dengan yang di atas tadi, bedak wardah untuk kulit kering yang ini hanya terdiri dari bedak saja, tanpa foundation. Buat kamu yang masih remaja, tak ada salahnya untuk mencoba bedak wardah untuk remaja yang satu ini. Hal ini didukung dengan kemampuan Oil Control pada bedak ini sangat cocok untuk kulit remaja yang notabene banyak mengandung minyak.

Baca Juga :   10 Pilihan Pelembab Wardah untuk Kulit Kering

Terdapat 4 varian warna yang berbeda, yaitu natural, light beige, golden beige dan sheer pink. Selain itu, bedak ini juga aman digunakan oleh wajah yang sedang berjerawat. Dan bahkan karena mengandung formula Oil Control, bedak ini bisa mencegah terjadinya jerawat akibat minyak serta mampu melembabkan kulit kering.

  1. Bedak Wardah Exclusive Two Way Cake

Wardah Exclusive Two Way Cake Lazada
Wardah Exclusive Two Way Cake Lazada

Siapa toh yang tidak kenal dengan bedak wardah yang satu ini? sepertinya orang yang kerap bersentuhan dengan dunia kecantikan, sudah tak asing dengan bedak wardah untuk kulit kering yang satu ini. Bedak Wardah Exclusive Two Way Cake merupakan bedak yang mengandung berbagai macam oil yang sangat baik untuk kesehatan kulit, tertutama untuk melembabkannya.

Bedak ini mengandung avocado oil, soybean oil, jojoba oil, macademia oil dan tocopherol. Sehingga tak khayal jika tekstur dari bedak ini lembut dan melembabkan kulit. Selain itu, kandungan vitamin E nya dapat memberikan nutrisi yang baik untuk kulit wajah. Juga kamu tak perlu khawatir jika menggunakan bedak ini keluar rumah, karena sudah mengandung UV protection yang dapat menangkal sinar UV dari matahari.

  1. Wardah Lightening BB Cake Powder

Wardah Lightening BB Cake Powder Tokopedia
Wardah Lightening BB Cake Powder Tokopedia

Rekomendasi bedak Wardah untuk kulit kering lainnya ialah Lightening BB Cake Powder. Bedak ini memiliki tekstur powdery yang dimana memudahkan kamu dalam memakainnya karena memiliki tekstur yang halus dan lembut. Hal ini dikarenakan terdapat kandungan vitamin E yang dapat menangkal radikal bebas, UV protection yang dapat menangkal sinar UV, oil balancing yang dapat mengatur wajah berminyak dan formula licorice nya  yang dapat membantu mencerahkan kulit.

Harga untuk bedak ini ialah sekitaran Rp. 58.000 dan sangat terjangkau untuk kantong mahasiswi sekalipun. Ditambah lagi, terdapat 3 varian warna yang bisa kamu pilih dan menyesuaikan dengan kulitmu, seperti natural, light, dan sheer pink. Warna warna inilah yang bisa memberikan kesan bedak Wardah yang bikin glowing dan mencerahkan wajah.

  1. Bedak Wardah Luminous Compact

Bedak Wardah Luminous Compact dininug
Bedak Wardah Luminous Compact dininug

Jika kita mengamati kulit kering dengan seksama lagi, kita akan menemukan celah celah kecil seperti kulit yang mengalami keretakan. Nah, karena Luminous Compact ini mengandung micro croated yang dimana bisa menempel dan memberikan tekstur yang halus pada wajah. Jadi bisa menyamarkan kulit kamu yang kering dan akan tampak lebih lembab.

Baca Juga :   Ini Rahasianya 5 Resep Awet Muda dan Cantik Alami

Bedak jenis ini memiliki 4 varian warna yang berbeda, yaitu natural, light beige, beige dan ivory. Warna warna tersebut menyesuaikan dengan warna kulit wanita indonesia. Bahkan ternyata tidak hanya cocok digunakan oleh kulit kering saja, yang kulit berminyak pun cocok untuk mencoba bedak ini. Harga bedak ini sangat terjangkau, yaitu Rp. 35.000 an saja.

  1. Wardah Luminous Two Way Cake

Wardah Luminous Two Way Cake illote
Wardah Luminous Two Way Cake illote

Apabila kamu ingin yang lebih simple dalam mendapatkan manfaat dari foundation dan bedak, salah satunya ialah gunakanlah Luminous Two Way Cake. Sama seperti jenis Wardah lainnya yang memiliki predikat Two Way Cake. Teksturnya sangat lembut dan memiliki 4 pilihan warna, seperti beige, light beige, ivory dan light ivory menjadikan bedak Luminous Two Way Cake menjadi pilihan yang tepat untuk wanita yang sibuk.

Wardah jenis ini mengandung bahan oil control yang dapat membantu mengontrol minyak berlebih di wajah. Selain itu, vitamin E pada produk ini dapat menangkal radikal bebas yang datang dan dapat menutrisi kulit. Kamu juga tak perlu khawatir pori pori kamu tersumbat sehingga timbul jerawat, karena produk ini tidak mengandung bahan yang bersifat comedogenic.

Di atas adalah rekomendasi bedak Wardah untuk kulit kering. Tidak hanya bedak saja, namun juga TWC atau kombinasi antara bedak dan foundation. Namun jika kamu tidak suka dengan TWC dan lebih memilih memisahkan antara bedak sendiri dan foundation sendiri, maka berikut ini adalah foundation yang rekomended buat kamu yang bisa kamu pakai sebelum memakai bedak.

Rekomendasi Foundation Wardah

  1. Wardah Exclusive Liquid Foundation, foundation ini bersifat full coverage dan bikin wajah flawless.
  2. Wardah Luminous Liquid Foundation, foundation ini berwujud cair sehingga tidak membuat wajah tebal make up.
  3. Wardah Light Feel Foundation, foundation yang ringan dan bisa disesuaikan sifatnya (sheer, medium, dan full coverage).
  4. Wardah Everyday BB Cream, foundation yang bisa melembabkan dan memberikan keringan makeup pada wajah.
Baca Juga :   Yuk Baca! Manfaat Cream HN yang Harus Anda Tahu

Bedak Wardah memang sudah memiliki reputasi yang cukup baik di dunia kecantikan, jadi kamu tak perlu ragu lagi dengan performa yang ditawarkan. Apalagi masalah bedak Wardah untuk kulit kering, karena spesifikasinya akan menyesuaikan dengan kulit wanita indonesia.

Tapi yang perlu kamu ingat adalah memang tidak semua orang cocok dengan setiap jenis bedak, jadi perlu sekali dilakukan testing agar kamu mengetahui apakah kulitmu menerima bedak tersebut atau tidak. Jadi itu produk bedak wardah untuk kulit kering sawo matang semoga bisa mengatas permasalahan kamu. terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *