perlu di ketahui bahwa ibu hamil yang masih menjalankan kehamilan selama 1 hingga 3 bulan di anjurkan untuk mengkonsumsi susu untuk ibu hamil 1-3 bulan yang telah di produksi khususnya untuk ibu hamil. Hal ini di lakukan dengan tujuan untuk meningkatkan kesehatan pada ibu dan janin di dalam kandungannya.

Oleh karena itu, penting bagi Anda (ibu hamil) mengkonsumsi susu di usia kandungan 1 hingga 3 bulan. Susu yang di rekomendasikan untuk usia kandungan 1 sampai 3 bulan tidak hanya terdiri dari satu jenis susu saja. Berikut adalah merk susu untuk ibu hamil 1-3 bulan, meliputi :

Adverstisment

Apa Saja Merk Susu untuk Ibu Hamil 1-3 Bulan?

  1. Lactamil Inisis

lactamil

pertama adalah lactamil, Lactamil Inisis merupakan salah satu susu untuk ibu hamil 1-3 bulan, dimana susu merk laktamil adalah susu yang diproduksi khusus untuk ibu hamil yang mengalami morning sickness pada trimester pertama kehamilan di usia (1-3 bulan). Sedangkan lactamil inisis memiliki kandungan nutrisi, dimana kandungan pada susu ini terdiri dari berbagai jenis kandungan seperti Zat Besi , Asam Folat, Vitamin D, dan Kalsium yang tinggi.

dari beberapa kandungan yang ada pada Lactamil Inisis dapat memenuhi kebutuhan gizi ibu hamil dengan baik. Sehingga tidak heran jika banyak dari ibu yang menjalankan kehamilan di usia muda mengkonsumsi susu merk lactamil inisis. Karena selain dapat memenuhi kebutuhan gizi ibu, ternyata Lactamil Inisis ini juga berfungsi sebagai susu yang dapat meningkatkan nafsu makan terhadap ibu hamil. harga yang di tawarkan dengan 400 gram dapat di jual dengan harga Rp. 80.000.

  1. Frisomum Gold

Frisomum Gold

Susu untuk ibu hamil 1-3 bulan selanjutnya yang telah di rekomendasikan untuk di produksi oleh ibu hamil adalah Frisomum Gold. produk susu ini diolah dan dikemas langsung di negara asalnya, yaitu luar negara. Frisomum Gold itu sendiri merupakan salah satu susu ibu hamil terbaik yang memiliki kandungan nutrisi, dimana kandungan pada susu ini terdiri dari beberapa jenis kandungan seperti ALA / LA, nukleotida, protein, prebiotik, nutrisi, asam folat, kalsium, zat besi, dan lain sebagainya.

susu merk Frisomum Gold Milk adalah susu premium yang dapat di tawarkan dengan harga yang cukup mahal jika dibandingkan dengan merk susu lokal lainnya. Mengapa mahal? Karena susu ini tidak hanya baik di konsumsi untuk ibu hamil saja, namun susu Frisomum Gold ini juga baik untuk dikonsumsi oleh ibu menyusui.

Namun, sangat di sayangkan karena susu untuk ibu hamil 1-3 bulan merk ini berbeda dengan merk susu lainnya. Jika dari susu lokal lainnya tersedia dengan beberapa kemasan dengan beberapa varian rasa. susu merk Frisomum Gold hanya tersedia dan dijual dengan harga Rp. 220.000 dalam satu jenis satu kemasan saja yaitu kaleng 400 gr.

  1. Anmum Materna

Anmum Materna

Selain Frisomum Gold, ternyata Anmum Materna adalah susu untuk ibu hamil 1-3 bulan yang juga direkomendasikan untuk di konsumsi oleh ibu hamil. Anmum Materna merupakan salah satu susu dapat di konsumsi saat menjalankan kehamilan, dimana susu ini memiliki kandungan DHA, kalsium asam folat, dan zat besi yang tinggi.

Susu Anmum Materna sama dengan susu merk lainnya, dimana susu ini juga sangat baik di konsumsi oleh ibu hamil. Karena selain memiliki kandungan yang telah di jelaskan di atas, ternyata susu Anmum Materna juga memberikan tambahan kandungan inulin serat larut.

kandungan inulin yang terdapat pada susu tersebut sangat baik untuk menjaga kesehatan pencernaan ibu selama menjalankan kehamilan.

Jika Frisomum Gold hanya menawarkan satu varian saja, susu merk Anmum Mantena dapat menawarkan beberapa varian rasa yaitu strawberry white chocolate, plain, dan chocolate. harga yang di tawarkan dalam 400 gram oleh susu merk ini juga di jual dengan harga sebesar Rp. 83.000.

Apakah Lovamil juga Dikenal susu untuk Ibu Hamil 1-3 Bulan?

  1. Lovamil

Lovamil

Lovamil juga merupakan salah satu yang di kenal sebagai susu untuk ibu hamil 1-3 bulan, susulovamil sala satu susu yang di rekomendasikan untuk di konsumsi oleh ibu hamil ,karena susu Lovamil ini memiliki berbagai kandungan seperti asam folat, zat besi, kalsium tinggi, kolin, DHA, Omega 3, 6 dan 9, serta di lengkapi dengan kandungan prebiotik inulin yang berfungsi meningkatkan kesehatan pencernaan terhadap ibu hamil.

Selain untuk kesehatan percernaan, lovamil juga mampu mengurangi mual pada ibu hamil. perlu di ketahui bahwa susu merk Lovamil tidak jauh beda dengan susu merk Frisomum Gold, kedua merk susu tersebut sama – sama hanya tersedia dalam satu jenis kemasan saja yaitu untuk susu lovamil dalam bentuk kemasan dus dengan isi 120 gram dan di jual dengan harga Rp. 17000.

Namun, jika Frisomum Gold hanya menyediakan satu varian rasa saja, susu Lovamil menyediakan tiga rasa yaitu vanilla, coklat, dan kacang hijau. harganya yang di tawarkan oleh susu Lovamil juga sangat terjangkau, sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan biaya terlalu mahal untuk mengkonsumsi susu ini.

  1. Prenagen

Prenagen

Dari beberapa merk susu untuk ibu hamil 1-3 bulan yang telah di jelaskan di atas, ternyata prenagen juga merupakan salah satu susu yang di rekomendasikan untuk di konsumsi oleh ibu hamil. prenagen ini memiliki kandungan nutrisi lengkap asam folat tinggi yang dapat dirancang khusus untuk nutrisi ibu hamil dan janin dalam kandungan.

Prenage juga berfungsi untuk menambah berat badan janin setiap bulan dan mencegah kelahiran bayi prematur. harga yang di tawarkan dalam bentuk kemasan sebesar 400 gram di jual dengan harga Rp. 75.000. prenagen sendiri memiliki 2 varian yang sangat terkenal , anda bisa membaca lengkap disini perbedaan Prenagen Mommy Emesis dan Prenagen Mommy

Selain itu, prenagen yang dikenal sebagai susu untuk ibu hamil 1-3 bulan juga memiliki beberapa manfaat yang perlu Anda ketahui, berikut adalah manfaat dari prenagen meliputi :

  • Memberikan asupan nutrisi dengan baik
  • Memberikan nutrisi yang bagus untuk perkembangan kecerdasan bayi.
  • Membantu dalam pertumbuhan anak dengan sempurna.
  • Membantu pertumbuhan sel otak pada janin.

Semoga artikel yang membahas tentang merk susu untuk ibu hamil 1-3 bulan bisa berguna dan bermanfaat.

Admin
Ibu

Tagged in: