11 Daftar Obat Telat Datang Bulan Di Apotik Dan Harganya - VELINA.INFO      
11 Daftar Obat Telat Datang Bulan di Apotik dan Harganya

11 Daftar Obat Telat Datang Bulan di Apotik dan Harganya

Bagi kaum Hawa keteraturan menstruasi merupakan hal penting, namun nyatanya banyak perempuan mengalami gangguan siklus haid akibat banyak faktor salah satunya karena hormon. Menjawab persoalan itu, Anda bisa mencari informasi mengenai obat telat datang bulan di apotik dan harganya.

Obat Telat Datang Bulan di Apotik dan Harganya

Apakah sering mengalami gangguan siklus menstruasi? Kini tidak perlu bingung mengatasi persoalan itu. Karena berikut ini ada daftar obat telat datang bulan di apotik dan harganya yang bisa Anda coba.

  1. Kiranti Sehat Datang Bulan

Bagi kaum hawa tentunya sudah tidak asing mendengar Kiranti sehat datang bulan. Minuman segar ini bagus untuk menjaga kesehatan, utamanya mengatasi masalah sakit perut karena menstruasi. Obat itu juga berasal dari 100% bahan alami, sehingga aman mengkonsumsinya.

Jika Anda mengalami masalah telat datang bulan, bisa mengkonsumsi kiranti 3 hari sebelum dan sesudah menstruasi sesuai petunjuk pada label. Obat ini banyak dijual di berbagai tempat seperti supermarket atau apotik. Harganya pun juga terjangkau hanya Rp. 8.000 saja per botolnya.

  1. Kapsida Bunga Bulan

Kapsida bunga bulan merupakan obat yang banyak orang rekomendasikan untuk mengatasi masalah menstruasi. Tidak hanya itu, nyatanya kapsul ini juga dapat meredakan sakit gatal, bisul dan jerawat. Jika ingin hasil maksimal, sebaiknya Anda konsumsi rutin sesuai anjuran dosis.

Penting untuk memperhatikan petunjuk pemakaian, karena obat ini memiliki efek samping mual meskipun sangat jarang. Untuk mendapatkan Kapsida bunga bulan mudah, Anda bisa membelinya melalui apotik. Soal harga cukup murah, hanya Rp. 12.000 per botol isi 12 kapsul.

  1. Feminax Lancar Menstruasi

Feminax lancar menstruasi merupakan racikan herbal. Seperti namanya, minuman jamu ini berasal bahan alami seperti kunyit, kencur, asam jawa tanpa menggunakan gula. Obat itu sangat baik untuk kesehatan utamanya mencegah sakit perut serta memperlancar datang bulan.

Jika mengalami masalah datang bulan, Feminax lancar menstruasi bisa menjadi solusinya. Namun perlu Anda ketahui, efek mengkonsumsi jamu ini darah haid keluar lebih banyak. Cara mendapatkan obat itu mudah, banyak apotik menjualnya dengan harga Rp. 11.000 per pacs.

  1. Feminax Tablet

Selain versi racikan jamu, Feminax juga mengeluarkan dalam varian tablet. Meskipun bentuknya berbeda, namun fungsinya sama yakni mengatasi masalah menstruasi. Obat ini juga dapat meredakan sakit perut akibat haid sebab mengandung paracetamol dan ekstrak hiosiami.

Jika ingin mendapatkan obat ini, Anda bisa membelinya melalui apotik dengan harga Rp. 4.000 per strip. Namun sebelum mengkonsumsinya, penting untuk memperhatikan aturan minum atau konsultasi ke dokter. Pasalnya, Feminax tidak direkomendasikan bagi penderita gangguan rahim.

  1. Pil Tuntas

Anda sedang mencari jamu herbal untuk mengatasi masalah menstruasi?. Pil tuntas bisa menjadi salah satu pilihan tepat. Pasalnya, obat ini terbuat 100% dari bahan alami sehingga aman bagi siapa saja mengkonsumsinya, kecuali ibu hamil karena dapat mengakibatkan keguguran.

Cara mendapatkan obat produksi PT Deltomed Laboratorie ini mudah, Anda bisa membelinya melalui apotek, minimarket ataupun marketplace. Harga pil tuntas juga cukup murah hanya Rp. 8.000 per pack isi 12 tablet. Ada baiknya perhatikan aturan minum sebelum mengkonsumsinya.

  1. Pil KB

Jika selama ini banyak orang mengira mengkonsumsi pil kb dapat menyebabkan gangguan menstruasi, nyatanya hal itu salah. Faktanya, alat kontrasepsi ini mengandung versi sintetik hormon estrogen dan progesteron yang menjadi obat agar siklus haid bisa tepat waktu.

Umumnya dokter akan memberikan obat ini untuk mengatasi gangguan menstruasi akibat efek hormonal dan bukan karena faktor lainnya. Selain itu batas mengkonsumsi pil kb tidak lebih dari 3 bulan. Biasanya alat kontrasepsi itu dijual dengan kisaran harga Rp. 10.000 – 15.000 per strip.

  1. Bromocriptine

Bromocriptine adalah obat yang berguna mengatasi masalah gangguan datang bulan akibat tingginya kadar hormon prolaktin. Namun untuk mendapatkannya Anda membutuhkan resep dokter. Pasalnya, pemberian dosis tentunya sesuai dengan jenis penyakit serta gejalanya.

Harga Bromocriptine berkisar Rp. 150.000 untuk ukuran 2.5mg. Obat berbentuk tablet ini tentunya memiliki resiko efek samping, seperti mengantuk, mual, pusing, sulit BAB, diare, nyeri perut dan kram kaki. Jadi penting bagi Anda memperhatikan aturan minum sebelum mengkonsumsinya.

  1. Ladyfem

Apakah Anda sedang mencari obat untuk mengatasi masalah telat datang bulan? Ladyfem bisa jadi pilihan tepat. Pasalnya, racikan herbal khusus wanita ini dapat memperlancar siklus menstruasi dan telah mendapat rekomendasi dari para ahli seperti Dr. Boyke.

Cara mendapatkan obat ini juga cukup mudah, Anda bisa membelinya melalui apotik dengan harga sekitar Rp. 230.000 per box isi 30 kapsul. Agar hasil lebih maksimal perhatikan aturan minumnya, jika mengalami efek samping berlebih segeralah konsultasi ke dokter.

  1. Serophene

Sudah 32 tahun lebih banyak orang menggunakan Serophene sebagai obat pelancar menstruasi. Biasanya dokter akan memberikan resep kepada pasien yang mengalami gangguan telat datang bulan akibat kadar hormon estrogen dan membantu meningkatkan kesuburan.

Jika Anda ingin membeli obat ini tentunya membutuhkan resep dokter dengan harga berkisar Rp. 160.000 – 325.000 per strip isi 10 tablet 50mg. Sebelum mengkonsumsi sebaiknya ketahuilah resiko efek samping seperti mual, nyeri dan lainnya. Selain itu pahami juga aturan minumnya.

  1. Metformin

Obat Telat Datang Bulan di Apotik dan Harganya berikutnya adalah Metaformin, obat ini merupakan obat yang biasanya dokter berikan kepada perempuan dengan masalah telat datang bulan akibat ketidakseimbangan hormon androgen dan estrogen. Sebelum mengkonsumsinya penting untuk memperhatikan aturan minum.

Cara mendapatkan obat ini tentunya memerlukan resep khusus. Pasalnya, dokter akan memberikan dosis berbeda tergantung usia, tingkat keparahan serta riwayat penyakit. Bicara mengenai harga, untuk mendapatkan 1 box isi 10 tablet Anda harus membayar Rp. 30.000.

  1. Progestin

Selama ini banyak wanita mengkonsumsi Progestin untuk mengatasi masalah telat datang bulan. Pasalnya kandungan obat tersebut memiliki fungsi yang sama dengan hormon progesteron alami, sehingga dapat memperlancar siklus menstruasi.

Obat ini hadir dengan beberapa varian, mulai dari tablet, suspense, kapsul, jelly, krim serta kit. Tentunya masing-masing memiliki peruntukan berbeda. Cara mendapatkan Progestin cukup mudah, Anda bisa membelinya melalui apotik dengan membayar Rp. 17.000 per tablet.

Demikianlah sekilas informasi mengenai daftar obat telat datang bulan di apotik dan harganya. Semoga ulasan ini bisa menjadi solusi utamanya bagi kaum Hawa dalam mengatasi masalah menstruasi.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *