Daftar Toner untuk Kulit Kombinasi
Paula’s Choice Pore Reducing tokopedia

10 Rekomendasi Toner untuk Kulit Kombinasi

Diposting pada

Toner untuk Kulit Kombinasi-Kulit wajah merupakan salah satu aset yang berharga, terutama untuk para wanita. Maka tidak heran jika banyak di antara mereka yang mengeluarkan biaya lebih untuk perawatannya. Namun, tidak semua wanita memiliki tipe kulit yang sama, sehingga cara merawatnya juga berbeda serta menggunakan produk kecantikan yang berbeda pula.

10 Toner untuk Kulit Kombinasi

Salah satu produk penting untuk kesehatan kulit yang paling penting adalah toner. Produk tersebut dapat merawat tekstur dan tampilan kulit agar tampak sehat. Apabila Anda sedang mencari produk toner yang cocok untuk jenis kulit kombinasi, maka Anda berada di halaman yang tepat. Pasalnya, di bawah ini terdapat daftar toner untuk kulit kombinasi mulai dari harga rendah hingga tinggi.

  1. Viva Face Tonic Spirulina

Viva Face Tonic Spirulina
Viva Face Tonic – Foto : Spirulina

Brand Viva Cosmetics memiliki produk toner wajah yang sangat bagus untuk kulit kombinasi, yaitu Viva Face Tonic Spirulina. Produk ini merupakan salah satu toner dengan harga yang sangat bersahabat di kantong semua kalangan, sehingga tak heran banyak orang menggunakannya. Sesuai dengan namanya, bahan utama pembuatan toner ini adalah spirulina.

Spirulina atau ganggang biru laut merupakan bahan alami dengan kandungan yang bermanfaat bagi kulit, mulai dari menutrisi kulit, membantu proses regenerasi kulit hingga menghindari penuaan dini. Wah, sangat bermanfaat sekali ya toner dari Viva Cosmetics apalagi harganya cuma Rp7.000,- sampai Rp8.000,- saja dan dapat ditemukan dengan mudah di toko-toko terdekat.

  1. Emina Witch Power Face

Emina Witch Power Face Shopee
Emina Witch Power Face – Foto  : Shopee

Bagi Anda yang masih menginjak usia remaja, sangat disarankan untuk menggunakan Emina Witch Power Face Toner. Pasalnya, formula dari produk ini dibuat khusus untuk kulit wajah usia remaja. Toner yang diperkaya oleh Zinc Gluconate ini sangat ampuh untuk mengontrol produksi sebum pada kulit sehingga bisa mencegah munculnya jerawat.

Baca Juga :   Manfaat dan Bahaya Cream Temulawak Yang Mengandung Mercury

Emina mengklaim bahwa toner andalannya ini dapat melembabkan kulit, mengecilkan pori-pori pada kulit wajah serta aman digunakan karena tidak mengandung alkohol sama sekali. Dengan mengeluarkan uang sebesar Rp28.000,- saja, Anda sudah bisa memiliki produk yang bagus ini.

  1. Sensatia Botanicals Sandalwood Dream

Sensatia Botanicals Sandalwood Dream Nihonmart
Sensatia Botanicals Sandalwood Dream – foto : Nihonmart

Brand lokal dari Pulau Dewata bertajuk Sensatia Botanicals Sandalwood Dream Facial Toner sangat cocok digunakan oleh Anda yang memiliki tipe kulit kombinasi. Jangan ragukan lagi kualitasnya, karena produk asli Indonesia ini sudah memiliki toko offline di Amerika dan cukup populer di sana. Tenang saja, toner Sensatia Botanicals sangat aman karena menggunakan bahan alami.

Toner ini diklaim bisa membersihkan pori-pori kulit hingga ke area yang sulit dijangkau serta dapat menyeimbangkan level pH kulit. Bahan dasar kayu cendana membuat Sandalwood Dream mampu meratakan bercak pada kulit kering dan berminyak. Harganya masih cukup bersahabat kok, yaitu Rp160.000,- per botol yang berisi 120 ml.

  1. SKIN1004 Madagascar Centella Asiatica

SKIN1004 Madagascar Centella Asiatica Cewekbanget
SKIN1004 Madagascar Centella Asiatica – foto : Cewekbanget

Selanjutnya, terdapat toner untuk kulit kombinasi yang sangat ampuh menjaga kulit agar tetap lembab tanpa menimbulkan masalah lain. Toner tersebut adalah SKIN1004 Madagascar Centella Asiatica yang super ampuh membersihkan sel-sel kulit mati sekaligus menghidrasi kulit secara maksimal.

Toner ini juga dapat melembutkan kulit wajah Anda karena terdapat kandungan hyaluronic acid. Cukup mengeluarkan uang sebanyak Rp180.000,- saja Anda sudah bisa membawa pulang toner ini dan menggunakannya.

  1. Avene Gentle Toning Lotion

Avene Gentle Toning Lotion
Avene Gentle Toning Lotion

Pecinta produk drugstore, bisa nih pakai Avene Gentle Toning Lotion untuk kulit kombinasinya. Banyak sekali yang menyarankan untuk menggunakan toner ini lho, terutama untuk Anda pemilik tipe kulit kombinasi. Pasalnya, produk kece ini mengandung thermal spring water yang berfungsi sebagai penenang dan menjadikan kulit lebih halus.

Baca Juga :   LENGKAP! Rekomendasi 9 Jenis Lipstik Wardah Warna Natural

Avene Gentle Toning Lotion diformulasikan dengan teknologi Bi-Phase, sehingga bisa melindungi kulit kesayangan Anda dari berbagai macam zat-zat eksternal yang berbahaya. Dengan menggunakan toner ini, kulit Anda akan aman dan tentunya bisa lembab karena terhidrasi secara maksimal. Produk ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp200.000,- untuk satu botolnya.

  1. Benton Aloe BHA Skin

Benton Aloe BHA Skin Shopee
Benton Aloe BHA Skin Shopee

Penggemar skincare Korea Selatan yang memiliki tipe kulit kombinasi mari merapat untuk menggunakan Benton Aloe BHA Skin Toner. Produk ini sangat populer dan seringkali masuk daftar toner untuk kulit kombinasi terbaik lho, jadi tidak heran banyak yang menggunakannya. Aloe BHA Skin menggunakan lidah buaya yang sudah terpercaya manfaatnya sebagai bahan utama.

Tak hanya dapat menghidrasi dan melembabkan kulit saja, apabila Anda menggunakan produk ini dijamin kulit akan terhindar dari kerutan penuaan dan memberikan efek tenang yang nyaman. Dapatkan produk ini hanya dengan merogoh kantong sebanyak Rp160.000,- hingga Rp200.000,- dan nikmati manfaatnya pada kulit Anda.

  1. Innisfree Green Tea Balancing Skin Ex

Innisfree Green Tea Balancing Skin Ex innisfree
Innisfree Green Tea Balancing Skin Ex

Toner untuk kulit kombinasi berikutnya adalah produk dari Innisfree yang bertajuk Green Tea Balancing Skin Ex. Toner ini menjadi andalan dari Innisfree sehingga tidak heran apabila banyak peminatnya. Selain menjadi produk andalan, toner ini berbahan dasar teh hijau yang langsung dipetik dari Pulau Jeju.

Pasti Anda sudah mengetahui manfaat teh  hijau yang luar biasa, jadi sudah pasti produk satu ini sangat bermanfaat untuk kulit. Dengan harga Rp240.000,- Anda bisa mendapatkan tekstur kulit yang lembab dan dewy lho. Tak hanya itu saja, kekhawatiran tentang minyak di wajah bisa teratasi karena produk ini bisa mengontrol keseimbangan minyak pada wajah.

  1. Thayers Witch Hazel Alcohol Free

Thayers Witch Hazel Alcohol Free tokopedia
Thayers Witch Hazel Alcohol Free – foto : tokopedia

Toner satu ini dibuat dengan formula yang menenangkan untuk tipe kulit kombinasi, sehingga kulit akan tetap sehat dan rileks. Tak hanya itu saja, penggunaan secara rutin akan membuat kulit wajah Anda terasa lembab dan minyak tidak keluar secara berlebihan. Apalagi toner ini tidak menggunakan bahan dari alkohol sama sekali, bagus banget pokoknya.

  1. Mario Badescu Glycolic Acid

Mario Badescu Glycolic Acid tokopedia
Mario Badescu Glycolic Acid – foto : tokopedia

Mario Badescu Glycolic Acid merupakan toner yang diciptakan secara khusus untuk tipe kulit kombinasi dengan ekstrak anggur. Kandungan ekstrak anggur sangat bermanfaat untuk mengeksfoliasi serta mencegah pori-pori tersumbat sehingga dapat mencegah munculnya jerawat.

Baca Juga :   WASPADA! 7 Efek Samping dan Bahaya Garnier Sakura White

Tak perlu khawatir kulit Anda akan berubah menjadi kering dengan menggunakan produk ini, karena produk ini dibuat untuk menyeimbangkan kondisi kulit Anda. Namun, untuk bisa memiliki toner bagus ini Anda harus mengeluarkan isi dompet cukup banyak, yakni sekitar Rp360.000,-.

  1. Paula’s Choice Pore Reducing

 Daftar Toner untuk Kulit Kombinasi
Paula’s Choice Pore Reducing tokopedia

Terakhir ada Paula’s Choice Pore Reducing, salah satu produk dari brand kosmetik ternama yang berasal dari Amerika Serikat. Sesuai dengan namanya toner milik Paula Begoun ini diklam dapat mengecilkan tampilan pori-pori yang seringkali membuat para wanita insecure. Pore reducing diperkaya dengan ceramide yang terbukti ampuh membentuk lapisan pelindung pada kulit.

 

Selain itu, kandungan antioksidannya bisa membuat area berminyak pada wajah Anda bisa tersamarkan. Sedangkan untuk harga produk kece ini cukup menguras dompet Anda, satu botol dengan ukuran 190 ml dihargai dengan Rp485.000,-.

Jangan salah pilih produk toner ya girls, karena lebih baik menggunakan produk yang sesuai dengan tipe kulit. Jadi jika Anda memiliki tipe kulit kombinasi, pastikan untuk menggunakan toner untuk kulit kombinasi juga ya. Produk yang tepat pasti akan membuat kulit Anda cantik dan sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *